• BERANDA
  • BERITA
  • RAYAKAN ULANG TAHUN, L’OREAL INDONESIA GELAR CITIZEN DAY

RAYAKAN ULANG TAHUN, L’OREAL INDONESIA GELAR CITIZEN DAY

Berbagi dengan masyarakat yang dilaksanakan di seluruh dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merayakan kiprah L’Oreal di pentas bisnis cosmetics and beauty global selama 104 tahun, PT L’Oreal Indonesia menggelar program Citizen Day 2013.

Program itu sendiri terwujud lewat berbagai aktifitas sosial yang melibatkan seluruh karyawan L’Oreal Indonesia selama satu hari.

Menurut Vismay Sharma, Presiden Direktur L’Oreal Indonesia, Citizen Day dirancang sebagai hari kebersamaan seluruh karyawan L’Oreal untuk berbagi dengan masyarakat yang dilaksanakan di seluruh dunia.

Adapun bentuk aktifitas yang dilakoni terdiri dari bermacam kegiatan, seperti mengajak 80 anak binaan komunitas Sahabat Anak Manggarai berwisata ke Monas serta memberikan pelatihan singkat tata rambut kepada sukarewalan organisasi Sahabat Pulau.

Bersamaan dengan itu, 75 pegawai pabrik L’Oreal Indonesia pun tak lupa merenovasi SMP Baiturrahman dan SMP Darul Mobarak di kawasan Jababeka, Cikarang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio November tahun lalu, L’Oreal Indonesia telah mengoperasikan pabrik baru senilai Rp 1,25 triliun yang terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Pabrik seluas 66 ribu meter persegi itu diposisikan sebagai pusat produksi L’Oreal untuk wilayah pemasaran Asia Tenggara dan menghasilkan produk perawatan rambut serta kulit dengan merek L’Oreal Paris dan Garnier.

Sepanjang tahun ini, L’Oreal Indonesia berencana memproduksi 200 juta unit produk perawatan rambut dan kulit dari pabrik baru tersebut.

Hingga akhir tahun 2011, L’Oreal Indonesia diketahui menguasai sekitar 6 persen pangsa pasar beauty and personal care di Indonesia. Kelak, sampai tahun 2025, L’Oreal Indonesia berambisi menggapai 15 persen market share bisnis beauty and personal care. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK COKELAT KALLA GROUP DIPASTIKAN BEROPERASI MEI MENDATANG
BERITA

PABRIK COKELAT KALLA GROUP DIPASTIKAN BEROPERASI MEI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses yang cukup lama, Kalla Group akhirnya memastikan pabrik pengolahan biji cokelat barunya yang terletak di...
V2 INDONESIA HADIRKAN LOEWE DI PACIFIC PLACE
BERITA

V2 INDONESIA HADIRKAN LOEWE DI PACIFIC PLACE

(Berita-Bisnis) - Demi mencapai target penjualan home entertainment Loewe sebesar Rp 6 miliar pada tahun ini, PT V2 Indonesia mengoperasikan...
INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

(Berita-Bisnis) - Jamak hukumnya bagi pebisnis manapun menggandeng public figure yang sedang populer untuk menopang penetrasi pasarnya. Apalagi bila berkaitan...
DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI
BERITA

DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI

(Berita-Bisnis) - Dibalik cemerlangnya grafik penjualan sejatinya tersimpan kerja keras dan loyalitas dari masing-masing rantai pemasaran. Salah satunya adalah peran...
PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, D’CITYLAND HOTEL CIPUTAT BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, D’CITYLAND HOTEL CIPUTAT BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Dea Hospitality International -populer dengan label D’Cityland Hotels & Resorts- dipastikan bakal mengoperasikan...
DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS
BERITA

DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan Antangin menembus pasar Hongkong, Malaysia, dan Arab Saudi yang telah dilakukan sejak tahun 2000, PT Deltomed...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia