• BERANDA
  • BERITA
  • HYPERMART JAKABARING, GERAI KETIGA MATAHARI DI PALEMBANG

HYPERMART JAKABARING, GERAI KETIGA MATAHARI DI PALEMBANG

Merupakan gerai yang ke-15 di Pulau Sumatera. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan didahului seremoni pemberian donasi kepada Panti Asuhan Subulus Salam, PT Matahari Putra Prima, Tbk. resmi mengoperasikan gerai baru Hypermart di Lippo Plaza Jakabaring, Palembang.

Gerai itu otomatis menjadi gerai ke-82 yang telah dikelola oleh Matahari Putra Prima di seluruh Indonesia, sampai saat ini.

Adapun di wilayah pemasaran Sumatera Selatan, gerai tersebut menjadi gerai ketiga setelah gerai Hypermart yang dibuka di Palembang Square Extention dan Palembang Indah Mall.

Menurut Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Korporat Matahari Putra Prima, berkaitan dengan pembukaan gerai baru itu, pihaknya menyediakan beragam penawaran istimewa.

Salah satunya adalah pemberian diskon senilai Rp 50 ribu untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 300 ribu bagi pemegang kartu HI CARD. Selain itu, bagi pengguna kartu debit CIMB Niaga, tersedia cash back 5 persen untuk setiap pembelanjaan Rp 300 ribu.

Ditambahkan, khusus untuk area komersial Pulau Sumatera, gerai compact Hypermart Lippo Plaza Jakabaring seluas 5 ribu meter persegi tersebut merupakan gerai yang ke-15.

Hingga akhir medio Desember mendatang, Matahari Putra Prima berambisi menghadirkan 20 gerai baru di berbagai lokasi di Indonesia, antara lain, di Bau-Bau dan Palopo (keduanya di Sulawesi), Kalimantan, dan Dumai, Riau.

Untuk mewujudkan ekspansi bisnis tersebut, sang induk usaha PT Multipolar, Tbk., tercatat telah menyiapkan dana kurang lebih Rp 1 triliun yang mayoritas bersumber dari kas internal.

Multipolar memproyeksikan kehadiran 20 gerai anyar Hypermart bakal mampu memberikan kontribusi sebesar 25 persen terhadap total omset yang ingin digapai sepanjang tahun ini (Rp 2,5 triliun). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NLP FOR LEADER PLUS FIRE WALKING
EVENT

NLP FOR LEADER PLUS FIRE WALKING

Bagaimana Menjadi GREAT LEADER yang Membuat Terobosan Spektakuler!By ANTHONY DIO MARTINInternational Certified NLP Trainer & Firewalking Instructor (lebih…)
BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013
BERITA

BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pertumbuhan ekonomi dan perkembangan investor yang cepat di Indonesia, Bloomberg Television Asia-Pacific berniat meluncurkan Bloomberg Television...
TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL
BERITA

TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Trenka Industriebedarf Handelsgesellschaft m.b.H. yang bermarkas di Vienna, Austria, PT Phapros Tbk berniat memasarkan produk baru...
SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER
BERITA

SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Sari Husada meraih penghargaan lingkungan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Hijau periode 2011-2012...
TAHUN INI, FAST FOOD RENCANAKAN 30 GERAI BARU
BERITA

TAHUN INI, FAST FOOD RENCANAKAN 30 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sepanjang tahun ini, PT Fast Food Indonesia -pemilik gerai Kentucky Fried...
BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA
BERITA

BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA

(BeritaBisnis) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan The New Priority Service dari BNI Emerald Priority Banking. The New...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia