• BERANDA
  • BERITA
  • SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

Telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah meluncurkan klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi pada pertengahan September lalu, Sinar Mas Land resmi mengumumkan kehadiran klaster baru bernama Livingston di Kota Wisata Cibubur.

Klaster yang dibangun di atas lahan seluas 6,6 hektar tersebut diklaim mengusung konsep desain bangunan tropis minimalis bernuansa hijau.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, unit klaster Livingston ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Ditambahkan, klaster Livingston mencakup beragam tipe hunian, antara lain, tipe 129/144, 201/220, 256/240, dan 309/330. Di samping itu, tersedia juga tipe 157/162 dan 175/180.

Klaster Livingston disebut telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, seperti Taman Livingston seluas 3 ribu meter persegi, fasilitas pendidikan plus dekat dengan arena rekreasi keluarga Fantasy Island.

Kota Wisata Cibubur adalah kawasan hunian seluas hampir 400 hektar yang dikembangkan sejak tahun 1996 oleh Perusahaan Asosiasi Duta Pertiwi yang terdiri dari PT Anekagriya Buminusa, PT Kanaka Graha Asri, PT Mekanusa Cipta, PT Putra Prabukarya, dan PT Prima Sehati.

Medio Desember tahun 2011, PT Duta Pertiwi Tbk. -anak usaha PT Bumi Serpong Damai Tbk. yang merupakan salah satu lini bisnis Sinar Mas Land- mengambil alih hak atas saham seri A Perusahaan Asosiasi Duta Pertiwi senilai lebih dari Rp 34,07 miliar.

Lewat corporate action tersebut, Duta Pertiwi otomatis menjadi pemilik Kota Wisata Cibubur karena menguasai 99,98 persen saham di masing-masing perusahaan tersebut.

Sampai saat ini, Kota Wisata Cibubur tercatat memiliki kurang lebih 40 klaster. Dan, hingga kini, sebanyak 9.500 unit (house, shophouses, kiosk) sudah terjual. Dari jumlah tersebut, sekitar 6 ribu unit telah dihuni. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ZURI HOTEL MANAGEMENT HADIR DI KALIMANTAN
BERITA

ZURI HOTEL MANAGEMENT HADIR DI KALIMANTAN

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan manajemen perhotelan lainnya, derap langkah ekspansi Zuri Hotel Management tampak sepi dari suasana hingar bingar....
PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI
BERITA

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI

(Berita-Bisnis) - Kawasan pariwisata terpadu Pecatu Indah Resort seluas 400 hektar yang terletak di Bali Selatan, tampaknya bakal semakin semarak...
DUA PUTRA BENGAWAN BANGUN GM MAL BOYOLALI
BERITA

DUA PUTRA BENGAWAN BANGUN GM MAL BOYOLALI

(Berita-Bisnis) - Kejelian dan intuisi memang sangat diperlukan untuk mencermati pertumbuhan perekonomian satu wilayah. (lebih…)
ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pekan ini, manajemen perhotelan Archipelago International kembali menorehkan sebuah pencapaian yang semakin memperkokoh penetrasinya di wilayah pemasaran Jawa...
BLUE BIRD TAXI MOBILE RESERVATION BAKAL HADIR DI SEMARANG
BERITA

BLUE BIRD TAXI MOBILE RESERVATION BAKAL HADIR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Dinamika perilaku konsumen sesungguhnya bisa menjadi fondasi bagi pengembangan bisnis yang berkelanjutan. Hal ini kelihatannya dipahami oleh Blue...
GANDENG AXA, TX TRAVEL SEDIAKAN ASURANSI GRATIS
BERITA

GANDENG AXA, TX TRAVEL SEDIAKAN ASURANSI GRATIS

(Berita-Bisnis) - Bagi konsumen yang membeli tiket domestik dan internasional di seluruh outlet TX Travel, tersedia asuransi perjalanan gratis dari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia