• BERANDA
  • BERITA
  • CIBINONG CITY CENTRE: PROYEK PERTAMA PURI WAHID PRATAMA DI LUAR JAWA TENGAH

CIBINONG CITY CENTRE: PROYEK PERTAMA PURI WAHID PRATAMA DI LUAR JAWA TENGAH

Mulai beroperasi pada medio Oktober mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya tertoreh juga untuk pertama kalinya di luar Jawa Tengah. Persisnya, melalui kehadiran kawasan superblok Cibinong City Centre yang terletak di kawasan Cibinong Raya, Bogor, Jawa Barat.

Puri Wahid Pratama mengembangkan superblok tersebut di atas lahan seluas 20 hektar dan terdiri dari Cibinong Office Park (rumah kantor), pusat perbelanjaan bernama Cibinong City Mall, hotel, kondominium hotel serta apartemen.

Menurut Sugiharto, Direktur Utama Puri Wahid Pratama, pada tahap pertama, pihaknya membangun Cibinong City Mall terlebih dahulu dengan nilai investasi lebih dari Rp 200 miliar.

Ditambahkan, pusat perbelanjaan seluas 100 ribu meter persegi tersebut diproyeksikan bakal mulai beroperasi pada medio Oktober mendatang.

Dan, hingga kini, beberapa tenant terkemuka -seperti Ace Hardware, Home Solution, Matahari Department Store, Carrefour, Funworld- dipastikan bakal hadir di Cibinong City Mall. Adapun tingkat okupansinya disebut telah mencapai 80 persen.

Puri Wahid Pratama mengklaim, Cibinong City Mall adalah pusat perbelanjaan yang terbesar di kawasan Kabupaten Bogor, sampai saat ini.

Sebelum menggarap superblok Cibinong City Centre, Puri Wahid Pratama tercatat sudah mengembangkan Bukit Wahid Regency yang terletak di kawasan Manyaran, Semarang. Kawasan hunian seluas 12 hektar itu dilengkapi dengan fasilitas taman wisata air bernama Jungle Toon Water Park.

Di samping itu, Puri Wahid Pratama juga mengembangkan kawasan hunian Graha Wahid Regency dan Graha Wanamukti plus rumah toko. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL CARREFOUR, NESTLE KEMBALI GELAR PEKAN SARAPAN NASIONAL
BERITA

RANGKUL CARREFOUR, NESTLE KEMBALI GELAR PEKAN SARAPAN NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) pada medio Februari tahun lalu, PT Nestle Indonesia kembali melaksanakan event...
PARDIKA WISTHI RILIS SWISS BEL-WOODLAND PARK CONDOTEL KALIBATA
BERITA

PARDIKA WISTHI RILIS SWISS BEL-WOODLAND PARK CONDOTEL KALIBATA

(Berita-Bisnis) - Di tengah booming bisnis properti saat ini yang diwarnai dengan persaingan ketat, PT Pardika Wisthi Sarana memperkenalkan Swiss...
BRANDING TO THE MIDDLE-CLASS MUSLIM
EVENT

BRANDING TO THE MIDDLE-CLASS MUSLIM

STEP BY STEP BRANDING PLAN TO THE TARGET MIDDLE-CLASS MUSLIM CONSUMER'SBy MIX INTERACTIVE (lebih…)
BERBEKAL Rp 1,35 MILIAR, MANULIFE BANTU ANAK ACEH
BERITA

BERBEKAL Rp 1,35 MILIAR, MANULIFE BANTU ANAK ACEH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak US$ 135 ribu atau sekitar Rp 1,35 miliar, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggelar aksi...
PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Terealisasinya layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen/nasabah/pelanggan memang menjadi idaman bagi korporasi. (lebih…)
EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK
BERITA

EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK

(BeritaBisnis) - Semakin membesarnya populasi dan meningkatnya penjualan sepeda motor skuter otomatik (skutik) belakangan ini, mendorong PT Wiraswasta Gemilang Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia