MICHELIN DAN MUDIK: BELI BAN BONUS HELM

Dibuat dengan teknologi canggih dan didesain khusus untuk konsumen di kawasan Asia Tenggara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Pepatah itu tampaknya mampu menginspirasi PT Michelin Indonesia untuk menggelar program khusus penjualan ban sepeda motor di saat momentum mudik Lebaran tahun ini.

Buktinya, dari tanggal 15 Juli hingga 7 Agustus mendatang, via program Mudik Aman Bersama Michelin, Michelin Indonesia menjajakan ban sepeda motor jenis Michelin Pilot Street dan Michelin Pilot Street Radial dengan bonus berupa helm.

Menurut Bayu Surya Pamugeng Sugar, Head of Sales and Marketing for 2W Michelin Indonesia, selain merupakan bagian dari tanggung jawab pihaknya untuk ikut meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya, program tadi tak lepas dari rencana peningkatan penjualan kedua ban baru tersebut.

Ditambahkan, selama program berlangsung, Michelin Indonesia menawarkan Michelin Pilot Street dengan banderol harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu per unit. Adapun Michelin Pilot Street Radial dihargai mulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 900 ribu per ban.

Diketahui, Michelin Pilot Street dan Michelin Pilot Street Radial adalah produk ban sepeda motor terbaru yang diperkenalkan perdana sekitar medio Mei lalu di Sirkuit Nakornchaisri Bangkok, Thailand.

Ketika itu, sang prinsipal Michelin yang bermarkas di Clermont-Ferrand, Perancis mengklaim keduanya dibuat dengan teknologi canggih dan didesain khusus untuk kebutuhan konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Berita-Bisnis mencatat, sampai akhir tahun lalu, Michelin Indonesia -distributor utama ban sepeda motor Michelin- telah didukung minimal 4 distributor utama di Pulau Jawa yang bertugas menyalurkan ban besutan Michelin ke lebih dari 300 gerai penjualan.

Sedangkan pada tahun ini, Michelin Indonesia berupaya menambah jumlah distributornya menjadi 10 distributor untuk memperluas jaringan pemasaran ban sepeda motornya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL CITIBANK, MANDIRI INVESTASI BIDIK Rp 1 TRILIUN
BERITA

RANGKUL CITIBANK, MANDIRI INVESTASI BIDIK Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indonesia sepakat menjalin kerjasama dengan PT Mandiri Manajemen Investasi, populer dengan label Mandiri...
CARREFOUR DAN HYPERMART BERLOMBA MENGUASAI BISNIS HYPERMARKET
DATA BISNIS

CARREFOUR DAN HYPERMART BERLOMBA MENGUASAI BISNIS HYPERMARKET

(Berita-Bisnis) - Januari dan Februari tahun ini bisa dibilang merupakan dua bulan tersibuk bagi armada Matahari Food Business, unit bisnis...
KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR
BERITA

KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha sejenis, status PT Batiqa Hotel Manajemen -bernaung di bawah PT Surya Internusa Hotels, anak usaha...
JUAL PRODUK ROMANTIS, MODERN ABADI HADIRKAN ASMARAKU.COM
BERITA

JUAL PRODUK ROMANTIS, MODERN ABADI HADIRKAN ASMARAKU.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi sebagai toko online romantis terbesar di Indonesia, PT Modern Abadi resmi meluncurkan Asmaraku.com. (lebih…)
WAJAH BARU ARTIKA HADIR MARET 2013
BERITA

WAJAH BARU ARTIKA HADIR MARET 2013

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, medio Maret 2013, PT Mitra Rajawali Banjaran -anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia-...
TAHUN INI, RPX GROUP OPERASIKAN 100 TRUK BARU
BERITA

TAHUN INI, RPX GROUP OPERASIKAN 100 TRUK BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menopang rencana peningkatan bisnis angkutan barangnya, RPX Group berniat menghadirkan 100 armada truk baru sepanjang tahun ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia