• BERANDA
  • BERITA
  • SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

Telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah meluncurkan klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi pada pertengahan September lalu, Sinar Mas Land resmi mengumumkan kehadiran klaster baru bernama Livingston di Kota Wisata Cibubur.

Klaster yang dibangun di atas lahan seluas 6,6 hektar tersebut diklaim mengusung konsep desain bangunan tropis minimalis bernuansa hijau.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, unit klaster Livingston ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Ditambahkan, klaster Livingston mencakup beragam tipe hunian, antara lain, tipe 129/144, 201/220, 256/240, dan 309/330. Di samping itu, tersedia juga tipe 157/162 dan 175/180.

Klaster Livingston disebut telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, seperti Taman Livingston seluas 3 ribu meter persegi, fasilitas pendidikan plus dekat dengan arena rekreasi keluarga Fantasy Island.

Kota Wisata Cibubur adalah kawasan hunian seluas hampir 400 hektar yang dikembangkan sejak tahun 1996 oleh Perusahaan Asosiasi Duta Pertiwi yang terdiri dari PT Anekagriya Buminusa, PT Kanaka Graha Asri, PT Mekanusa Cipta, PT Putra Prabukarya, dan PT Prima Sehati.

Medio Desember tahun 2011, PT Duta Pertiwi Tbk. -anak usaha PT Bumi Serpong Damai Tbk. yang merupakan salah satu lini bisnis Sinar Mas Land- mengambil alih hak atas saham seri A Perusahaan Asosiasi Duta Pertiwi senilai lebih dari Rp 34,07 miliar.

Lewat corporate action tersebut, Duta Pertiwi otomatis menjadi pemilik Kota Wisata Cibubur karena menguasai 99,98 persen saham di masing-masing perusahaan tersebut.

Sampai saat ini, Kota Wisata Cibubur tercatat memiliki kurang lebih 40 klaster. Dan, hingga kini, sebanyak 9.500 unit (house, shophouses, kiosk) sudah terjual. Dari jumlah tersebut, sekitar 6 ribu unit telah dihuni. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M

(Berita-Bisnis) - Kiprah Waringin Hospitality Hotel Group di pentas bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali,...
PERBESAR POS FEE BASED INCOME, BNI SEDIAKAN AUTODEBET UNTUK PRUDENTIAL
BERITA

PERBESAR POS FEE BASED INCOME, BNI SEDIAKAN AUTODEBET UNTUK PRUDENTIAL

(Berita-Bisnis) - Layanan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) untuk menerima pembayaran premi asuransi PT Prudential...
AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA
BERITA

AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT AEON Mall Indonesia untuk mengoperasikan sekitar 20 pusat perbelanjaan bertajuk AEON Mall di pasar domestik, sampai...
FEDERAL KARYATAMA LUNCURKAN PABRIK BARU
BERITA

FEDERAL KARYATAMA LUNCURKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah makan waktu kurang lebih dua tahun lamanya, persisnya sejak seremoni peletakan baru pertamanya (groundbreaking) digelar pada medio...
NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING
BERITA

NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, berbahagialah para marketer yang memiliki kreatifitas saat mempromosikan atau memasarkan produk yang dibesutnya. Paling tidak, melalui event...
INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012
BERITA

INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper) yang dilakukan oleh Mitra Kreasi, Serang, menjadi faktor penentu dalam perjalanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia