MICHELIN DAN MUDIK: BELI BAN BONUS HELM

Dibuat dengan teknologi canggih dan didesain khusus untuk konsumen di kawasan Asia Tenggara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Pepatah itu tampaknya mampu menginspirasi PT Michelin Indonesia untuk menggelar program khusus penjualan ban sepeda motor di saat momentum mudik Lebaran tahun ini.

Buktinya, dari tanggal 15 Juli hingga 7 Agustus mendatang, via program Mudik Aman Bersama Michelin, Michelin Indonesia menjajakan ban sepeda motor jenis Michelin Pilot Street dan Michelin Pilot Street Radial dengan bonus berupa helm.

Menurut Bayu Surya Pamugeng Sugar, Head of Sales and Marketing for 2W Michelin Indonesia, selain merupakan bagian dari tanggung jawab pihaknya untuk ikut meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya, program tadi tak lepas dari rencana peningkatan penjualan kedua ban baru tersebut.

Ditambahkan, selama program berlangsung, Michelin Indonesia menawarkan Michelin Pilot Street dengan banderol harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu per unit. Adapun Michelin Pilot Street Radial dihargai mulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 900 ribu per ban.

Diketahui, Michelin Pilot Street dan Michelin Pilot Street Radial adalah produk ban sepeda motor terbaru yang diperkenalkan perdana sekitar medio Mei lalu di Sirkuit Nakornchaisri Bangkok, Thailand.

Ketika itu, sang prinsipal Michelin yang bermarkas di Clermont-Ferrand, Perancis mengklaim keduanya dibuat dengan teknologi canggih dan didesain khusus untuk kebutuhan konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Berita-Bisnis mencatat, sampai akhir tahun lalu, Michelin Indonesia -distributor utama ban sepeda motor Michelin- telah didukung minimal 4 distributor utama di Pulau Jawa yang bertugas menyalurkan ban besutan Michelin ke lebih dari 300 gerai penjualan.

Sedangkan pada tahun ini, Michelin Indonesia berupaya menambah jumlah distributornya menjadi 10 distributor untuk memperluas jaringan pemasaran ban sepeda motornya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT CITRA WAKAME, UNILEVER PERKUAT DOMINASI BISNIS LOTION
BERITA

LEWAT CITRA WAKAME, UNILEVER PERKUAT DOMINASI BISNIS LOTION

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan konsumen terhadap beragam produk hand & body lotion dari tahun ke tahun, Nielsen Indonesia pun...
PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, THE NEST NUSA DUA BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, THE NEST NUSA DUA BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, PT Prima Propertindo Group bakal mulai mengoperasikan kondominum hotel (kondotel) The Nest, Nusa...
USUNG KONSEP COMPACT, HYPERMART BANGKA TENGAH BEROPERASI
BERITA

USUNG KONSEP COMPACT, HYPERMART BANGKA TENGAH BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk memperbesar pundi-pundi pendapatannya dari second city potensial di Indonesia, kembali diperlihatkan...
PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU
BERITA

PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Premier Qualitas Indonesia akan mulai menjual dua menara apartemen yang dikembangkan di...
GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat ditempuh untuk mendorong penjualan, baik melalui promosi intensif maupun edukasi pasar. Yang disebut terakhir dipilih...
DAFAM GELAR TRIAL OPENING HOTEL DAFAM LINGGAU
BERITA

DAFAM GELAR TRIAL OPENING HOTEL DAFAM LINGGAU

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, Dafam Hotel Management akhirnya resmi menambah portofolionya di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia