DATASCRIP PERKUAT PENETRASI CANON DI MALANG

Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk pencitraan digital dengan tepat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, area komersil Malang (Jawa Timur) sepertinya mampu membawa peruntungan tersendiri bagi PT Datascrip, yang menjajakan produk pencitraan digital merek Canon di pasar domestik, via gerai Canon Image Square.

Bagaimana tidak. Pada awal medio Juni lalu, Datascrip telah meluncurkan Canon Image Square Pantai Photo Malang Town Square, yang sekaligus menjadi gerai ke-2 Canon Image Square di Malang.

Adapun yang terbaru, Datascrip kembali menghadirkan gerai anyar Canon Image Square di Hartono Malang, yang berada di bilangan Jalan Letjen S. Parman, Malang. Persisnya, pada pertengahan pekan ini.

Kata Canon Division Director – Datascrip, Merry Harun, tak jauh beda dengan Canon Image Square lainnya, gerai baru itu juga menyajikan hands-on experience kepada para konsumen.

Sebab, lewat hands-on experience, tambahnya, pelanggan pun dipastikan bakal bisa memenuhi kebutuhannya terhadap produk pencitraan digital yang mengusung brand Canon, dengan tepat.

Di samping itu, kehadiran Canon Image Square Hartono Malang juga disebut memungkinkan konsumen untuk menikmati layanan paska pembelian.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Datascrip sudah menghadirkan 18 gerai Canon Image Square, menyusul pembukaan Canon Image Square Hartono Malang.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak tujuh gerai dilansir sepanjang tahun ini, seperti Canon Image Square Eleven Komputer Jambi yang dirilis pada Januari 2018.

Setelahnya, Datascrip membuka Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah Surabaya, Canon Image Square Borneo Digital Banjarmasin, Canon Image Square Butik Dukomsel Bandung, Canon Image Square Pantai Photo Malang Town Square, serta Canon Image Square Focus Nusantara Bandung, yang diluncurkan medio Agustus lalu.

Patut juga diketahui, khusus di wilayah pemasaran Jawa Timur, Datascrip sampai saat ini telah mengoperasikan enam gerai Canon Image Square, yang mencakup tiga gerai di Malang dan tiga gerai di Surabaya.

Bahkan, lebih dari itu, Datascrip tampak berusaha maksimal untuk melayani konsumennya di Surabaya melalui kehadiran masing-masing gerai di area yang berbeda, seperti Canon Image Square Hartono Bukit Darmo Boulevard yang menyasar Surabaya bagian Barat, Canon Image Square Sumber Bahagia (Surabaya bagian Pusat), serta Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah, yang mengincar pelanggan di Surabaya bagian Timur.

Kiprah Canon Image Square sendiri di Malang, dimulai pada medio April tahun lalu, saat Datascrip merilis gerai perdana (Canon Image Square Pantai Photo Malang) di kawasan Jalan Merdeka Timur, Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SMARTFREN TELECOM GELAR EDUKASI PASAR DI 14 KOTA
BERITA

SMARTFREN TELECOM GELAR EDUKASI PASAR DI 14 KOTA

(Berita-Bisnis) - Selama 6 bulan pertama tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk. bakal melaksanakan program edukasi pasar di 14 kota,...
L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN
BERITA

L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador-nya, PT L’Oreal Indonesia baru saja merilis produk pembersih wajah anyar bernama...
LG ELECTRONICS INDONESIA GENGGAM 53 PERSEN PASAR COMMERCIAL DISPLAY
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA GENGGAM 53 PERSEN PASAR COMMERCIAL DISPLAY

(BeritaBisnis) - PT LG Electronics Indonesia tampil menjadi pemuncak pasar untuk produk commercial display sepanjang tahun 2011. Data ini dirilis...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP

By WK Consulting (lebih…)
WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012
BERITA

WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perkasa Internasional merancang sekaligus akan merilis secara resmi jam tangan Revel...
PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR
BERITA

PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis lainnya, PT Adonara Hospitality Management -populer dengan label Adonara Group- pun sejatinya tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia