DATASCRIP PERKUAT PENETRASI CANON DI MALANG

Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk pencitraan digital dengan tepat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, area komersil Malang (Jawa Timur) sepertinya mampu membawa peruntungan tersendiri bagi PT Datascrip, yang menjajakan produk pencitraan digital merek Canon di pasar domestik, via gerai Canon Image Square.

Bagaimana tidak. Pada awal medio Juni lalu, Datascrip telah meluncurkan Canon Image Square Pantai Photo Malang Town Square, yang sekaligus menjadi gerai ke-2 Canon Image Square di Malang.

Adapun yang terbaru, Datascrip kembali menghadirkan gerai anyar Canon Image Square di Hartono Malang, yang berada di bilangan Jalan Letjen S. Parman, Malang. Persisnya, pada pertengahan pekan ini.

Kata Canon Division Director – Datascrip, Merry Harun, tak jauh beda dengan Canon Image Square lainnya, gerai baru itu juga menyajikan hands-on experience kepada para konsumen.

Sebab, lewat hands-on experience, tambahnya, pelanggan pun dipastikan bakal bisa memenuhi kebutuhannya terhadap produk pencitraan digital yang mengusung brand Canon, dengan tepat.

Di samping itu, kehadiran Canon Image Square Hartono Malang juga disebut memungkinkan konsumen untuk menikmati layanan paska pembelian.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Datascrip sudah menghadirkan 18 gerai Canon Image Square, menyusul pembukaan Canon Image Square Hartono Malang.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak tujuh gerai dilansir sepanjang tahun ini, seperti Canon Image Square Eleven Komputer Jambi yang dirilis pada Januari 2018.

Setelahnya, Datascrip membuka Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah Surabaya, Canon Image Square Borneo Digital Banjarmasin, Canon Image Square Butik Dukomsel Bandung, Canon Image Square Pantai Photo Malang Town Square, serta Canon Image Square Focus Nusantara Bandung, yang diluncurkan medio Agustus lalu.

Patut juga diketahui, khusus di wilayah pemasaran Jawa Timur, Datascrip sampai saat ini telah mengoperasikan enam gerai Canon Image Square, yang mencakup tiga gerai di Malang dan tiga gerai di Surabaya.

Bahkan, lebih dari itu, Datascrip tampak berusaha maksimal untuk melayani konsumennya di Surabaya melalui kehadiran masing-masing gerai di area yang berbeda, seperti Canon Image Square Hartono Bukit Darmo Boulevard yang menyasar Surabaya bagian Barat, Canon Image Square Sumber Bahagia (Surabaya bagian Pusat), serta Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah, yang mengincar pelanggan di Surabaya bagian Timur.

Kiprah Canon Image Square sendiri di Malang, dimulai pada medio April tahun lalu, saat Datascrip merilis gerai perdana (Canon Image Square Pantai Photo Malang) di kawasan Jalan Merdeka Timur, Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STATUS RBT DAN XPRESSME, LAYANAN VAS BARU DARI XL
BERITA

STATUS RBT DAN XPRESSME, LAYANAN VAS BARU DARI XL

(Berita-Bisnis) - Setelah lama sepi dari beragam aktifitas, bisnis layanan bernilai tambah alias value added service (VAS) kembali tampak menggeliat...
KIDZANIA HADIRKAN PRUDENTIAL VAULT
BERITA

KIDZANIA HADIRKAN PRUDENTIAL VAULT

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Aryan Indonesia -pemilik dan pengelola pusat rekreasi indoor KidZania Jakarta- untuk melengkapi wahana edutainment di KidZania...
AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING
BERITA

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo...
INDOSAT TAWARKAN 3 HARI 3 MALAM LANJUUUT DENGAN GRATIS INTERNET 35 MB
BERITA

INDOSAT TAWARKAN 3 HARI 3 MALAM LANJUUUT DENGAN GRATIS INTERNET 35 MB

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari pertumbuhan kenaikan data pada saat lebaran tahun ini yang mencapai 59,97 persen ketimbang lebaran tahun lalu,...
UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA
BERITA

UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6, PT Unilever Indonesia Tbk resmi menyajikan produk baru margarinnya...
AWAL BROS GRUP GELAR GRAND OPENING RS AWAL BROS AHMAD YANI PEKANBARU
BERITA

AWAL BROS GRUP GELAR GRAND OPENING RS AWAL BROS AHMAD YANI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah diakusisi pada awal medio April tiga tahun silam, PT Awal Bros Putra Medika (Rumah Sakit Awal Bros...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia