• BERANDA
  • BERITA
  • GARUDA BUKA GERAI LIVERPOOL FC EXPERIENCE DI SENAYAN CITY

GARUDA BUKA GERAI LIVERPOOL FC EXPERIENCE DI SENAYAN CITY

Merupakan gerai pertama yang dibuka di kawasan Asia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai bagian dari kemitraan yang terjalin dengan Liverpool FC selama tiga musim kompetisi (2012-2015), PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk resmi membuka gerai Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Peresmian gerai itu sendiri dihadiri oleh Ian Rush, pemain legendaris Liverpool era 1980-an.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, kehadiran gerai Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience tersebut diharapkan mampu menjadi jembatan bagi pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya pendukung Liverpool FC, dengan The Reds (julukan Liverpool FC).

Ditambahkan, gerai Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience menyediakan beragam pernak-pernik, seperti jersey, mug, bola, syal, topi, dan beragam merchandise lainnya.

Gerai itu juga menyediakan photo booth yang dilengkapi dengan make up kit menggunakan cat khusus face painting berkualitas sehingga para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengabadikan momen menarik seolah-olah berfoto dengan pemain Liverpool.

Ditegaskan oleh Johnatan Kane, Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Liverpool, gerai semacam itu merupakan gerai pertama yang dibuka di kawasan Asia.

Seperti diketahui, dalam rangka menciptakan global awareness terhadap brand Garuda Indonesia, maskapai penerbangan tersebut meneken kontrak kerjasama selama tiga musim kompetisi dengan Liverpool FC dan otomatis menjadi global official airline partner Liverpool FC.

Sebelumnya, pada medio Oktober tahun lalu, Garuda Indonesia juga menggandeng maskapai penerbangan Etihad Airways dalam kerangka kerjasama codeshare agreement. Melalui kolaborasi itu, Garuda Indonesia memperoleh tambahan 28 destinasi baru.

Bagi Garuda Indonesia, Etihad Airways adalah mitra kesebelas yang berhasil digalang via kerjasama codeshare agreement. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SISTEM MANAJEMEN TERPADU ISO 9001:2015 DAN ISO 14001:2015
EVENT

SISTEM MANAJEMEN TERPADU ISO 9001:2015 DAN ISO 14001:2015

Meningkatkan Kesadaran Akan Pentingnya Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan Terpadu Guna Mewujudkan Kinerja Bisnis Yang Prima Dan BerkelanjutanBy GENTA ILMU...
INDONESIA SALES SUMMIT 2011
EVENT

INDONESIA SALES SUMMIT 2011

INNOVATION IN SALES MANAGEMENT TO INCREASE BUSINESS PERFORMANCEBy PT INTIPESAN - Knowledge For Success (lebih…)
LIPPO VILLAGE RAIH FIABCI INTERNATIONAL URBAN AWARD 2012
BERITA

LIPPO VILLAGE RAIH FIABCI INTERNATIONAL URBAN AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo Village sejak awal dibangun pada tahun 1993 akhirnya memperoleh pengakuan dari...
AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR
BERITA

AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 September mendatang, Sinar Mas Land berniat meluncurkan klaster baru bernama Sheffield....
MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat membayar tagihan, isi ulang pulsa, mengakses giro, tabungan, deposito maupun transfer dana via kartu...
INCAR PELAKU USAHA KECIL MENENGAH, INFINYS PASARKAN CLOUDKILAT
BERITA

INCAR PELAKU USAHA KECIL MENENGAH, INFINYS PASARKAN CLOUDKILAT

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi peningkatan kebutuhan industri terhadap komputasi awan yang berkualitas dengan harga terjangkau, PT Infinys System Indonesia pun resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia