• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

Semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di Jabodetabek, PT Kent Transindo Indonesia -populer dengan label Platinium Logistic- baru saja membuka kesempatan istimewa bagi siapapun untuk menjadi mitranya.

Persisnya menjadi mitra untuk menjalankan jasa ekspedisi dengan beragam keuntungan yang akan diperoleh.

Menurut Vincentius Budi, Brand Manager Platinium Logistic, mitra yang bersedia bergabung nantinya cukup menyediakan tempat dan tenaga kerja dan juga tidak akan dikutip biaya apapun.

Sebaliknya, Platinum Logistic bakal menyediakan secara cuma-cuma beragam alat pendukung usaha, antara lain, timbangan, pemasangan neon box dan spanduk plus alat komunikasi hingga promosi.

Adapun mengenai pola pembagian hasil, Platinum Logistic memastikan mitra bakal memperoleh keuntungan sebesar 25 persen dari omzet harian. Itu berarti, semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang.

Di sisi lain, bila mitra mampu membukukan omzet minimal Rp 20 juta per bulan, Platiniuim Logistic juga akan memberikan bonus tambahan.

Platinium Logistic menegaskan, lewat berbagai manfaat yang ditawarkan tadi, pihaknya optimistis bakal mampu menghadirkan 1000 gerai baru di Jabodetabek hingga medio Juli tahun depan, guna melengkapi 40 gerai yang saat ini sudah beroperasi di Jakarta.

Seperti diketahui, Platinum Logistic yang berbasis di Surabaya itu, saat ini telah mengoperasikan sekitar 80 kantor cabang yang tersebar di Banda Aceh hingga Wamena, Papua.

Dan khusus di area komersil Jawa Timur, Platinum Logistic tercatat memiliki 700 gerai yang memberikan tiga jenis pelayanan, yaitu pengiriman satu hari, priority, dan reguler. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-114 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI HARAPAN INDAH BEKASI
BERITA

GERAI KE-114 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI HARAPAN INDAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sejatinya merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak pelaku usaha. (lebih…)
LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU
BERITA

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu peningkatan volume transaksi kartu kredit dan debitnya, PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan penawaran spesial kepada...
SCHNEIDER HADIRKAN PIENO
BERITA

SCHNEIDER HADIRKAN PIENO

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan kantor cabang baru Surabaya pekan kedua November 2012, PT Schneider Electric Indonesia meluncurkan seri terbaru rangkaian...
MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON
BERITA

MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON

(BeritaBisnis) - Pasar convenience store di Indonesia dipastikan akan semakin riuh dengan kehadiran 100 gerai baru Lawson yang diusung PT...
HOTEL MENTENG GROUP OPERASIKAN ROYAL KUNINGAN HOTEL
BERITA

HOTEL MENTENG GROUP OPERASIKAN ROYAL KUNINGAN HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan mengincar kalangan pebisnis di kawasan segi tiga emas Jakarta, jaringan Hotel Menteng Grup mengoperasikan hotel bintang...
ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan berbagai fitur baru, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan varian terbaru New Honda Blade S. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia