• BERANDA
  • BERITA
  • ADHI KARYA OPERASIKAN 493 KAMAR VIA TIGA HOTEL GRANDHIKA

ADHI KARYA OPERASIKAN 493 KAMAR VIA TIGA HOTEL GRANDHIKA

Mengoptimalkan aset yang dimiliki sendiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga saat ini, misi yang diemban PT Adhi Karya (Persero) Tbk untuk mengoptimalkan asetnya lewat pengembangan usaha di bisnis properti maupun hotel, terbukti mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Bagaimana tidak. Sampai medio Desember 2016, Adhi Karya telah menghadirkan tiga hotel yang mengibarkan label Hotel GranDhika di tiga lokasi.

Yang pertama adalah Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta berkapasitas 235 kamar yang sudah menggelar soft opening pada Januari 2016.

Selang enam bulan kemudian, Adhi Karya kembali melaksanakan event serupa untuk Hotel GranDhika Setiabudi Medan (123 kamar) yang berlokasi di kawasan Jl. Setiabudi, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Adapun pada medio November lalu, giliran Hotel GranDhika Pemuda Semarang berdaya tampung 135 kamar yang membesut seremoni soft opening.

Kata General Manager Departemen Hotel dan Property Adhi Karya, Triyoni, lahan tempat berdirinya tiga Hotel GranDhika tadi sepenuhnya merupakan aset pihaknya yang sebelumnya dimanfaatkan sebagai lokasi kantor Adhi Karya.

Namun, tambahnya, guna memperoleh hasil yang maksimal, kantor-kantor itu pun lantas dipindahkan ke tempat yang lebih efisien dan lahan yang ada dipakai untuk pembangunan hotel yang kemudian dikelola sendiri.

Berita-Bisnis mencatat, portofolio Hotel GranDhika yang berada dalam naungan Adhi Karya tampaknya bakal segera bertambah lagi dalam waktu dekat.

Maklumlah, sebagaimana tercantum dalam lamannya, Adhi Karya telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan Hotel GranDhika di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain, di Bekasi dan Surabaya.

Kini, via tiga hotel yang sudah resmi dibuka, Adhi Karya -salah satu BUMN Konstruksi terkemuka di Indonesia- pun mengelola total 493 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 16 RIBU UNIT, MAZDA TAMBAH DILER
BERITA

INCAR 16 RIBU UNIT, MAZDA TAMBAH DILER

(Berita-Bisnis) - PT Mazda Motor Indonesia secara resmi mengoperasikan diler baru senilai Rp 35 miliar yang berlokasi di kawasan Radio...
VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG
BERITA

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan...
SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG
BERITA

SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG

(BeritaBisnis) - Komitmen untuk menjaga kondisi lingkungan dengan cara menolak pemakaian batu bara sebagai salah satu sumber energi pabrik, menjadi...
PACU BISNIS, ALLIANZ BAKAL RANGKUL DUA BANK LAGI
BERITA

PACU BISNIS, ALLIANZ BAKAL RANGKUL DUA BANK LAGI

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi aktual tahun lalu, maka pada tahun ini, PT Asuransi Allianz Life Indonesia berniat menggandeng dua...
MONDELEZ TAWARKAN CADBURY 5 STAR
BERITA

MONDELEZ TAWARKAN CADBURY 5 STAR

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis global lainnya yang berkecimpung di ranah bisnis makanan dan minuman, Mondelez International Inc....
RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL
BERITA

RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget sekaligus untuk menyediakan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia