SETAI MODERN RESMI PASARKAN PRODUK SEVERIN

Setiap vitamin dan mineral dari buah serta sayur-sayuran tetap terjaga selama proses pembuatan juice berlangsung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jangan kaget, bila sepanjang tahun ini, manajemen PT Setai Modern Elektronik yang bermarkas di Komplek Ruko Harmoni Plaza, Jakarta Pusat, bakal sibuk dengan berbagai aktifitas pemasaran.

Bagaimana tidak, Setai Modern Elektronik -populer dengan label Severin Indonesia- baru saja  mengemban amanah yang tidak main-main, yaitu menjadi perpanjangan tangan dari Severin Elektrogerate GmbH Jerman, untuk memasarkan produk elektronik untuk alat-alat rumah tangga dengan merek Severin di pasar domestik.

Kata Chief Marketing Officer Severin Indonesia, Sianni Sukardi, salah satu aktifitas marketing tersebut akan diwujudkan dalam bentuk event yang memberikan inspirasi maupun motivasi bagi konsumen dengan menghadirkan ahli gizi.

Di samping itu, tambahnya, event yang sama juga dirancang untuk menghadirkan koki molecular gastronomi, dengan harapan, mampu mendukung penerapan tren gaya hidup sehat di Indonesia.

Patut diketahui, Severin adalah merek produk elektronik peralatan rumah tangga yang berasal dari Jerman sekaligus memanfaatkan teknologi Jerman.

Dan, khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, Severin Elektrogerate GmbH Jerman terlebih dahulu fokus di tiga lini produk, yakni dapur, rumah, serta kopi.

Ambil contoh, lini produk kopi. Severin Indonesia menjajakan mesin kopi otomatis Piccola yang diklaim bisa membuat espresso, latte macchiato plus cappuccino dengan kualitas barista, hanya dengan menekan satu tombol.

Di samping itu, Severin Indonesia juga menawarkan James the Wondermachine yang disebut mampu melakukan 11 teknik memasak yang berbeda, mulai dari memasak hingga menggiling.

Lantas, Severin Indonesia juga menyatakan bahwa rangkaian slow juicernya pun bisa diandalkan lantaran setiap vitamin dan mineral dari buah serta sayur-sayuran tetap terjaga selama proses pembuatan juice berlangsung.

Severin Indonesia menegaskan, tiga lini produk tadi, merupakan perwujudan komitmen pihaknya untuk mendukung implementasi tren gaya hidup sehat yang belakangan ini semakin marak di Indonesia.

Severin Indonesia juga menginformasikan, guna memastikan kenyamanan konsumen saat menggunakan produk elektronik peralatan rumah tangganya, telah tersedia layanan service centre di Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Medan, Banjarmasin, dan Pontianak.

Kelak, jika tak ada halangan, Severin Indonesia pun berupaya menghadirkan lebih banyak lagi gerai serupa di berbagai kota lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, Severin Elektrogerate GmbH didirikan oleh Anton Severin pada 1892. Kini, Severin Elektrogerate GmbH yang berbasis di Sundern, Jerman, menjajakan electrical home appliances buatannya di lebih dari 80 negara.

Selain mengandalkan fasilitas produksi yang terletak di Sundern, ekspansi bisnis Severin Elektrogerate GmbH juga didukung dengan kehadiran fasilitas sejenis yang terletak di Shenzhen dan Panyu, Tiongkok. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD
BERITA

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya saat membeli aplikasi di BlackBerry App World, PT Indosat Tbk. menawarkan layanan...
INCAR RUMAH TANGGA, DAILY KARISMA SEJAHTERA LUNCURKAN DAILYCOOK
BERITA

INCAR RUMAH TANGGA, DAILY KARISMA SEJAHTERA LUNCURKAN DAILYCOOK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai peralatan masak yang multifungsi, sehat, dan sekaligus ditawarkan dengan harga terjangkau, PT Daily Karisma Sejahtera resmi...
VENETA TINGKATKAN PRODUKSI HINGGA 200 RIBU CARTRIDGE REMANUFAKTUR PER TAHUN
BERITA

VENETA TINGKATKAN PRODUKSI HINGGA 200 RIBU CARTRIDGE REMANUFAKTUR PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan konsumen terhadap cartridge remanufaktur, mendorong PT Veneta Indonesia, perusahaan remanufaktur catridge printer, membangun pabrik baru dengan...
ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area pemasaran Indonesia sesungguhnya memiliki tempat yang istimewa dalam radar bisnis manajemen perhotelan Archipelago International....
DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dipungkiri, edukasi pasar merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)
DONGKRAK FEE BASED INCOME, SINARMAS JALIN KERJA SAMA DENGAN ORANGE TV
BERITA

DONGKRAK FEE BASED INCOME, SINARMAS JALIN KERJA SAMA DENGAN ORANGE TV

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak pos pendapatan fee based income-nya, PT Bank Sinarmas Tbk resmi menjalin kerja sama dengan PT Mega...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia