• BERANDA
  • BERITA
  • PARDHIKA WUJUDKAN LINGKUNGAN HIJAU DI WOODLAND PARK RESIDENCE KALIBATA

PARDHIKA WUJUDKAN LINGKUNGAN HIJAU DI WOODLAND PARK RESIDENCE KALIBATA

Keseluruhan proyek bakal mulai beroperasi pada akhir tahun 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Pardika Wisthi Sarana untuk menghadirkan lingkungan hijau di Woodland Park Residence, Kalibata, Jakarta Selatan, tampaknya tidak main-main.

Selain tetap mempertahankan kehadiran pepohonan yang telah berusia lebih dari seratus tahun, Pardika Wisthi Sarana juga mengimplementasikan penggunaan gas engine sebagai pemasok listrik utama yang diperkirakan mampu mendorong efisiensi dalam banyak hal.

Bersamaan dengan itu, Pardika Wisthi Sarana pun merancang lapisan khusus pada kaca unit apartemen yang dapat meredam panas matahari. Alhasil, penggunaan AC yang berlebihan dapat dihindari dan pada akhirnya memungkinkan penghuni lebih hemat.

Menurut Achmad Setiadi, Direktur Utama Pardika Wisthi Sarana, beragam nilai tambah tersebut diyakini mampu menarik minat banyak pembeli.

Ditambahkan, sedari awal, pihaknya juga telah menerapkan kebijakan bahwa 80 persen lahan bakal digunakan sebagai lahan hijau. Sisanya dimanfaatkan sebagai lahan bangunan.

Pardika Wisthi Sarana mengembangkan Woodland Park Residence di atas lahan seluas tiga hektar dengan dana investasi sebanyak Rp 700 miliar. Dan, hunian Woodland Park Residence direncanakan terdiri dari lima menara.

Menara pertama, kedua, dan kelima dibangun setinggi 16 lantai. Sedangkan menara ketiga dan keempat mencapai 18 lantai. Total kapasitas empat menara apartemen tersebut mencapai 1.200 unit kamar.

Khusus untuk menara kelima, Pardika Wisthi Sarana mengembangkannya menjadi kondominium hotel (Swiss Bel-Woodland Park Condotel) yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International.

Sebelumnya, Pardika Wisthi Sarana mengabarkan bahwa Swiss Bel-Woodland Park Condotel dengan kapasitas 220 unit sudah terjual lebih dari 80 persen pada saat grand launching medio Desember 2012.

Pardika Wisthi Sarana memproyeksikan keseluruhan proyek Woodland Park Residence bakal mulai beroperasi pada akhir tahun 2014. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL
BERITA

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim berada di lokasi strategis di kawasan "segitiga emas Tangerang" (Lippo Karawaci, Summarecon, Paramount Serpong), PT Mahakarya Agung...
BIDIK PEREMPUAN MUDA, KERASTASE CRISTALLISTE DARI L’OREAL MELUNCUR
BERITA

BIDIK PEREMPUAN MUDA, KERASTASE CRISTALLISTE DARI L’OREAL MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai kunci rahasia untuk rambut berkilau bagai kristal dan ringan bercahaya, PT L’Oréal Indonesia memperkenalkan produk baru...
GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG
BERITA

GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, PT Global Land Development Tbk. -lengan bisnis properti Grup MNC- bakal membangun enam gedung perkantoran. (lebih…)
MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON
BERITA

MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON

(BeritaBisnis) - Pasar convenience store di Indonesia dipastikan akan semakin riuh dengan kehadiran 100 gerai baru Lawson yang diusung PT...
PERKUAT BISNIS, MATTEL GELAR BARBIE’S DAY OUT DI 6 MAL DI JAKARTA
BERITA

PERKUAT BISNIS, MATTEL GELAR BARBIE’S DAY OUT DI 6 MAL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 6 Oktober hingga 12 Oktober 2014, Mattel Southeast Asia Pte. Ltd. resmi menggelar acara bertajuk Barbie’s...
BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL
BERITA

BAKRIE PERMAK PASAR FESTIVAL MENJADI PLAZA FESTIVAL

(Berita-Bisnis) - Bulan Maret 2012 nanti, tampilan Pasar Festival di kawasan HR Rasuna Said, dipastikan bakal berubah. Salah satu aspek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia