TTHE WALK RAMAIKAN JAKARTA GARDEN CITY

Menyediakan lahan untuk komersial seluas 70 hektar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana investasi Rp 148 miliar, PT Mitra Sindo Sukses menghadirkan rumah kantor (rukan) bernama The Walk di kawasan hunian Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Dan, rukan yang terletak di sekitar Jl. Raya Cakung-Cilincing, pintu keluar tol Cakung Timur, itu berdiri di atas lahan seluas 9,2 hektar.

Kata Andy K. Natanael, Presiden Direktur Mitra Sindo Sukses, pihaknya saat ini hanya menawarkan 43 unit dengan harga jual mulai dari Rp 3,3 miliar per unit.

Adapun masing-masing unit The Walk dirancang setinggi tiga lantai dengan ukuran 7,5 x 14,5 meter persegi.

Mitra Sindo Sukses sendiri optimistis The Walk bakal diminati banyak investor lantaran berada di lokasi yang sangat strategis. Persisnya, berada di ruas Jl. Boulevard Jakarta Garden City dengan akses langsung ke Jl. Bekasi Raya.

Di sisi lain, Jakarta Garden City yang sekarang ini sudah dihuni lebih dari 1.100 kepala keluarga, baru memiliki 148 unit rumah toko (ruko). Artinya, kebutuhan terhadap properti komersial alias ruang usaha di Jakarta Garden City dinilai masih tinggi.

Patut diketahui, Mitra Sindo Sukses adalah anak usaha PT Modernland Realty Tbk yang mengembangkan kawasan hunian terintegrasi Jakarta Garden City seluas 270 hektar yang terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dalam rencananya, Mitra Sindo Sukses akan menyediakan lahan untuk komersial sekaligus mengembangkan central business district di kawasan tersebut seluas 70 hektar.

Sementara itu, bila tak ada aral melintang, Jakarta Garden City juga bakal diramaikan dengan beroperasinya pusat perbelanjaan asal Jepang yang memanfaatkan lahan 8,5 hektar di kawasan tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada akhir medio Mei lalu, Mitra Sindo Sukses telah menawarkan klaster baru bertajuk Mississippi Residences yang terdiri dari tipe rumah dengan luas tanah 90 meter persegi dan 120 meter persegi.

Klaster itu menyusul beberapa klaster yang sebelumnya sudah dijajakan ke konsumen, seperti Alamanda, Alamanda Blossom, Alamanda Garden, Casa Vila, d Banyan, dan Palm Spring. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FINNET INDONESIA KEJAR OMSET Rp 200 MILIAR
BERITA

FINNET INDONESIA KEJAR OMSET Rp 200 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar pebisnis muda yang belum memiliki modal dan pelanggan yang banyak, PT Finnet Indonesia menghadirkan secara resmi...
KINI, MOVENPICK HOTELS & RESORTS PERKUAT DOMINASI ACCORHOTELS
BERITA

KINI, MOVENPICK HOTELS & RESORTS PERKUAT DOMINASI ACCORHOTELS

(Berita-Bisnis) - Ambisi AccorHotels untuk tetap memperkuat dominasinya di pentas bisnis hospitality, baik di pasar global maupun domestik, sejatinya bukanlah...
AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR DI KOTA KASABLANKA
BERITA

AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini hingga Minggu, 3 Maret 2013, PT AirAsia Indonesia menyelenggarakan travel fair di pusat perbelanjaan Kota...
TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE
BERITA

TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2012, Nokia Indonesia dan PT Erajaya Swasembada Tbk. -distributor Nokia- berencana menghadirkan 12 gerai Lumia Store...
KEY ACCOUNT MANAGEMENT (KAM)
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT (KAM)

MANAGING BIG CUSTOMER: CREATE LOYALTY WHILE STILL PROFITABLEBy FRONTIER TRAINING (lebih…)
KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES
BERITA

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi compressor intelligence alert yang memungkinkan air conditioning secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pada pipa, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia