PERKOKOH REPUTASI, OHM KELOLA 2 HOTEL ANYAR

Memperkokoh reputasinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tekad dan semangat Omega Hotel Management untuk memperkokoh reputasinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, pada tahun depan, manajemen perhotelan milik Alfaland Group ini bakal menambah dua hotel yang berlokasi di Tangerang dan Tasikmalaya, dalam daftar portofolionya. Persisnya, pada semester pertama tahun 2022.

Adapun yang terbaru, Omega Hotel Management telah resmi menggelar grand opening Fivecord Syariah Hotel by Cordela yang berada di bilangan Jalan Kolonel Sutarto, Jebres, Solo, Jawa Tengah, pada akhir medio Oktober 2021.

Hotel yang mengusung konsep syariah dengan desain modern-minimalis ini memiliki 51 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu 30 Smart Room, 20 Deluxe Room, serta 3 Deluxe Business Room alias Connecting Room seluas 22 meter persegi.

Setelahnya, pada pertengahan November 2021, Omega Hotel Management menyelenggarakan soft opening Hayo Hotel by Cordela Palembang berkapasitas 35 kamar yang terletak di kawasan Jalan Malaka IV, Bukit Sangkal, Palembang, Sumatera Selatan.

Kata Corp. PR & Marcomm Manager Omega Hotel Management, Jeany Febriani, baik Fivecord Syariah Hotel by Cordela Solo maupun Hayo Hotel by Cordela Palembang berada dalam kelompok brand Cordela Inn (bed & breakfast).

Ditambahkan pula, selama periode opening, para tamu akan mendapatkan harga istimewa, yaitu hanya Rp 160 ribu nett/kamar/malam (room only) atau Rp 200 ribu nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang di Fivecord Syariah by Cordela Solo.

Sementara itu, harga istimewa senilai Rp 190 ribu nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang akan berlaku di Hayo Hotel by Cordela Palembang. Plus, masing-masing hotel bakal memberikan diskon hingga 40% untuk menu F&B pilihan.

Berita-Bisnis mencatat, menyusul pengoperasian Fivecord Syariah Hotel by Cordela Solo dan Hayo Hotel by Cordela Palembang, Omega Hotel Management kini mengelola 17 hotel di Indonesia.

Dan, dalam operasionalnya, manajemen perhotelan yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, ini menawarkan beberapa merek hotel, seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela, dan Alfa Resort. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERDALAM PENETRASI DI ASIA, FITNESS FIRST GELAR FIT FOR FASHION
BERITA

PERDALAM PENETRASI DI ASIA, FITNESS FIRST GELAR FIT FOR FASHION

(Berita-Bisnis) - Kendati gaya hidup sehat semakin merebak di kalangan masyarakat luas belakangan ini, bahkan menjadi sebuah kebutuhan, toh tidak...
PLATENO HADIRKAN ZMAX HOTEL DI LOMBOK
BERITA

PLATENO HADIRKAN ZMAX HOTEL DI LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Plateno Hotels Group yang berasal dari Tiongkok, dipastikan bakal melansir merek ZMAX di...
SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING  NUSANTARA
BERITA

SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Bersamaan dengan berjalannya waktu, perjalanan usaha PT Suri Nusantara Jaya di ranah bisnis distribusi daging sapi dan kerbau...
DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN
BERITA

DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli berbagai produknya, PT Metropolitan Land Tbk. berhasil menggandeng Bank Syariah...
RECKITT BENCKISER INDONESIA KONSISTEN GELAR EDUKASI KEBERSIHAN
BERITA

RECKITT BENCKISER INDONESIA KONSISTEN GELAR EDUKASI KEBERSIHAN

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan 18 ribu responden yang berada di 18 negara (termasuk Indonesia), The Global Hygiene Council resmi memaparkan...
GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN
BERITA

GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN

(BeritaBisnis) - Mengingat pasar otomotif di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sangat menggandrungi mobil jenis SUV, maka pada tahun 2012, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia