• BERANDA
  • BERITA
  • MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

Sebanyak 90 persen unit kondotel habis diborong konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada halangan, PT Bina Usaha Nusantara optimitis kondotel The Bellevue akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun depan. Persisnya, pada medio Mei 2014.

Pasalnya, Bina Usaha Nusantara baru saja menggelar topping off kondotel senilai Rp 150 miliar yang berlokasi di kawasan Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan, itu.

Menurut Arvin F. Iskandar, Direktur Utama Bina Usaha Nusantara, sampai saat ini, 90 persen unit kondotel telah habis diborong konsumen.

Ditambahkan, Bina Usaha Nusantara menghadirkan total 200 unit kamar di kondotel The Bellevue Radio Dalam. Dari jumlah itu, sebesar 80 persen berfungsi sebagai unit kondotel. Adapun sisanya merupakan unit apartemen.

Bina Usaha Nusantara menginformasikan, masing-masing unit kondotel dibanderol dengan harga Rp 35 juta per meter persegi. Sementara itu, luasan unit yang ditawarkan mulai dari 30 meter persegi sampai 90 meter persegi.

Khusus untuk unit kondotel yang bakal dikelola setara pelayanan hotel bintang 4 plus tersebut dipastikan akan ditangani oleh manajemen perhotelan Best Western International.

Patut diketahui, Bina Usaha Nusantara membangun kondotel The Bellevue Radio Dalam di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi dengan ketinggian 10 lantai.

Bina Usaha Nusantara sendiri adalah perusahaan besutan GKA Land dan Best Prima Indonesia yang terafiliasi dengan Gapura Prima Group.

Yang disebut terakhir, saat ini juga sedang mengembangkan beberapa proyek, seperti kota mandiri Diamond City seluas 3,4  hektar di Cipayung, Jakarta Timur dan menara apartemen MT Haryono yang berdiri di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIF UNILEVER BERSIHKAN STASIUN KOTA
BERITA

CIF UNILEVER BERSIHKAN STASIUN KOTA

(Berita-Bisnis) - Selama medio Oktober ini, melalui brand Cif serta program Cif Cleaning Project, PT Unilever Indonesia Tbk melaksanakan program...
AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU
BERITA

AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, PT Astra International Tbk-Toyota...
PACU BISNIS, ALLIANZ BAKAL RANGKUL DUA BANK LAGI
BERITA

PACU BISNIS, ALLIANZ BAKAL RANGKUL DUA BANK LAGI

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi aktual tahun lalu, maka pada tahun ini, PT Asuransi Allianz Life Indonesia berniat menggandeng dua...
ARCHIPELAGO BUKA ASTON KEMAYORAN CITY HOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON KEMAYORAN CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan merek hotel kelolaannya yang lain, Aston sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pundi-pundi Archipelago...
DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI
BERITA

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan...
OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD
BERITA

OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

(Berita-Bisnis) - Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia