UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU

Menggunakan kabin Roll Over Protection System bersertifikat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengandalkan fitur PC200-8 New Generation yang dinyatakan mampu menghemat bahan bakar hingga 16 persen, PT United Tractors Tbk mempromosikan alat berat Komatsu Hydraulic Excavator PC200-8 New Generation di beberapa kota.

Aktifitas pemasaran yang dikemas dalam acara Komatsu PC200-8 New Generation Feel & Touch Experience tersebut digelar di Pontianak, Pekanbaru, Bandung, dan Makassar.

Menurut Hendrik Kusnadi Hadiwinata, Direktur United Tractors, selain hemat bahan bakar, produk baru keluaran Komatsu Ltd. Jepang tersebut, juga memiliki fitur Information & Communication Technology (ICT).

Fitur yang hadir dalam tampilan layar beresolusi tinggi dengan ukuran lebih dari 7 inci itu dipastikan bakal mampu memberikan kemudahan pengoperasian berhubung fitur ICT dilengkapi dengan 13 pilihan bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Di samping itu, Komatsu Hydraulic Excavator PC200-8 New Generation pun sudah menggunakan kabin Roll Over Protection System bersertifikat yang dibutuhkan di area kerja bisnis pertambangan.

United Tractors adalah distributor tunggal alat berat Komatsu di Indonesia. Di sisi lain, United Tractors juga dikenal luas sebagai distributor peralatan berat UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

United Tractors sendiri merupakan bagian dari PT Astra International Tbk dan saat ini mengoperasikan 18 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di Indonesia.

Di segmen peralatan berat, United Tractors diklaim menguasai pangsa pasar sebesar 43 persen sepanjang tahun lalu.

Sedangkan per akhir Desember 2012, United Tractors mencatat pendapatan bersih konsolidasi senilai Rp 55,95 triliun, meningkat 1,6 persen dibandingkan tahun 2011. Sementara itu, laba bersih yang diperoleh sebanyak Rp 5,78 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL
BERITA

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL

(Berita-Bisnis) - Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan label Olympic Development- untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kawasan pergudangan di...
TAHUN DEPAN, MNC SHOP INCAR TRANSAKSI Rp 300 MILIAR
BERITA

TAHUN DEPAN, MNC SHOP INCAR TRANSAKSI Rp 300 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Global Mediacom Tbk. (MNC Media Group) untuk mengembangkan peluang bisnis melalui saluran televisi tampaknya digarap secara...
JAGA LOYALITAS KONSUMEN, J.Co HADIRKAN WORLD BARISTA CHAMPION
BERITA

JAGA LOYALITAS KONSUMEN, J.Co HADIRKAN WORLD BARISTA CHAMPION

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas konsumennya, PT J.Co Donuts & Coffee -populer dengan label J.Co Indonesia dan dikenal sebagai...
SANTINI GROUP HADIRKAN LUWANSA HOTEL MANADO
BERITA

SANTINI GROUP HADIRKAN LUWANSA HOTEL MANADO

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya kelompok usaha lain, Santini Group pun tampak aktif menggeluti ranah bisnis hospitality di pasar domestik.   (lebih…)
ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA
BERITA

ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA

(BeritaBisnis) - Jaringan manajemen hotel Aston International kembali menambah portofolionya dengan mengoperasikan hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta Hotel &...
MEGAPOLITAN HADIRKAN LULU HYPERMARKET DI GALLERIA MALL VIVO SENTUL
BERITA

MEGAPOLITAN HADIRKAN LULU HYPERMARKET DI GALLERIA MALL VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Ambisi LuLu Group International -pemilik jaringan gerai LuLu Hypermarket & Department Store yang berbasis di Uni Emirat Arab-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia