• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT DALTON HOTEL JAKARTA, PHINISI KELOLA TOTAL 1.461 KAMAR

LEWAT DALTON HOTEL JAKARTA, PHINISI KELOLA TOTAL 1.461 KAMAR

Hotel pertama yang dikembangkan di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, pekan kedua Desember 2016 merupakan pekan yang menggembirakan bagi PT Makassar Phinisi Seaside Hotel yang populer dengan label Phinisi Hospitality.

Pasalnya, manajamen perhotelan yang mulai beroperasi pada November 2015 dan didirikan oleh pengusaha Wilianto Tanta yang berbasis di Makassar, Sulawesi Selatan, ini telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) Dalton Hotel Jakarta.

Dan, bila tak ada halangan, hotel bintang tiga plus yang terletak di kawasan Jl. Otista, Jakarta Timur, itu ditargetkan beroperasi secara resmi dalam waktu dekat.

Kata CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, hotel berkapasitas 145 kamar ini dibangun di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi.

Ditambahkan pula, selain dilengkapi dengan restoran, Dalton Hotel Jakarta yang menelan dana investasi hingga Rp 187 miliar tersebut, juga diramaikan dengan kehadiran ruang pertemuan, gym, serta entertaiment center.

Lebih dari itu, sampai saat ini, hotel yang sama juga otomatis menjadi hotel ke-6 yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Dalton Hotel Jakarta adalah hotel pertama yang dikembangkan oleh Phinisi Hospitality di wilayah pemasaran Jakarta.

Di sisi lain, Dalton Hotel Jakarta juga terhitung sebagai hotel ke-2 yang dibangun di luar Makassar, setelah Grand Clarion Hotel & Convention Kendari yang dibuka pada medio Desember 2013.

Adapun 4 hotel lainnya yang beroperasi di Makassar terdiri dari The Almadera Hotel, Dalton Hotel Makasar, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, dan The Rinra Makassar.

Ke depan, Phinisi Hospitality sendiri berniat menambah lagi portofolionya lewat rencana pembukaan hotel baru di beberapa lokasi potensial, seperti di Palu (Sulawesi Tengah) dan Bali.

Patut juga diketahui, dari 6 hotel yang dioperasikan, Phinisi Hospitality mengelola total 1.461 kamar yang bersumber dari Dalton Hotel Makassar (207), The Almadera Hotel (91), Grand Clarion Hotel & Convention Makassar (585), The Rinra Makassar (175), Grand Clarion Hotel & Convention Kendari (258), plus Dalton Hotel Jakarta sebanyak 145 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PARKSON BUKA GERAI PERTAMA DI St. MORITZ SHOPPING MALL SEPTEMBER 2013
BERITA

PARKSON BUKA GERAI PERTAMA DI St. MORITZ SHOPPING MALL SEPTEMBER 2013

(Berita-Bisnis) - Salah satu Asia’s definitive department store, Parkson Retail Asia Limited, dipastikan bakal hadir di St. Moritz Shopping Mall...
BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN
BERITA

BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti belakangan ini, tampaknya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Brasali Group. (lebih…)
GENJOT PENJUALAN, HONDA BUKA DILER BARU DI SUNTER
BERITA

GENJOT PENJUALAN, HONDA BUKA DILER BARU DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Honda Maju Motor, PT Honda Prospect Motor mengoperasikan gerai diler baru di kawasan Jl. Danau...
P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL
BERITA

P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL

(Berita-Bisnis) - Diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan...
ARENA GOURMET INDONESIA TAMBAH GERAI MIYAGI
BERITA

ARENA GOURMET INDONESIA TAMBAH GERAI MIYAGI

(Berita-Bisnis) - Bak gayung bersambut, konsep Fine Japanese for Everyone kreasi PT Arena Gourmet Indonesia yang dijajakan lewat kehadiran gerai...
82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE
BERITA

82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkuat brand awareness produk deodoran AXE via AXE Apollo Space Academy tampaknya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia