• BERANDA
  • BERITA
  • ADHI KARYA OPERASIKAN 493 KAMAR VIA TIGA HOTEL GRANDHIKA

ADHI KARYA OPERASIKAN 493 KAMAR VIA TIGA HOTEL GRANDHIKA

Mengoptimalkan aset yang dimiliki sendiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga saat ini, misi yang diemban PT Adhi Karya (Persero) Tbk untuk mengoptimalkan asetnya lewat pengembangan usaha di bisnis properti maupun hotel, terbukti mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Bagaimana tidak. Sampai medio Desember 2016, Adhi Karya telah menghadirkan tiga hotel yang mengibarkan label Hotel GranDhika di tiga lokasi.

Yang pertama adalah Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta berkapasitas 235 kamar yang sudah menggelar soft opening pada Januari 2016.

Selang enam bulan kemudian, Adhi Karya kembali melaksanakan event serupa untuk Hotel GranDhika Setiabudi Medan (123 kamar) yang berlokasi di kawasan Jl. Setiabudi, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Adapun pada medio November lalu, giliran Hotel GranDhika Pemuda Semarang berdaya tampung 135 kamar yang membesut seremoni soft opening.

Kata General Manager Departemen Hotel dan Property Adhi Karya, Triyoni, lahan tempat berdirinya tiga Hotel GranDhika tadi sepenuhnya merupakan aset pihaknya yang sebelumnya dimanfaatkan sebagai lokasi kantor Adhi Karya.

Namun, tambahnya, guna memperoleh hasil yang maksimal, kantor-kantor itu pun lantas dipindahkan ke tempat yang lebih efisien dan lahan yang ada dipakai untuk pembangunan hotel yang kemudian dikelola sendiri.

Berita-Bisnis mencatat, portofolio Hotel GranDhika yang berada dalam naungan Adhi Karya tampaknya bakal segera bertambah lagi dalam waktu dekat.

Maklumlah, sebagaimana tercantum dalam lamannya, Adhi Karya telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan Hotel GranDhika di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain, di Bekasi dan Surabaya.

Kini, via tiga hotel yang sudah resmi dibuka, Adhi Karya -salah satu BUMN Konstruksi terkemuka di Indonesia- pun mengelola total 493 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SATU UNIT APARTEMEN HOLLAND VILLAGE TERJUAL SETIAP 45 DETIK
BERITA

SATU UNIT APARTEMEN HOLLAND VILLAGE TERJUAL SETIAP 45 DETIK

(Berita-Bisnis) - Superblok Holland Village yang mengusung konsep Urban Central Living yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk di kawasan Cempaka...
DI PANAKUKANG, LIPPO BANGUN SUPERBLOK St. MORITZ MAKASAR
BERITA

DI PANAKUKANG, LIPPO BANGUN SUPERBLOK St. MORITZ MAKASAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengulang kesuksesan superblok yang sudah dikembangkan sebelumnya, PT Lippo Karawaci Tbk kembali meluncurkan proyek superblok baru bernama...
PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR
BERITA

PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pendapatannya selama tahun ini sekaligus memperluas jangkauan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank DKI resmi mengoperasikan mobil...
DHL OPERASIKAN GUDANG BARU SELUAS 17 RIBU METER PERSEGI
BERITA

DHL OPERASIKAN GUDANG BARU SELUAS 17 RIBU METER PERSEGI

(Berita-Bisnis) - Agar target kapasitas penanganan pelanggan serta efisiensi operasional semakin meningkat, maka PT DHL Exel Supply Chain Indonesia secara...
IKLAN ALIEN YAMAHA MEMPEROLEH PENGHARGAAN INTERNASIONAL
BERITA

IKLAN ALIEN YAMAHA MEMPEROLEH PENGHARGAAN INTERNASIONAL

(Berita-Bisnis) - Kekuatan teknologi handal Yamaha yang terwujud pada diasil cylinder dan forged piston di Jupiter MX, V-Ixion, Xeon, dan...
METROPOLITAN KENTJANA BANGUN TOWN HOUSE MEWAH DI BINTARO
BERITA

METROPOLITAN KENTJANA BANGUN TOWN HOUSE MEWAH DI BINTARO

(BeritaBisnis) - Tingginya kebutuhan kalangan menengah atas akan hunian mewah dan eksklusif, menjadi alasan bagi PT Metropolitan Kentjana Tbk. untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia