• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL KEMBALI GARUDA, TAKSI BOSOWA HADIRKAN SURAMADU

RANGKUL KEMBALI GARUDA, TAKSI BOSOWA HADIRKAN SURAMADU

Program SURAMADU berlangsung hingga akhir medio Desember mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kesuksesan kolaborasi yang telah diimplementasikan oleh induk usahanya di Makassar, PT Merpati Wahana Taksi -operator taksi Bosowa di Surabaya- lantas menggelar program Surabaya Makassar Discount Untung (SURAMADU) bersama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Alhasil, melalui program itu, penumpang yang membeli satu tiket pesawat Garuda Indonesia dengan rute Surabaya–Makassar, dipastikan bakal memperoleh 2 buah voucher taksi Bosowa senilai Rp 20 ribu yang dapat digunakan menuju ke Bandara Internasional Juanda Surabaya dan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Namun, dengan syarat, penumpang wajib melakukan city check-in terlebih dahulu di kantor penjualan Garuda Indonesia di Surabaya yang terletak, antara lain, di City of Tomorrow.

Menurut Wawan Purnawan, Head Operation taksi Bosowa Surabaya, program SURAMADU berlangsung mulai dari awal Agustus hingga akhir medio Desember mendatang.

Seperti diketahui, di Makassar, PT Bosowa Utama & Oto Rental -induk usaha Merpati Wahana Taksi- sebelumnya telah bermitra dengan Garuda Indonesia saat melaksanakan program Enjoy Makassar with Taksi Bosowa, mulai dari medio Mei 2013 sampai akhir Juli 2013.

Di sisi lain, pada pertengahan Juli lalu, Merpati Wahana Taksi tercatat sukses menggandeng PT Rekso Nasional Food -pengelola gerai Mc Donald’s Indonesia- untuk melaksanakan program kerjasama stiker drive thru Mc Donald’s Indonesia.   

Lewat kemitraan yang berlangsung hingga akhir Januari tahun depan itu, pengguna taksi Bosowa Surabaya yang bertransaksi di salah satu dari enam gerai drive thru Mc Donald’s Indonesia di Surabaya akan mendapatkan produk gratis berupa kentang gratis minimal pembelian paket apa saja (kecuali paket Mantap).

Asal tahu saja, program sejenis lebih dahulu telah dilaksanakan di Makassar, persisnya pada medio Februari lalu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Merpati Wahana Taksi mengoperasikan sekitar 423 unit Taksi Bosowa di Surabaya dan wilayah sekitarnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU
BERITA

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) berencana merilis produk barunya...
DARI GERAI BARU, SEPATU BATA INCAR 20 PERSEN
BERITA

DARI GERAI BARU, SEPATU BATA INCAR 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perwujudan konsep "toko keluarga", PT Sepatu Bata Tbk membuka secara resmi gerai sepatu Bata di Kalibata...
BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH
BERITA

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu peningkatan daya beli masyarakat yang tinggal di sekitar pabriknya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido...
DORONG PENJUALAN, BHINNEKA.COM GELAR TIGA PROMO RAMADHAN
BERITA

DORONG PENJUALAN, BHINNEKA.COM GELAR TIGA PROMO RAMADHAN

(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi meluncurkan tiga program promo di toko belanja online Bhinneka.com. (lebih…)
BALANCED SCORECARD FOR FINANCE INDUSTRY
EVENT

BALANCED SCORECARD FOR FINANCE INDUSTRY

By GML Performance Consulting (lebih…)
BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR
BERITA

BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar para pengguna mobil yang menginginkan lampu yang aman dan stylish, GE Lighting Indonesia memperkenalkan tiga model...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia