• BERANDA
  • BERITA
  • RAYAKAN ULANG TAHUN, L’OREAL INDONESIA GELAR CITIZEN DAY

RAYAKAN ULANG TAHUN, L’OREAL INDONESIA GELAR CITIZEN DAY

Berbagi dengan masyarakat yang dilaksanakan di seluruh dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merayakan kiprah L’Oreal di pentas bisnis cosmetics and beauty global selama 104 tahun, PT L’Oreal Indonesia menggelar program Citizen Day 2013.

Program itu sendiri terwujud lewat berbagai aktifitas sosial yang melibatkan seluruh karyawan L’Oreal Indonesia selama satu hari.

Menurut Vismay Sharma, Presiden Direktur L’Oreal Indonesia, Citizen Day dirancang sebagai hari kebersamaan seluruh karyawan L’Oreal untuk berbagi dengan masyarakat yang dilaksanakan di seluruh dunia.

Adapun bentuk aktifitas yang dilakoni terdiri dari bermacam kegiatan, seperti mengajak 80 anak binaan komunitas Sahabat Anak Manggarai berwisata ke Monas serta memberikan pelatihan singkat tata rambut kepada sukarewalan organisasi Sahabat Pulau.

Bersamaan dengan itu, 75 pegawai pabrik L’Oreal Indonesia pun tak lupa merenovasi SMP Baiturrahman dan SMP Darul Mobarak di kawasan Jababeka, Cikarang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio November tahun lalu, L’Oreal Indonesia telah mengoperasikan pabrik baru senilai Rp 1,25 triliun yang terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Pabrik seluas 66 ribu meter persegi itu diposisikan sebagai pusat produksi L’Oreal untuk wilayah pemasaran Asia Tenggara dan menghasilkan produk perawatan rambut serta kulit dengan merek L’Oreal Paris dan Garnier.

Sepanjang tahun ini, L’Oreal Indonesia berencana memproduksi 200 juta unit produk perawatan rambut dan kulit dari pabrik baru tersebut.

Hingga akhir tahun 2011, L’Oreal Indonesia diketahui menguasai sekitar 6 persen pangsa pasar beauty and personal care di Indonesia. Kelak, sampai tahun 2025, L’Oreal Indonesia berambisi menggapai 15 persen market share bisnis beauty and personal care. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BOSCH BERIKAN BEASISWA
BERITA

BOSCH BERIKAN BEASISWA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai perwujudan komitmen untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan tenaga kerja lokal di Indonesia, PT Robert Bosch menjalin...
EKSPANSI EXCELSO MULTIRASA TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI EXCELSO MULTIRASA TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis gerai kopi lainnya, PT Excelso Multirasa -pengelola jaringan gerai Excelso- pun tak mau...
TOPOTELS RAMBAH MYANMAR
BERITA

TOPOTELS RAMBAH MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo empat tahun, sejak pertama kali beroperasi pada 2012, derap langkah PT Topotels di pentas bisnis hospitality,...
DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG
BERITA

DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal berkibar semakin kencang di Lampung, terlebih setelah resmi ditunjuk PT Puri...
NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Nusantara Sejahtera Raya untuk membentangkan 1000 layar bioskop (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX)...
SARI COFFEE RILIS KARTU STARBUCKS EDISI JAKARTA
BERITA

SARI COFFEE RILIS KARTU STARBUCKS EDISI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi ingin melakukan sesuatu yang menyentuh sisi lokal para pelanggannya, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia