HINGGA AKHIR TAHUN, BOLT KEJAR 2,5 JUTA PELANGGAN

Dongkrak jumlah pelanggan pasca bayar lewat paket Tawaran Heboh Ramadhan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dimungkiri, semakin maraknya pengguna smartphone 4G plus bertambahnya jumlah pemakai mobile internet belakangan ini, sejatinya membawa keuntungan tersendiri bagi PT Internux.

Bagaimana tidak. Buktinya, dalam tempo dua tahun sejak pertama kali diluncurkan pada medio Maret 2014, BOLT! yang dijajakan oleh Internux telah berhasil menghimpun 2 juta pelanggan 4G, sampai saat ini.

Alhasil, hingga akhir tahun nanti, Internux pun optimistis layanan 4G LTE tersebut akan mampu menjaring minimal 2,5 juta pelanggan.

Kata Chief Product Officer Internux, Billy Abe, guna mencapai target tadi, pihaknya tak lupa menambah jumlah Base Transceiver Station (BTS), dari semula sebanyak 3 ribu BTS (per akhir 2015) menjadi 4 ribu BTS sampai akhir 2016.

Dijelaskan pula, via penambahan BTS itu, area cakupan layanan BOLT! bakal semakin luas yang bermuara pada kenyamanan para pelanggan.

Internux menginformasikan, total 2 juta pelanggan BOLT! berasal dari area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta area Kota Medan.

Lantas, dari jumlah tersebut, sebanyak 95 persen merupakan pelanggan prabayar. Adapun sisanya adalah pelanggan pasca bayar yang kelak diharapkan bisa meningkat sebanyak 7 persen sampai 8 persen. Paling tidak, hingga akhir medio Desember mendatang.

Patut pula diketahui, agar jumlah pelanggan pasca bayar bisa naik, Internux sendiri baru saja merilis sebuah paket anyar bertajuk Tawaran Heboh Ramadhan.

Artinya, lewat paket ini, pelanggan post-paid -yang memakai kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, dan CIMB Niaga- dimungkinkan untuk menikmati paket unlimited super cepat senilai Rp 99 ribu dengan benefit gratis dua bulan berlangganan.

Internux menegaskan, Tawaran Heboh Ramadhan adalah paket istimewa kreasi pihaknya yang bertujuan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berinternet dengan biaya yang terjangkau sekaligus menyenangkan.

Berita-Bisnis mencatat, BOLT! merupakan layanan mobile broadband dengan teknologi 4G LTE pertama di pasar domestik.

Dalam operasionalnya, BOLT! memakai fiber optic sebagai backbone koneksi layanannya di Jabodetabek maupun area Kota Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA PROSPECT MOTOR RAIH 4 PENGHARGAAN DARI TABLOID OTOMOTIF
BERITA

HONDA PROSPECT MOTOR RAIH 4 PENGHARGAAN DARI TABLOID OTOMOTIF

(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang dilakukan terhadap konsumen, bengkel resmi Honda yang dikelola PT Honda...
MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar...
DI SALEMBA, CAPITOL BANGUN DUA MENARA APARTEMEN
BERITA

DI SALEMBA, CAPITOL BANGUN DUA MENARA APARTEMEN

(Berita-Bisnis) - Faktor kualitas dan harga yang 30 persen lebih murah ketimbang apartemen sejenis yang berlokasi di kawasan CBD Jakarta...
AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK
BERITA

AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK

(BeritaBisnis) - Botol Aqua Reflections bercorak batik hasil kreasi desainer Sebastian Gunawan memperoleh penghargaan dari pemerintah RI. (lebih…)
RAMAYANA TAMBAH LIMA GERAI BARU TAHUN INI
BERITA

RAMAYANA TAMBAH LIMA GERAI BARU TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis ritel, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. berencana untuk membuka beberapa gerai baru Ramayana...
HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG
BERITA

HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua Hotel NEO di Jakarta dan satu di Legian, Bali, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia