JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA

Seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Pardika Wisti Sarana bakal melaksanakan proses serah terima unit menara apartemen Matoa yang berada di dalam kawasan Woodlandpark Residence, Kalibata, Jakarta Selatan.

Pasalnya, pada medio Juli ini, salah satu dari empat menara apartemen Woodlandpark Residence itu, telah melaksanakan topping off.

Menurut Achmad Setiadi, Direktur Utama Pardika Wisti Sarana, sampai saat ini, 221 unit Matoa Tower telah habis diborong konsumen.

Ditambahkan, menara apartemen Matoa dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti lobi, lounge, fitness center, minimarket, dan drug store. Selain itu, ada juga 9 unit perkantoran dan 10 unit ritel.

Pardika Wisti Sarana, anak usaha Daniland Group, tercatat mengembangkan Woodlandpark Residence di atas lahan seluas 3,15 hektar dengan menyediakan ruang terbuka hijau yang luas.

Di kawasan itu, selain membangun Matoa Tower, Pardika Wisti Sarana juga menghadirkan Ebony Tower, Cendana Tower, Trembesi Tower, dan satu menara kondotel.

Khusus untuk menara kondotel, Pardika Wisti Sarana membanderol masing-masing unit dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 1,2 miliar. Nantinya, menara kondotel tersebut bakal dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Pardika Wisti Sarana memproyeksikan seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO
MARKETING

BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO

(BeritaBisnis) – Di tengah riuh rendah persaingan industri telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk. beberapa waktu lalu tiba-tiba merilis slogan barunya:...
SEPTEMBER MENDATANG, HOTEL SAVERO DEPOK BEROPERASI
BERITA

SEPTEMBER MENDATANG, HOTEL SAVERO DEPOK BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Savero Hotels Management bakal menambah hotel kelolaannya pada medio September mendatang. (lebih…)
@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013
BERITA

@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013

(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. bakal mengoperasikan @Hom Hotel Cirebon setinggi delapan lantai. (lebih…)
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT
EVENT

EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT

By IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP & Ir. IMANADI (lebih…)
CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK
BERITA

CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK

(BeritaBisnis) - Dengan menghadirkan produk berlabel LuVe Litee baru-baru ini, PT Campina Ice Cream Industry bermaksud mengembangkan pasar es krim...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia