ZTE SEMARAKKAN PASAR DENGAN DUA PC TABLET BARU

Diklaim memperoleh respon sangat positif dari konsumen. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Pasar gadget Indonesia semakin ramai dengan kehadiran dua produk baru dari ZTE Indonesia.

Anak perusahaan ZTE Corporation tersebut meluncurkan dua PC tablet yaitu ZTE Light Plus Tab dan ZTE Light EVDO Tab. Keduanya berukuran 7 inci dengan dukungan mobile video HD.

 

Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia mengatakan ZTE Light Plus Tab adalah anggota terbaru dari seri PC Tablet ZTE yang menyempurnakan kemampuan pada layar sentuhnya.

Tablet ZTE terbaru tersebut menawarkan versi spesifikasi lebih baik, seperti layar sentuh kapasitif, DOLBY® Surround 3.0, dual camera, dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang dapat upgrade sehingga seri PC tablet 7-inci ini diciptakan khusus untuk kemampuan penuh mobile video HD.

Sebagai tambahan, prosesor 1GHz juga ditanamkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menikmati berbagai aktifitas internet mobile.

Adapun ZTE Light EVDO Tab memiliki spesifikasi serupa dengan ZTE Light Tab dengan beberapa peningkatan pada teknologi layar sentuh (menggunakan layar kapasitif), prosesor 800 MHz dan beroperasi di jaringan CDMA.

Pada April 2011, ZTE Indonesia telah meluncurkan ZTE Light Tab yang diklaim mendapat respon sangat positif dari konsumen. Ke depan, ZTE Indonesia akan menghadirkan smartphone andalan terbarunya yaitu ZTE Skate dan ZTE Racer, sebuah smartphone Android dengan fitur beragam bagi para pelanggan.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL RAMBAH BIAK
BERITA

SWISS-BELHOTEL RAMBAH BIAK

(Berita-Bisnis) - Kiprah Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tak perlu diragukan lagi. (lebih…)
REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI
BERITA

REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI

(Berita-Bisnis) - Kepuasan (satisfaction) memang sebuah konsep yang sejatinya lentur, apalagi bila tidak dilengkapi dengan parameter yang terukur. (lebih…)
BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012
BERITA

BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, rumah sakit Bethsaida Hospital yang memiliki luas bangunan lebih...
PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014
BERITA

PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada medio Januari tahun 2014, pabrik baru PT Kawasaki Motor Indonesia senilai Rp...
CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800
BERITA

CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800

(Berita-Bisnis) - Melengkapi keragaman jalur distribusi elektronik (electronic channels) yang telah hadir sebelumnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan layanan...
KEJAR TARGET, LG BAKAL RILIS MONITOR KAYA WARNA
BERITA

KEJAR TARGET, LG BAKAL RILIS MONITOR KAYA WARNA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung reproduksi warna sempurna dengan desain memukau bagi kepuasan visual konsumen, PT LG Electronics Indonesia berencana memperkenalkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia