PERKOKOH REPUTASI, OHM KELOLA 2 HOTEL ANYAR

Memperkokoh reputasinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tekad dan semangat Omega Hotel Management untuk memperkokoh reputasinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, pada tahun depan, manajemen perhotelan milik Alfaland Group ini bakal menambah dua hotel yang berlokasi di Tangerang dan Tasikmalaya, dalam daftar portofolionya. Persisnya, pada semester pertama tahun 2022.

Adapun yang terbaru, Omega Hotel Management telah resmi menggelar grand opening Fivecord Syariah Hotel by Cordela yang berada di bilangan Jalan Kolonel Sutarto, Jebres, Solo, Jawa Tengah, pada akhir medio Oktober 2021.

Hotel yang mengusung konsep syariah dengan desain modern-minimalis ini memiliki 51 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu 30 Smart Room, 20 Deluxe Room, serta 3 Deluxe Business Room alias Connecting Room seluas 22 meter persegi.

Setelahnya, pada pertengahan November 2021, Omega Hotel Management menyelenggarakan soft opening Hayo Hotel by Cordela Palembang berkapasitas 35 kamar yang terletak di kawasan Jalan Malaka IV, Bukit Sangkal, Palembang, Sumatera Selatan.

Kata Corp. PR & Marcomm Manager Omega Hotel Management, Jeany Febriani, baik Fivecord Syariah Hotel by Cordela Solo maupun Hayo Hotel by Cordela Palembang berada dalam kelompok brand Cordela Inn (bed & breakfast).

Ditambahkan pula, selama periode opening, para tamu akan mendapatkan harga istimewa, yaitu hanya Rp 160 ribu nett/kamar/malam (room only) atau Rp 200 ribu nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang di Fivecord Syariah by Cordela Solo.

Sementara itu, harga istimewa senilai Rp 190 ribu nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang akan berlaku di Hayo Hotel by Cordela Palembang. Plus, masing-masing hotel bakal memberikan diskon hingga 40% untuk menu F&B pilihan.

Berita-Bisnis mencatat, menyusul pengoperasian Fivecord Syariah Hotel by Cordela Solo dan Hayo Hotel by Cordela Palembang, Omega Hotel Management kini mengelola 17 hotel di Indonesia.

Dan, dalam operasionalnya, manajemen perhotelan yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, ini menawarkan beberapa merek hotel, seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela, dan Alfa Resort. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GLOBAL TELESHOP OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI TUNJUNGAN PLAZA
BERITA

GLOBAL TELESHOP OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI TUNJUNGAN PLAZA

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tren peningkatan penjualan smartphone di Indonesia bagian Timur, PT Global Teleshop Tbk. resmi mengoperasikan BlackBerry Lifestyle Store...
IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU
BERITA

IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Inti Megah Swara -populer dengan label IMS Indonesia- sebagai distributor perangkat audio maupun video dari berbagai...
BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU
BERITA

BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, portofolio hotel yang dimiliki Bosowa Group semakin bertambah seiring rencana pembangunan hotel di Barru, Sulawesi...
GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS
BERITA

GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi segmen working woman, PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Molto Gold Spa Bus. (lebih…)
LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT
BERITA

LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT

(Berita-Bisnis) - Dalam tiga tahun terakhir, Asosiasi Industri Minuman Ringan Indonesia mencatat, industri minuman di Indonesia memperlihatkan performa yang menjanjikan....
PERKOKOH PENETRASI DI BISNIS BUMBU PENYEDAP MASAKAN, AJINOMOTO OPERASIKAN PABRIK KEDUA DI KARAWANG
BERITA

PERKOKOH PENETRASI DI BISNIS BUMBU PENYEDAP MASAKAN, AJINOMOTO OPERASIKAN PABRIK KEDUA DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan pasar bumbu penyedap masakan di Indonesia dan pasar ekspor yang signifikan belakangan ini, menjadi landasan bagi PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia