• BERANDA
  • BERITA
  • APRIL 2013, PHINTRACO HADIRKAN ONLINE TRADING SYARIAH

APRIL 2013, PHINTRACO HADIRKAN ONLINE TRADING SYARIAH

Deposit awal dibanderol sekitar Rp 100 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini, PT Phintraco Securities berniat menghadirkan aplikasi online trading syariah pada medio April mendatang.

Aplikasi tersebut diklaim bakal menerapkan sistem perdagangan yang sesuai dengan fatwa syariah plus jenis saham yang diperjualbelikan pun tergolong saham syariah.

Menurut Jeffry Hendrik, Presiden Direktur Phintraco Securities, pihaknya optimis, aplikasi itu bakal memperoleh respon positif dari calon investor terutama dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat yang terhitung investor pemula.

Ditambahkan, Phintraco Securities akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para investor lantaran deposit awal hanya dibanderol dengan dana sekitar Rp 100 ribu.

Phintraco Securities mengatakan aplikasi online trading syariah melengkapi aplikasi profits online trading yang sebelumnya telah beroperasi. Aplikasi profits online trading sendiri merupakan online trading yang menggunakan SMS alarm sebagai asisten pribadi yang memberikan SMS notifikasi tentang market.

Sepanjang tahun lalu, Phintraco Securities berhasil mengumpulkan nilai transaksi sebanyak Rp 1 triliun yang bersumber dari 1.000 nasabah.

Phintraco Securities yang berkantor pusat di kawasan Kuningan, Jakarta, sebelumnya menggunakan nama PT Aneka Arthanusa Sekurindo. Pada tanggal 1 September 2008, berganti nama menjadi Phintraco Securities.

Hingga sekarang, Phintraco Securities tercatat mengoperasikan empat kantor cabang yang terletak di Bandung, Medan, Solo, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ROLLAS COFFEE & TEA PERKEBUNAN NUSANTARA XII BAKAL HADIR DI BALI
BERITA

ROLLAS COFFEE & TEA PERKEBUNAN NUSANTARA XII BAKAL HADIR DI BALI

(BeritaBisnis) - Bila tidak ada kendala berarti, pada April 2012, gerai baru Rollaas Coffee & Tea akan beroperasi di Bali....
LIPPO LUNCURKAN PARK VIEW 2 UNTUK MAHASISWA
BERITA

LIPPO LUNCURKAN PARK VIEW 2 UNTUK MAHASISWA

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menjual Park View, apartemen menengah yang menyasar kalangan mahasiswa, PT Lippo Karawaci Tbk. kembali meluncurkan Park...
TAMBAH KANTOR, NASABAH BANK SINARMAS PUN MENINGKAT
BERITA

TAMBAH KANTOR, NASABAH BANK SINARMAS PUN MENINGKAT

(Berita-Bisnis) - Strategi pengembangan jaringan kantor yang dilakukan PT Bank Sinarmas Tbk sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil yang...
DAIRY QUEEN LANSIR RASA DURIAN
BERITA

DAIRY QUEEN LANSIR RASA DURIAN

(Berita-Bisnis) - Selain promo yang menarik, kehadiran varian anyar kerap menjadi andalan bagi peritel untuk mendongkrak pertumbuhan usahanya. (lebih…)
DENGAN HARGA SAMA, INDOFOOD RILIS POP MIE UKURAN LEBIH BESAR
BERITA

DENGAN HARGA SAMA, INDOFOOD RILIS POP MIE UKURAN LEBIH BESAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen muda, PT Indofood CBP Tbk resmi meluncurkan Pop Mie terbaru dengan rasa yang lebih banyak...
JAYA KREASI INDONESIA GELAR LLUMAR DEALER GATHERING
BERITA

JAYA KREASI INDONESIA GELAR LLUMAR DEALER GATHERING

(Berita-Bisnis) - Tersedianya garansi terhadap kualitas produk diyakini merupakan salah satu elemen penting yang mampu mendongkrak penjualan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia