• BERANDA
  • BERITA
  • SAAT INI, 57 STUDIO NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BEROPERASI DI 13 TRANSMART DAN TSM

SAAT INI, 57 STUDIO NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BEROPERASI DI 13 TRANSMART DAN TSM

Hadir di 200 lokasi di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Juni, dua tahun silam, PT Nusantara Sejahtera Raya -pengelola gerai bioskop Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX- untuk pertama kalinya merilis Cinema XXI di pusat perbelanjaan yang mengusung label Transmart dan Trans Studio Mall (TSM), yang berada dalam naungan PT Trans Property, lini bisnis properti Trans Corp.

Tepatnya, di Transmart Buah Batu, Bandung. Tak lama kemudian, gerai serupa diluncurkan di Transmart Setiabudi Semarang.

Sementara pada tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya mengoperasikan empat gerai anyar Cinema XXI di Transmart, yakni di Transmart Pontianak XXI, Transmart Sidoarjo XXI, Transmart Bogor XXI, serta Transmart Ngagel XXI Surabaya.

Menginjak tahun ini, kolaborasi Nusantara Sejahtera Raya dan Trans Property kembali berlanjut seiring pembukaan Transmart MX Mall XXI, Malang, Jawa Timur. Persisnya, pada medio Februari 2019.

Lantas, pada awal April lalu, Nusantara Sejahtera Raya sekaligus melansir TSM XXI Bali serta Transmart Jember XXI, yang terhitung sebagai gerai perdana jaringan Cinema21 yang beroperasi di Jember, Jawa Timur.

Plus, merilis TSM XXI Cibubur, Depok, Jawa Barat, yang dilengkapi dengan enam studio/teater Deluxe dan satu studio The Premiere.

Dengan demikian, hingga akhir April 2019, Nusantara Sejahtera Raya telah mengoperasikan delapan gerai Cinema XII di Transmart dan dua gerai di TSM, dengan dukungan 46 studio Deluxe, dua The Premiere (TSM XXI Bali, TSM XXI Cibubur), serta lebih dari 4 ribu kursi penonton.

Belakangan, kemitraan Nusantara Sejahtera Raya dengan Trans Property lagi-lagi mengemuka lewat pembukaan tiga gerai baru Cinema XII di Transmart. Khususnya, selama medio Mei 2019.

Pada pertengahan Mei lalu, misalnya, Nusantara Sejahtera Raya resmi menghadirkan Transmart Tasikmalaya XXI yang dilengkapi dengan tiga studio Deluxe dan 540 kursi.

Sesudahnya, pada pekan terakhir Mei 2019, Nusantara Sejahtera Raya merilis Transmart Jambi XXI dan Transmart Pekalongan XXI, dengan masing-masing tiga studio Deluxe.

Bahkan, lebih dari itu, Transmart Pekalongan XXI sekaligus merupakan noktah penting dalam perjalanan usaha Nusantara Sejahtera Jaya di arena bisnis bioskop di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Gerai bioskop yang terletak di kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Podosugih, Pekalongan, Jawa Tengah, ini otomatis menjadi perwujudan kehadiran jaringan Cinema21 di 200 lokasi di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, menyusul peluncuran Transmart Tasikmalaya XXI, Transmart Jambi XXI, dan Transmart Pekalongan XXI, Nusantara Sejahtera Raya kini menghadirkan 57 studio di 13 pusat perbelanjaan yang mengibarkan merek Transmart dan TSM, yang mencakup 55 studio Deluxe di 11 Transmart dan 2 di TSM, serta dua The Premiere yang dibuka di TSM XXI Bali serta di TSM XXI Cibubur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNTUK KALANGAN MUDA, BRI TAWARKAN BRI TOUCH
BERITA

UNTUK KALANGAN MUDA, BRI TAWARKAN BRI TOUCH

(BeritaBisnis) - Kebutuhan gaya hidup kalangan anak muda yang berusia 20 - 40 tahun menjadi sasaran pasar yang sangat empuk....
KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN WALL’S TIM TAM CHOCO BLAST
BERITA

KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN WALL’S TIM TAM CHOCO BLAST

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Unilever Indonesia Tbk, tema momen kebahagiaan dan komunikasi keluarga sepertinya mendapat perhatian yang cukup...
AMAZANA KENCANA BANGUN APARTEMEN DI SERPONG
BERITA

AMAZANA KENCANA BANGUN APARTEMEN DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar kurang lebih Rp 180 miliar, PT Amazana Kencana mulai mengembangkan menara apartemen Amazana Serpong...
SARI BURGER INDONESIA TAWARKAN BURGER RENDANG
BERITA

SARI BURGER INDONESIA TAWARKAN BURGER RENDANG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pilihan yang beragam kepada para pelanggannya, PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- baru...
GENJOT PENJUALAN, BIOMED GELAR LOMBA FOTO ANAK JUTAWAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BIOMED GELAR LOMBA FOTO ANAK JUTAWAN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 November 2012 sampai 18 Maret 2013, PT Biomed -produsen multivitamin Appeton- menggelar lomba foto berjudul...
EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO
BERITA

EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pertumbuhan bisnis kuliner di tahun ini, menjadi alasan bagi PT Eka Bogainti untuk menambah 20 outlet...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia