• BERANDA
  • BERITA
  • SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

Telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah meluncurkan klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi pada pertengahan September lalu, Sinar Mas Land resmi mengumumkan kehadiran klaster baru bernama Livingston di Kota Wisata Cibubur.

Klaster yang dibangun di atas lahan seluas 6,6 hektar tersebut diklaim mengusung konsep desain bangunan tropis minimalis bernuansa hijau.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, unit klaster Livingston ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Ditambahkan, klaster Livingston mencakup beragam tipe hunian, antara lain, tipe 129/144, 201/220, 256/240, dan 309/330. Di samping itu, tersedia juga tipe 157/162 dan 175/180.

Klaster Livingston disebut telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, seperti Taman Livingston seluas 3 ribu meter persegi, fasilitas pendidikan plus dekat dengan arena rekreasi keluarga Fantasy Island.

Kota Wisata Cibubur adalah kawasan hunian seluas hampir 400 hektar yang dikembangkan sejak tahun 1996 oleh Perusahaan Asosiasi Duta Pertiwi yang terdiri dari PT Anekagriya Buminusa, PT Kanaka Graha Asri, PT Mekanusa Cipta, PT Putra Prabukarya, dan PT Prima Sehati.

Medio Desember tahun 2011, PT Duta Pertiwi Tbk. -anak usaha PT Bumi Serpong Damai Tbk. yang merupakan salah satu lini bisnis Sinar Mas Land- mengambil alih hak atas saham seri A Perusahaan Asosiasi Duta Pertiwi senilai lebih dari Rp 34,07 miliar.

Lewat corporate action tersebut, Duta Pertiwi otomatis menjadi pemilik Kota Wisata Cibubur karena menguasai 99,98 persen saham di masing-masing perusahaan tersebut.

Sampai saat ini, Kota Wisata Cibubur tercatat memiliki kurang lebih 40 klaster. Dan, hingga kini, sebanyak 9.500 unit (house, shophouses, kiosk) sudah terjual. Dari jumlah tersebut, sekitar 6 ribu unit telah dihuni. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG
BERITA

LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya arena bisnis lain, pasar bioskop di pasar domestik pun sesungguhnya memiliki penampilan yang tidak kalah menarik....
SCHENEIDER TAWARKAN ARCATO
BERITA

SCHENEIDER TAWARKAN ARCATO

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenis, PT Scheneider Electric Indonesia melansir rangkaian produk sakelar dan stop...
KEJAR TARGET, LG BAKAL RILIS MONITOR KAYA WARNA
BERITA

KEJAR TARGET, LG BAKAL RILIS MONITOR KAYA WARNA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung reproduksi warna sempurna dengan desain memukau bagi kepuasan visual konsumen, PT LG Electronics Indonesia berencana memperkenalkan...
SATORIA GROUP LANSIR LXXY RESTO, BAR & CLUB DI LEGIAN
BERITA

SATORIA GROUP LANSIR LXXY RESTO, BAR & CLUB DI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sedikit berbeda dengan tempat hiburan lainnya yang beroperasi di kawasan Jalan Legian, Kuta, Bali, Satoria Group (PT...
COMFORTA, THE MOST PREFERRED BRAND VERSI BINTANG HOME
BERITA

COMFORTA, THE MOST PREFERRED BRAND VERSI BINTANG HOME

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, Comforta -besutan PT Massindo International, populer dengan label Massindo Group- meraih penghargaan Home Preferred Brand...
BLISS GROUP KEMBANGKAN BLISS VILLAGE AMBON
BERITA

BLISS GROUP KEMBANGKAN BLISS VILLAGE AMBON

(Berita-Bisnis) - Kiprah Bliss Group Inc. di pentas bisnis properti di Ambon tampaknya semakin kokoh dengan rencana pengembangan tahap ketiga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia