• BERANDA
  • BERITA
  • DUTA INDAH KENCANA LANSIR VITTORIA RESIDENCE DAAN MOGOT

DUTA INDAH KENCANA LANSIR VITTORIA RESIDENCE DAAN MOGOT

Mengusung konsep resort apartment. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berjanji bakal melengkapinya dengan fasilitas resort pool dan taman hijau (green park), PT Duta Indah Kencana resmi melansir menara apartemen Vittoria Residence yang berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dan, asal tahu saja, Vittoria Residence direncanakan mencakup tiga menara setinggi 24 lantai. Di sisi lain, Vittoria Residence pun bakal memiliki keunggulan tersendiri lantaran mempunyai tujuh lantai yang berbentuk podium.

Kata Tommy, Sales Manager Vittoria Residence, proyek baru ini mengusung konsep resort apartment.

Itu pula sebabnya, Vittoria Residence dipastikan bakal mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis.

Ditambahkan, pada tahap awal, Duta Indah Kencana menjajakan 400 unit hunian yang berada di menara apartemen pertama dengan kisaran harga terentang mulai dari Rp 385 juta (tipe studio) hingga Rp 841 juta (tipe dua kamar).

Duta Indah Kencana mengklaim, hingga kini, sekitar 30 persen dari total unit yang dipasarkan pada tahap pertama sudah diserap oleh pembeli. Adapun target penjualan seluruh unit diproyeksikan mencapai 18 bulan.

Duta Indah Kencana juga menginformasikan bahwa pihaknya akan menggelar ground breaking pada medio Juni mendatang. Sementara proses serah terima kunci bakal dilakukan secara bertahap mulai medio April 2016.

Berita-Bisnis mencatat, Duta Indah Kencana adalah anak usaha Duta Indah Group yang mengembangkan Vittoria Residence di atas lahan seluas 12 ribu meter persegi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bendera bisnis Duta Indah Kencana sendiri mulai berkibar di pentas bisnis properti di Indonesia pada tahun 2002. Kini, Duta Indah Kencana tercatat sudah menggarap beberapa proyek, seperti Duta Indah Square, Villa Taman Duren Sawit, Perkantoran Graha Vivere, Grand Duta Tangerang, Duta Indah Kapuk I & II, dan kompleks pergudangan Duta Indah Karya di Daan Mogot, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER
BERITA

ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER

(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu yang mampu melibatkan lebih dari 2.500 pelari, PT Adidas...
ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA
BERITA

ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Suasana di kawasan Alam Sutera, Tangerang, tampaknya bakal semakin ramai dalam beberapa tahun ke depan. (lebih…)
CARA LILY MENJUAL EXPERIENTIAL MARKETING
MARKETING

CARA LILY MENJUAL EXPERIENTIAL MARKETING

(BeritaBisnis) - Sukses menjalankan bisnis restoran itu tidak harus melulu dengan makanan yang enak dan harga yang murah. Apalagi di...
PERLUAS JANGKAUAN, KOMPAS TV HADIR DI TELKOMVISION 1 JANUARI 2012
BERITA

PERLUAS JANGKAUAN, KOMPAS TV HADIR DI TELKOMVISION 1 JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Untuk memperlebar jangkauan tayangnya, KompasTV kembali menggandeng mitra televisi berbayar.Kali ini, KompasTV bekerjasama dengan Telkomvision. Itu sebabnya, mulai...
SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya tren peningkatan kebutuhan terhadap produk-produk consumer lifestyle yang terjadi belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Philips Indonesia dengan...
GANDENG BNI, NUSA SATU PACU TRANSAKSI DOKU WALLET
BERITA

GANDENG BNI, NUSA SATU PACU TRANSAKSI DOKU WALLET

(Berita-Bisnis) - Setelah menyasar segmen korporat sejak dua tahun silam, PT Nusa Satu Inti Artha resmi memperkenalkan dompet virtual bernama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia