POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015

Merupakan pengakuan terhadap pelayanan optimal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang TTG Travel Awards 2015 versi TTG Asia Media Group, yang digelar pada awal Oktober 2015 di Centara Grand & Bangkok Convention Center, Thailand, salah satu hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management, berhasil meraih penghargaan.

Persisnya, hotel itu adalah POP! Hotel Kuta Beach yang terletak di kawasan Jl. Kube Bene, Legian, Bali.

Kata Agus Setyo, Hotel Manager POP! Kuta Beach, pihaknya merasa bangga menerima penghargaan tersebut, karena penghargaan itu merupakan pengakuan terhadap pelayanan optimal di POP! Kuta Beach.

Ditambahkan pula, penghargaan yang berada dalam kategori Best Budget Hotel Asia Pacific ini, sekaligus menjadi sarana pembuktian bagi seluruh jaringan POP! Hotel di Indonesia, bisa bersaing di tengah-tengah persaingan ketat di ranah bisnis hotel yang saat ini berlangsung di kawasan Asia Pasifik.

Perlu diketahui, TTG Travel Awards digulirkan setiap tahun dan bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap para pelaku industri travel terbaik di Asia Pasifik. 

Dan, dalam operasionalnya, penilaian TTG Travel Awards berdasarkan hasil voting dari para pembaca TTG Asia Media Group di seluruh kawasan Asia Pasifik. Adapun penyelenggaraan TTG Travel Awards pada tahun ini, terhitung sebagai event yang ke-26.

Berita-Bisnis mencatat, POP! Kuta Beach beroperasi perdana pada medio Mei 2011, dan ditandai dengan seremoni pembukaan yang tergolong unik, yaitu green opening bertema Plant and Clean Today for a Greener Tomorrow.

Lantas, implementasi acara itu sendiri berupa aksi penanaman pohon serta bersih-bersih pantai yang dilaksanakan di Pantai Kuta, Bali.

POP! Hotel Kuta Beach yang dimiliki PT Pohon Indah Bali, berkapasitas 223 kamar serta dilengkapi dengan ranjang king size plus layanan sarapan pagi gratis untuk 3 orang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AEROWISATA BAKAL BANGUN HOTEL DI KAWASAN JAGORAWI
BERITA

AEROWISATA BAKAL BANGUN HOTEL DI KAWASAN JAGORAWI

(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa mendatang, menjadi alasan kuat bagi PT Aerowisata untuk membangun hotel yang...
AKHIR PEKAN INI, COURTS BUKA MEGASTORE DI BSD CITY
BERITA

AKHIR PEKAN INI, COURTS BUKA MEGASTORE DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, gerai anyar Courts Megastore -yang bernaung di bawah PT Courts Retail Indonesia- di BSD...
HALLA MOHANA MULAI BANGUN TANGRAM HOTEL DAN SADIRA PLAZA DI PEKANBARU
BERITA

HALLA MOHANA MULAI BANGUN TANGRAM HOTEL DAN SADIRA PLAZA DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sekitar Rp 300 miliar, PT Halla Mohana resmi memulai pembangunan Tangram Hotel dan Sadira Plaza...
DAIKIN TARGETKAN JUAL 157 RIBU UNIT AC TAHUN INI
BERITA

DAIKIN TARGETKAN JUAL 157 RIBU UNIT AC TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Mengingat pertumbuhan pasar produk elektronik di Indonesia yang semakin lama semakin meningkat saja, maka PT Daikin Airconditioning Indonesia...
ASTRA BUKA AUTO2000 SERANG DAN KELAPA GADING
BERITA

ASTRA BUKA AUTO2000 SERANG DAN KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pengembangan potensi bisnis di masa mendatang, Auto2000 -diler utama Toyota milik PT Astra International Tbk.- mengoperasikan...
D’COST SEAFOOD BORONG 5 MARKETING AWARD 2011
BERITA

D’COST SEAFOOD BORONG 5 MARKETING AWARD 2011

(BeritaBisnis) - Resto D’Cost Seafood berhasil meraih 5 penghargaan dalam ajang Marketing Award 2011 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia