• BERANDA
  • BERITA
  • PARDHIKA WUJUDKAN LINGKUNGAN HIJAU DI WOODLAND PARK RESIDENCE KALIBATA

PARDHIKA WUJUDKAN LINGKUNGAN HIJAU DI WOODLAND PARK RESIDENCE KALIBATA

Keseluruhan proyek bakal mulai beroperasi pada akhir tahun 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Pardika Wisthi Sarana untuk menghadirkan lingkungan hijau di Woodland Park Residence, Kalibata, Jakarta Selatan, tampaknya tidak main-main.

Selain tetap mempertahankan kehadiran pepohonan yang telah berusia lebih dari seratus tahun, Pardika Wisthi Sarana juga mengimplementasikan penggunaan gas engine sebagai pemasok listrik utama yang diperkirakan mampu mendorong efisiensi dalam banyak hal.

Bersamaan dengan itu, Pardika Wisthi Sarana pun merancang lapisan khusus pada kaca unit apartemen yang dapat meredam panas matahari. Alhasil, penggunaan AC yang berlebihan dapat dihindari dan pada akhirnya memungkinkan penghuni lebih hemat.

Menurut Achmad Setiadi, Direktur Utama Pardika Wisthi Sarana, beragam nilai tambah tersebut diyakini mampu menarik minat banyak pembeli.

Ditambahkan, sedari awal, pihaknya juga telah menerapkan kebijakan bahwa 80 persen lahan bakal digunakan sebagai lahan hijau. Sisanya dimanfaatkan sebagai lahan bangunan.

Pardika Wisthi Sarana mengembangkan Woodland Park Residence di atas lahan seluas tiga hektar dengan dana investasi sebanyak Rp 700 miliar. Dan, hunian Woodland Park Residence direncanakan terdiri dari lima menara.

Menara pertama, kedua, dan kelima dibangun setinggi 16 lantai. Sedangkan menara ketiga dan keempat mencapai 18 lantai. Total kapasitas empat menara apartemen tersebut mencapai 1.200 unit kamar.

Khusus untuk menara kelima, Pardika Wisthi Sarana mengembangkannya menjadi kondominium hotel (Swiss Bel-Woodland Park Condotel) yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International.

Sebelumnya, Pardika Wisthi Sarana mengabarkan bahwa Swiss Bel-Woodland Park Condotel dengan kapasitas 220 unit sudah terjual lebih dari 80 persen pada saat grand launching medio Desember 2012.

Pardika Wisthi Sarana memproyeksikan keseluruhan proyek Woodland Park Residence bakal mulai beroperasi pada akhir tahun 2014. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012
BERITA

MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar omset bisnisnya, maka pada tahun 2012, PT Mitra Adiperkasa Tbk. akan membuka hingga 100 gerai baru...
BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR
BERITA

BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penjualan sebanyak 40 ribu unit truk sepanjang tahun ini, PT Hino Motor Sales Indonesia...
PERBESAR PANGSA PASAR, SMARTFREN TARGETKAN JUAL 100 RIBU UNIT ANDROMAX Z
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SMARTFREN TARGETKAN JUAL 100 RIBU UNIT ANDROMAX Z

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pangsa pasarnya di lini bisnis smartphone, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) resmi meluncurkan Andromax Z....
DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL
BERITA

DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, peritel di pasar domestik telah paham akan manfaat penerapan strategi omni-channel untuk menopang pertumbuhan usahanya, baik...
CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI
BERITA

CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk rentang usianya, perjalanan usaha PT Kore Hotel Internasional di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
SEMINAR STRATEGY TO BE A SALES CHAMPION TAHUN 2014
EVENT

SEMINAR STRATEGY TO BE A SALES CHAMPION TAHUN 2014

KIAT & STRATEGI CARA JITU MENAKLUKAN KONSUMEN DALAM 5 MENITBy TIARA CONSULTANT (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia