KALLA SUMBANG RSU TENRIAWARU

Guna meningkatkan kesehatan masyarakat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah memberikan bantuan berupa tempat tidur beberapa waktu lalu, Yayasan Kalla kembali menyumbangkan satu unit ambulans kepada RSU Tenriawaru yang terletak di Bone, Sulawesi Selatan.

Ambulans yang diklaim memiliki fasilitas lengkap dan menggunakan standar Jepang itu otomatis melengkapi tiga unit ambulans milik RSU Tenriawaru yang beroperasi saat ini.

Menurut Fatimah Kalla, Presiden Direktur Kalla Group, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kegiatan sosial Kalla Group dalam rangka peningkatan kesehatan masyarakat.

Sebelumnya, pada pertengahan Maret 2013, Kalla Group memperoleh penghargaan sebagai Best Main Dealer Performance 2012 versi PT Toyota Astra Motor.

Persisnya, penghargaan tersebut diraih oleh PT Hadji Kalla yang merupakan anak usaha Kalla Group di bidang otomotif dan telah dikenal luas sebagai diler utama mobil merek Toyota untuk wilayah pemasaran Sulawesi dan Indonesia Timur.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dalam operasionalnya, Hadji Kalla didukung kurang lebih 23 gerai penjualan mobil Toyota yang tersebar, antara lain, di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Dan, pada tahun lalu, Hadji Kalla berhasil membukukan volume penjualan sebanyak 21.981 unit atau tumbuh sekitar 30 persen dari tahun sebelumnya. Dengan volume penjualan sebesar itu, Hadji Kalla tercatat menguasai kurang lebih 48 persen pangsa pasar penjualan mobil di area komersial Sulawesi dan Indonesia Timur.

Tahun ini, Hadji Kalla pun berniat mengoperasikan empat gerai penjualan mobil yang baru di Sulawesi, yaitu di Palu, Kendari, Pare-pare, dan Luwuk. Gerai anyar itu direncanakan mencakup gudang spare part. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG
BERITA

GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Jumlah mal yang dimiliki dan dikelola oleh divisi Lippo Malls PT Lippo Karawaci Tbk. bertambah dengan diluncurkannya Lippo...
SUPERVISORY MANAGEMENT
EVENT

SUPERVISORY MANAGEMENT

MASTERY FUNDAMENTAL LEADERSHIP TO BECOME INSPIRING SUPERVISOR By PROVIDENCIA (lebih…)
BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU
BERITA

BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada Tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU

(Berita-Bisnis) - Selain mengeluarkan jurus intensifikasi (menambah jumlah gerai di wilayah pemasaran/area komersil tertentu), PT Nusantara Sejahtera Raya tak lupa...
MITRA10 DIBUKA DI MAGUWOHARJO YOGYAKARTA
BERITA

MITRA10 DIBUKA DI MAGUWOHARJO YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Hingga awal Maret 2019, jangkauan layanan PT Catur Mitra Sejati Sentosa di arena bisnis ritel modern bahan bangunan...
ZAHIR LUNCURKAN KASIR BERJALAN
BERITA

ZAHIR LUNCURKAN KASIR BERJALAN

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan populasi pengguna smartphone yang semakin bertambah, PT Zahir International resmi meluncurkan aplikasi Zahir Point Of Sale (POS)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia