SETAI MODERN RESMI PASARKAN PRODUK SEVERIN

Setiap vitamin dan mineral dari buah serta sayur-sayuran tetap terjaga selama proses pembuatan juice berlangsung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jangan kaget, bila sepanjang tahun ini, manajemen PT Setai Modern Elektronik yang bermarkas di Komplek Ruko Harmoni Plaza, Jakarta Pusat, bakal sibuk dengan berbagai aktifitas pemasaran.

Bagaimana tidak, Setai Modern Elektronik -populer dengan label Severin Indonesia- baru saja  mengemban amanah yang tidak main-main, yaitu menjadi perpanjangan tangan dari Severin Elektrogerate GmbH Jerman, untuk memasarkan produk elektronik untuk alat-alat rumah tangga dengan merek Severin di pasar domestik.

Kata Chief Marketing Officer Severin Indonesia, Sianni Sukardi, salah satu aktifitas marketing tersebut akan diwujudkan dalam bentuk event yang memberikan inspirasi maupun motivasi bagi konsumen dengan menghadirkan ahli gizi.

Di samping itu, tambahnya, event yang sama juga dirancang untuk menghadirkan koki molecular gastronomi, dengan harapan, mampu mendukung penerapan tren gaya hidup sehat di Indonesia.

Patut diketahui, Severin adalah merek produk elektronik peralatan rumah tangga yang berasal dari Jerman sekaligus memanfaatkan teknologi Jerman.

Dan, khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, Severin Elektrogerate GmbH Jerman terlebih dahulu fokus di tiga lini produk, yakni dapur, rumah, serta kopi.

Ambil contoh, lini produk kopi. Severin Indonesia menjajakan mesin kopi otomatis Piccola yang diklaim bisa membuat espresso, latte macchiato plus cappuccino dengan kualitas barista, hanya dengan menekan satu tombol.

Di samping itu, Severin Indonesia juga menawarkan James the Wondermachine yang disebut mampu melakukan 11 teknik memasak yang berbeda, mulai dari memasak hingga menggiling.

Lantas, Severin Indonesia juga menyatakan bahwa rangkaian slow juicernya pun bisa diandalkan lantaran setiap vitamin dan mineral dari buah serta sayur-sayuran tetap terjaga selama proses pembuatan juice berlangsung.

Severin Indonesia menegaskan, tiga lini produk tadi, merupakan perwujudan komitmen pihaknya untuk mendukung implementasi tren gaya hidup sehat yang belakangan ini semakin marak di Indonesia.

Severin Indonesia juga menginformasikan, guna memastikan kenyamanan konsumen saat menggunakan produk elektronik peralatan rumah tangganya, telah tersedia layanan service centre di Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Medan, Banjarmasin, dan Pontianak.

Kelak, jika tak ada halangan, Severin Indonesia pun berupaya menghadirkan lebih banyak lagi gerai serupa di berbagai kota lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, Severin Elektrogerate GmbH didirikan oleh Anton Severin pada 1892. Kini, Severin Elektrogerate GmbH yang berbasis di Sundern, Jerman, menjajakan electrical home appliances buatannya di lebih dari 80 negara.

Selain mengandalkan fasilitas produksi yang terletak di Sundern, ekspansi bisnis Severin Elektrogerate GmbH juga didukung dengan kehadiran fasilitas sejenis yang terletak di Shenzhen dan Panyu, Tiongkok. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG
BERITA

GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Jumlah mal yang dimiliki dan dikelola oleh divisi Lippo Malls PT Lippo Karawaci Tbk. bertambah dengan diluncurkannya Lippo...
PERBESAR POS CASH MANAGEMENT, BANK SINARMAS GANDENG TIPHONE
BERITA

PERBESAR POS CASH MANAGEMENT, BANK SINARMAS GANDENG TIPHONE

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar pos cash management-nya, PT Bank Sinarmas Tbk. bekerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia.Kerjasama yang disepakati berupa...
ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, area komersil Medan sepertinya sangat menjanjikan untuk menopang pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun...
SAMBANGI JAKARTA, BOS LAND JAJAKAN HARYONO COMMERCIAL CENTER BALIKPAPAN
BERITA

SAMBANGI JAKARTA, BOS LAND JAJAKAN HARYONO COMMERCIAL CENTER BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land untuk mengembangkan Haryono Commercial Center sebagai kawasan komersial terpadu yang terkemuka...
LIFEBOUY KUMPULKAN RATUSAN JUTA UNTUK NTT
BERITA

LIFEBOUY KUMPULKAN RATUSAN JUTA UNTUK NTT

(Berita-Bisnis) - Program 5 Tahun Bisa untuk NTT yang digelar PT Unilever Indonesia Tbk -via brand Lifebouy- sepertinya mampu mendapatkan...
INCAR EKSPATRIAT, ATRIA GADING SERPONG TAWARKAN KONSEP BARU
BERITA

INCAR EKSPATRIAT, ATRIA GADING SERPONG TAWARKAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Langsung maupun tidak langsung, persaingan sejatinya memberikan rangsangan yang positif terhadap para pebisnis untuk selalu melahirkan kreatifitas baru....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia