• BERANDA
  • BERITA
  • INDOSAT TAWARKAN 3 HARI 3 MALAM LANJUUUT DENGAN GRATIS INTERNET 35 MB

INDOSAT TAWARKAN 3 HARI 3 MALAM LANJUUUT DENGAN GRATIS INTERNET 35 MB

Layanan data meningkat 59,97 persen pada saat lebaran tahun 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari pertumbuhan kenaikan data pada saat lebaran tahun ini yang mencapai 59,97 persen ketimbang lebaran tahun lalu, PT Indosat Tbk. memutuskan untuk melanjutkan program Makin Penuh Berkah 3 Hari 3 Malam menjadi program Gratis 3 Hari 3 Malam Lanjuuut.

Program baru yang digelar mulai dari tanggal 27 Agustus hingga 24 Oktober mendatang, menyediakan gratis kuota internet yang lebih banyak sampai 35 MB, Gratis Nelpon dan SMS, setelah melakukan registrasi dan isi ulang mulai dari 10 ribu untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari, Indosat Mobile).

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, pelanggan Indosat yang telah mendaftar pada program 3 Hari 3 Malam akan secara otomatis terdaftar pada program baru tersebut.

Adapun bagi pelanggan yang ingin bergabung, syarat dan ketentuannya terbilang sama dengan program sebelumnya. Pelanggan terlebih dulu wajib melakukan registrasi dengan cara tekan *123*1*1# (gratis) atau melalui SMS dengan ketik GRATIS kirim ke 123 sebelum melakukan isi ulang pulsa.

Indosat mengklaim kenaikan traffic layanan data berpuncak pada hari H-1 sampai H+1 lebaran menjadi 44,58 Terabyte per hari. Dan, pada kurun waktu tersebut, Indosat juga mengklaim bahwa tingkat keberhasilan layanan data mampu mencapai 99 persen.

Sepanjang kuartal pertama tahun ini, jumlah pelanggan Indosat tercatat telah mencapai 52,1 juta pelanggan atau bertumbuh sebanyak 0,8 persen bila dibandingkan dengan posisi pada kuartal keempat tahun lalu.

Pertumbuhan pelanggan tersebut bersumber dari layanan suara, short message system (sms) dan layanan data. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUN MOTOR GROUP KINI MENAUNGI 15 HOTEL
BERITA

SUN MOTOR GROUP KINI MENAUNGI 15 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Sun Motor Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepertinya mampu memberikan hasil yang memuaskan. (lebih…)
SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER
BERITA

SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa kepada tamu sekaligus menyambut liburan akhir tahun, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta meluncurkan...
INSPIRATIONAL CONFERENCE TOP CAREER 2015
EVENT

INSPIRATIONAL CONFERENCE TOP CAREER 2015

KIAT MENGEMBANGKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN MENUJU PUNCAK KARIER DI PERUSAHAANBy INTI PESAN (lebih…)
FARMERS MARKET HADIR DI CITRALAKE SAWANGAN
BERITA

FARMERS MARKET HADIR DI CITRALAKE SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kinerja PT Supra Boga Lestari Tbk tampil apik sepanjang kuartal ketiga tahun lalu. (lebih…)
IMAX KEDUA HADIR DI KELAPA GADING
BERITA

IMAX KEDUA HADIR DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan dengan lancar, maka dalam waktu dekat, PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema...
ACCOR GELAR GRAND OPENING MERCURE HOTEL PALU
BERITA

ACCOR GELAR GRAND OPENING MERCURE HOTEL PALU

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki ballroom berkapasitas 2 ribu orang dan yang terbesar di Sulawesi Tengah, saat ini, manajemen perhotelan Accor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia