GRUP SOLL MARINA MULAI BANGUN BBC@JATAKE TANGERANG

Bakal digarap secara bertahap dalam beberapa tahun ke depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana Grup Soll Marina untuk mengembangkan Boulevard Business Center (BBC)@Jatake yang terletak di bilangan Jl. Gatot Subroto (pertigaan Jl. Pajajaran), Tangerang, sepertinya memperoleh sambutan yang menggembirakan dari konsumen.

Bagaimana tidak, hingga saat ini, kurang lebih 70 persen dari total 150 unit rumah toko (ruko) yang bakal dibangun di BBC@Jatake Tangerang, telah terjual.

Padahal, ruko tipe 3 lantai dan 4 lantai itu, dipasarkan dengan banderol harga mulai Rp 2,2 miliar per unit.

Kata Aloysius Tedjo, Direktur Operasional Grup Soll Marina, animo tinggi yang diperlihatkan oleh para pembeli tersebut, sejatinya tak lepas dari letak BBC@Jatake yang strategis di kawasan industri Jatake yang dikenal luas sebagai kawasan bisnis dan industri terbesar di Tangerang.

Seperti diketahui, BBC@Jatake Tangerang dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektar dan akan digarap secara bertahap dalam beberapa tahun ke depan. Adapun dana investasinya diperkirakan mencapai Rp 700 miliar.

Oleh Grup Soll Marina, BBC@Jatake Tangerang dirancang terdiri dari ruko, small office home office (SOHO), dua menara apartemen setinggi 25 lantai serta hotel bintang empat berkapasitas 150 unit kamar.

Dan, dalam tahap pertama pemasarannya, Grup Soll Marina melansir 150 unit ruko yang ditawarkan sejak beberapa waktu lalu.

Sedangkan pada pekan ini, Grup Soll Marina telah resmi menggelar seremoni pemasangan tiang pancang sebagai penanda dimulainya pembangunan BBC@Jatake Tangerang, yang diperkirakan akan selesai pada tahun 2017.

Berita-Bisnis mencatat, Grup Soll Marina sebelumnya telah menghadirkan Hotel Soll Marina Serpong yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Serpong, Tangerang.

Sedangkan BBC@Jatake Tangerang diketahui merupakan proyek mixed-use perdana yang digarap oleh Grup Soll Marina, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PAN BROTHERS OPERASIKAN PABRIK BARU DI BOYOLALI
BERITA

PAN BROTHERS OPERASIKAN PABRIK BARU DI BOYOLALI

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar US$ 34 juta, PT Pan Brothers Tbk hari ini resmi mengoperasikan pabrik barunya yang...
POLYTRON LUNCURKAN TABLET PERDANA SEHARGA Rp 2,5 JUTA
BERITA

POLYTRON LUNCURKAN TABLET PERDANA SEHARGA Rp 2,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Godaan laba tebal yang bisa diperoleh dari bisnis tablet tampaknya tak kuasa dihindari oleh PT Hartono Istana Teknologi....
DI MARUNDA, SHELL PRODUKSI 120 RIBU TON PELUMAS
BERITA

DI MARUNDA, SHELL PRODUKSI 120 RIBU TON PELUMAS

(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional ditaksir telah berada di kisaran 200 juta liter. Sedangkan keseluruhan...
LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE
BERITA

LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lippo Karawaci Tbk berencana merilis secara resmi Lippo Tower Holland Village pada...
AMWAY PACU PENJUALAN NUTRILITE
BERITA

AMWAY PACU PENJUALAN NUTRILITE

(Berita-Bisnis) - Bagaimana pun, kombinasi strategi pemasaran yang jitu dan hadirnya produk baru, kerap disadari merupakan salah satu jurus ampuh...
HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI
BERITA

HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempertahankan posisinya di bisnis komputer, Hewlett-Packard (HP) Indonesia meluncurkan enam produk baru sekaligus yang melanjutkan HP...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia