JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA

Seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Pardika Wisti Sarana bakal melaksanakan proses serah terima unit menara apartemen Matoa yang berada di dalam kawasan Woodlandpark Residence, Kalibata, Jakarta Selatan.

Pasalnya, pada medio Juli ini, salah satu dari empat menara apartemen Woodlandpark Residence itu, telah melaksanakan topping off.

Menurut Achmad Setiadi, Direktur Utama Pardika Wisti Sarana, sampai saat ini, 221 unit Matoa Tower telah habis diborong konsumen.

Ditambahkan, menara apartemen Matoa dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti lobi, lounge, fitness center, minimarket, dan drug store. Selain itu, ada juga 9 unit perkantoran dan 10 unit ritel.

Pardika Wisti Sarana, anak usaha Daniland Group, tercatat mengembangkan Woodlandpark Residence di atas lahan seluas 3,15 hektar dengan menyediakan ruang terbuka hijau yang luas.

Di kawasan itu, selain membangun Matoa Tower, Pardika Wisti Sarana juga menghadirkan Ebony Tower, Cendana Tower, Trembesi Tower, dan satu menara kondotel.

Khusus untuk menara kondotel, Pardika Wisti Sarana membanderol masing-masing unit dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 1,2 miliar. Nantinya, menara kondotel tersebut bakal dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Pardika Wisti Sarana memproyeksikan seluruh proses pembangunan Woodlandpark Residence akan rampung pada medio Oktober tahun depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTEGRATED STRATEGIC PLANNING
EVENT

INTEGRATED STRATEGIC PLANNING

By WK CONSULTING (lebih…)
PASEO RAIH HALAL TOP BRAND AWARD
BERITA

PASEO RAIH HALAL TOP BRAND AWARD

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia International Halal Expo (INDHEX) yang dilaksanakan hingga tanggal 2 November mendatang, Paseo -produk tisu besutan...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA TIMUR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan sepertinya jika menyebut Jawa Timur merupakan wilayah pemasaran yang sangat menguntungkan bagi PT Nusantara Sejahtera Raya....
MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG
BERITA

MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG

(Berita-Bisnis) - Performa Aston, salah satu merek hotel yang berada dalam naungan Archipelago International, sejatinya semakin kinclong belakangan ini. (lebih…)
RUMAH.COM HADIR DI ANDROID
BERITA

RUMAH.COM HADIR DI ANDROID

(Berita-Bisnis) - Mempermudah konsumen adalah dasar pijakan bagi PT Allproperty Media -pengelola situs Rumah.com- ketika merilis aplikasi Android sejak awal...
HOTEL CANDI BARU BUKA TENTREM BALLROOM YOGYAKARTA
BERITA

HOTEL CANDI BARU BUKA TENTREM BALLROOM YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Hotel Candi Baru untuk menjadikan Tentrem Hotel and Resort sebagai salah satu tujuan utama bagi penyelenggaraan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia