• BERANDA
  • BERITA
  • SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL

SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL

Berupaya menjangkau semua pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana ekspansi ke Jawa Timur yang diutarakan oleh PT Fast Retailing Indonesia pada pertengahan Mei lalu, sejatinya bukanlah pepesan kosong.

Buktinya, bila tak ada halangan, pengelola jaringan gerai Uniqlo di Indonesia itu bakal segera melansir dua gerai anyar Uniqlo di wilayah pemasaran tersebut.

Persisnya, di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall, pada medio September mendatang.

Kata Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, rencana pengoperasian Uniqlo Tunjungan Plaza serta Uniqlo Pakuwon Mall sejatinya berkaitan erat dengan upaya pihaknya untuk menjangkau semua pelanggan di pasar domestik.

Ditambahkan pula, kehadiran dua gerai anyar tadi merupakan wujud dari komitmen Uniqlo untuk memahami budaya dan kearifan lokal Indonesia, khususnya di Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Uniqlo di Indonesia seluas 2,680 meter persegi dibuka di Lotte Shopping Avenue Store Ciputra World 1 Jakarta, medio Juni 2013.

Setelah itu, Fast Retailing Indonesia menghadirkan gerai sejenis di beberapa pusat perbelanjaan di area komersil Jakarta, seperti di Grand Indonesia Shopping Town, Taman Anggrek Mal, dan Mal Kelapa Gading.

Lantas, Fast Retailing Indonesia juga merambah Tangerang serta Bekasi melalui kehadiran Uniqlo Summarecon Mal Serpong dan Uniqlo Summarecon Mal Bekasi.

Adapun yang terbaru, yang merupakan gerai ke-11 sampai saat ini, Fast Retailing Indonesia mengoperasikan Uniqlo 23 Paskal Shopping Center Bandung, pada pertengahan Mei lalu.

Dan, asal tahu saja, gerai seluas kurang lebih 2,512 meter persegi itu bahkan diklaim sebagai gerai pertama Uniqlo di Indonesia, yang menghadirkan area dan display yang menampilkan komunitas lokal di Bandung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACHIEVING SALES TARGET
EVENT

ACHIEVING SALES TARGET

By INTIMARK (lebih…)
BUAVITA PIMPIN BISNIS MINUMAN SARI BUAH
DATA BISNIS

BUAVITA PIMPIN BISNIS MINUMAN SARI BUAH

(Berita-Bisnis) - Medio Mei lalu, Buavita membeberkan sebuah fakta. Tingkat konsumsi buah atau sayur di negara berkembang seperti Indonesia, terbilang...
PARKSON BUKA GERAI PERTAMA DI St. MORITZ SHOPPING MALL SEPTEMBER 2013
BERITA

PARKSON BUKA GERAI PERTAMA DI St. MORITZ SHOPPING MALL SEPTEMBER 2013

(Berita-Bisnis) - Salah satu Asia’s definitive department store, Parkson Retail Asia Limited, dipastikan bakal hadir di St. Moritz Shopping Mall...
WARINGIN HOSPITALITY TAMBAH LUMINOR HOTEL DI JAWA BARAT
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY TAMBAH LUMINOR HOTEL DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, peruntungan usaha Waringin Hospitality Hotel Group sejatinya tampak moncer belakangan ini, terutama lewat merek Luminor...
BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS HADIRKAN PAKET SUPER HEMAT
BERITA

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS HADIRKAN PAKET SUPER HEMAT

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekaligus upaya akuisisi pelanggan baru, PT Axis Telekom Indonesia kembali meluncurkan...
TAHUN INI, FAST FOOD RENCANAKAN 30 GERAI BARU
BERITA

TAHUN INI, FAST FOOD RENCANAKAN 30 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sepanjang tahun ini, PT Fast Food Indonesia -pemilik gerai Kentucky Fried...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia