• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

Semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di Jabodetabek, PT Kent Transindo Indonesia -populer dengan label Platinium Logistic- baru saja membuka kesempatan istimewa bagi siapapun untuk menjadi mitranya.

Persisnya menjadi mitra untuk menjalankan jasa ekspedisi dengan beragam keuntungan yang akan diperoleh.

Menurut Vincentius Budi, Brand Manager Platinium Logistic, mitra yang bersedia bergabung nantinya cukup menyediakan tempat dan tenaga kerja dan juga tidak akan dikutip biaya apapun.

Sebaliknya, Platinum Logistic bakal menyediakan secara cuma-cuma beragam alat pendukung usaha, antara lain, timbangan, pemasangan neon box dan spanduk plus alat komunikasi hingga promosi.

Adapun mengenai pola pembagian hasil, Platinum Logistic memastikan mitra bakal memperoleh keuntungan sebesar 25 persen dari omzet harian. Itu berarti, semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang.

Di sisi lain, bila mitra mampu membukukan omzet minimal Rp 20 juta per bulan, Platiniuim Logistic juga akan memberikan bonus tambahan.

Platinium Logistic menegaskan, lewat berbagai manfaat yang ditawarkan tadi, pihaknya optimistis bakal mampu menghadirkan 1000 gerai baru di Jabodetabek hingga medio Juli tahun depan, guna melengkapi 40 gerai yang saat ini sudah beroperasi di Jakarta.

Seperti diketahui, Platinum Logistic yang berbasis di Surabaya itu, saat ini telah mengoperasikan sekitar 80 kantor cabang yang tersebar di Banda Aceh hingga Wamena, Papua.

Dan khusus di area komersil Jawa Timur, Platinum Logistic tercatat memiliki 700 gerai yang memberikan tiga jenis pelayanan, yaitu pengiriman satu hari, priority, dan reguler. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR HINO NIGHT, HINO PERKUAT POSISI DI JAWA TENGAH
BERITA

GELAR HINO NIGHT, HINO PERKUAT POSISI DI JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pemasaran maupun promosi yang dirancang sedemikian apik tak selalu mampu menjadi senjata ampuh untuk mendongrak...
JAGA DOMINASI, UNILEVER LANSIR PADDLE POP PINK LAVA
BERITA

JAGA DOMINASI, UNILEVER LANSIR PADDLE POP PINK LAVA

(Berita-Bisnis) - Dalam paparan publik yang digelar pertengahan tahun lalu, PT Unilever Indonesia Tbk secara tegas menyatakan segmen food &...
DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR
BERITA

DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya bisnis pertambangan, transportasi, dan logistik belakangan ini ternyata membawa dampak positif terhadap eksistensi PT Duta Putera Sumatera...
ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II
BERITA

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II

(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti dipenuhi beragam konsep atau impian yang selama ini diidam-idamkan. (lebih…)
BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG
BERITA

BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan diiringi penampilan artis Maia Estianty dan Mey Chan, Marriott International Inc. hari ini resmi melansir portofolio anyarnya...
CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT
BERITA

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT

(Berita-Bisnis) - Dari survei internal yang dilakukan, Citibank Indonesia melihat kebutuhan masyarakat terhadap pendanaan renovasi rumah, pendidikan anak, serta hobi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia