IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI

Merupakan hotel ke-7 yang dioperasikan di Surabaya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai hotel pertama yang mengusung merek ibis Styles di Surabaya, manajemen perhotelan Accor resmi mengoperasikan ibis Styles Surabaya Jemursari, pekan ini.

Adapun kapasitasnya tercatat mencapai 132 kamar dengan beberapa fasilitas pendukung, seperti restoran, lounge, dan pool bar.

Di sisi lain, hotel yang terletak di kawasan Jl. Jemursari, Surabaya, ini juga menyediakan delapan ruang serba guna yang dilengkapi dengan perlengkapan modern plus main hall yang mampu menampung 350 tamu.

Kata Gerard Guillouet, Chief Operating Officer Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, ibis Styles Surabaya Jemursari merupakan hotel ke-7 yang telah dikelola oleh pihaknya di wilayah pemasaran Surabaya, sampai saat ini.

Ditambahkan, masih di area komersil yang sama, kehadiran ibis Styles Surabaya Jemursari juga otomatis menambah jumlah kamar yang dilayani oleh Accor, yakni lebih dari 1,200 kamar.

Asal tahu saja, jauh sebelum mengoperasikan ibis Styles Surabaya Jemursari, Accor sejatinya telah mengelola ibis Surabaya City Center, ibis Surabaya Rajawali, dan ibis budget Surabaya Airport yang berada di dalam kawasan Bandara International Juanda Surabaya.

Sementara hotel lainnya adalah Mercure Surabaya, Novotel Surabaya Hotel & Suites, serta Hotel Pullman Surabaya City Centre yang berlokasi di kawasan Jl. Basuki Rahmat, Surabaya.

Accor menginformasikan, untuk merayakan pembukaannya, ibis Styles Surabaya Jemursari menawarkan harga khusus perkenalan sebesar Rp 558 ribu nett per kamar, per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang, yang berlaku hingga 15 April 2015.

Berita-Bisnis mencatat, ibis Styles Surabaya Jemursari dimiliki oleh PT Nawasaka Wisesa yang telah mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 400 juta per kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL
BERITA

BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL

(Berita-Bisnis) - Bulan Maret 2012 nanti, tampilan Pasar Festival di kawasan HR Rasuna Said, dipastikan bakal berubah. Salah satu aspek...
SOLO PARAGON MALL LAKUKAN SOFT OPENING 15 DESEMBER 2011
BERITA

SOLO PARAGON MALL LAKUKAN SOFT OPENING 15 DESEMBER 2011

(BeritaBisnis) - Jika tidak kendala, Solo Paragon Mall akan melakukan soft opening pada 15 Desember 2011.Ace Hardware yang merupakan anchor...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)
PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT
BERITA

PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan Harvest Time Enterprises, PT Pertamina (Persero) secara resmi mulai menjual pelumas di wilayah Australia bagian Barat....
KINI, COFFEE TOFFEE INDONESIA HADIRKAN 158 GERAI
BERITA

KINI, COFFEE TOFFEE INDONESIA HADIRKAN 158 GERAI

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momentum semakin merebaknya animo konsumen terhadap kehadiran gerai kopi, PT Coffee Toffee...
GAME BERTEMA SEJARAH MULAI DIPROMOSIKAN
BERITA

GAME BERTEMA SEJARAH MULAI DIPROMOSIKAN

(BeritaBisnis) - Nusantara bersama Telegraph Creative Lab serta Sangkuriang sukses mengembangkan game online berupa permainan penjelajahan tiga kerajaan besar yakni...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia