• BERANDA
  • BERITA
  • SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI

SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI

Memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tanpa perlu menunggu waktu yang lama, rencana kerja sama PT Supra Boga Lestari Tbk yang menaungi gerai Ranch Market dengan PT Lippo Malls Indonesia, lini bisnis pusat perbelanjaan PT Lippo Karawaci Tbk, yang terjalin pada medio September 2020, akhirnya dapat terwujud pada akhir pekan kedua November tahun ini.

Persisnya, lewat pembukaan gerai anyar Ranch Market di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, yang berada di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, bagian dari Superblok The St. Moritz.

Kata CEO Supra Boga Lestari, Meshvara Kanjaya, gerai Ranch Market di Lippo Mall Puri terletak di area Grand Central, lantai ground, Lippo Mall Puri 1, serta menempati luas area lebih dari 1,640 meter persegi.

Dijelaskan pula, gerai baru tersebut mengusung konsep unik dengan menggandeng beberapa merek food and beverages lokal dengan membuka pop up booth untuk memberikan excitement bagi pelanggan setianya, yang diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja bagi para pelanggan Lippo Mall Puri.

Dalam catatan Berita-Bisnis, melalui kesepakatan yang ditorehkan pada medio September tahun lalu, Supra Boga Lestari berniat menghadirkan empat gerai Ranch Market di empat pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls Indonesia, yakni di Senayan Park, Orange County, Citywalk Elvee, serta Lippo Mall Puri.

Dan, sampai medio November 2021, Supra Boga Lestari telah melansir gerai Ranch Market di Senayan Park, Citiwalk Elvee Lippo Village, serta di Lippo Mall Puri.

Supra Boga Lestari -memiliki 4 brand supermarket yaitu Ranch Market, Farmers Market, the Gourmet by Ranch Market, dan Day2Day by Farmers Market- juga menginformasikan, hingga saat ini, gerai Ranch Market di Lippo Mall Puri merupakan gerai ke-20 di Indonesia dan gerai ke-2 yang beroperasi di area komersil Jakarta Barat.

Lippo Malls Indonesia sendiri dikenal luas sebagai pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 74 mal yang tersebar di 40 kota di Indonesia.

Sampai sekarang, Lippo Malls Indonesia mengelola lebih dari 3 juta meter persegi gross area serta memiliki 13 ribu tenant di seluruh malnya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali, dan Kupang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL
BERITA

MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur kemampuan untuk meningkatkan tenaga, akselerasi serta responsifitas pada mesin kendaraan, PT Magna Indonesia secara resmi...
ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO
BERITA

ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wilayah pemasaran suburban, PT Asean Motor Internasional merilis kendaraan bermotor roda tiga merek Cabrio yang dilepas...
APRIL, CIMB ASSET MANAGEMENT RILIS REKSA DANA SAHAM BARU
BERITA

APRIL, CIMB ASSET MANAGEMENT RILIS REKSA DANA SAHAM BARU

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada awal April mendatang, PT CIMB Principal Asset Management berniat menawarkan reksa dana saham...
DOVE RILIS VARIAN BARU
BERITA

DOVE RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fungsi membersihkan sekaligus mampu mempertahankan kelembaban kulit, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi memperkenalkan varian baru sabun...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS
BERITA

LUNCURKAN BERAGAM PROGRAM, RIDER PACU BISNIS

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, jajaran manajemen PT Rider Indonesia -produsen pakaian dalam merek Rider- tampaknya bakal semakin sibuk. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia