• BERANDA
  • BERITA
  • RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU

RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU

Berambisi meningkatkan omset hingga 30 persen sampai akhir tahun 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung inovasi baru yang diklaim mampu menjaga kulit area kewanitaan tetap kering dan nyaman, bahkan pada saat puncak menstruasi, PT Uni-Charm Indonesia merilis varian baru Charm Extra Dry.

Varian anyar itu disebut merupakan produk range premium Charm dari Jepang dan untuk pertama kalinya didistribusikan di Indonesia, termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Lebih dari itu, kehadiran Charm Extra Dry dengan inovasi Extra Dry Sheet melengkapi pilihan pembalut dari Uni-Charm Indonesia yang hingga kini berjumlah 10 varian.

Menurut Michiru Nakagawa, Marketing Director Uni-Charm Indonesia, Charm Extra Dry berhasil memperoleh banyak respon positif dari para penggunanya dan tersedia dalam model wing dua ukuran.

Ditambahkan, agar konsumen lebih mengenal produk baru tersebut, Uni-Charm Indonesia menyediakan program sampling produk yang diberikan gratis kepada 3 ribu orang. Caranya, calon pengguna mengakses microsite http://www.charm.co.id/extradry.

Sebelumnya, pada medio Juni silam, Uni-Charm Indonesia telah menghadirkan varian baru berupa popok sekali pakai untuk bayi baru lahir dan balita dengan label Mamy Poko Standar Tipe Perekat.

Produk tersebut diklaim telah dilengkapi dengan teknologi gel ekstra serap yang memiliki daya serap tinggi yang memungkinkan bayi untuk nyaman tertidur lebih lama.

Dan, bila tak ada halangan, maka pada tahun 2013, Uni-Charm Indonesia berencana mengoperasikan pabrik ketiganya senilai US$ 27 juta yang berlokasi di Surabaya. Pabrik itu diproyeksikan memiliki kapasitas produksi hingga 200 juta pieces per bulan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dua tahun silam, Uni-Charm Indonesia berhasil meraih omset sebanyak Rp 2 triliun. Tahun lalu, angka itu melesat hingga kurang lebih Rp 3 triliun. Sedangkan pada tahun ini, Uni-Charm Indonesia berambisi meningkatkan omset hingga 30 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI
BERITA

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI

(Berita-Bisnis) - Kawasan pariwisata terpadu Pecatu Indah Resort seluas 400 hektar yang terletak di Bali Selatan, tampaknya bakal semakin semarak...
SAHID BANGUN THE SAHID ASENA DI CIRACAS
BERITA

SAHID BANGUN THE SAHID ASENA DI CIRACAS

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Sahid Inti Dinamika yang bernaung dalam Sahid Group, mulai memperkuat posisinya sebagai pengembang terkemuka...
KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS
BERITA

KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin di dalam tubuh, PT Kalbe Farma Tbk resmi memperkenalkan suplemen daya tahan...
HOTEL GRANDHIKA BLOK M BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN
BERITA

HOTEL GRANDHIKA BLOK M BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhi Persada Gedung -anak usaha PT Adhi Karya Tbk- resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping...
MARTINA BERTO GELAR PELATIHAN LASKAR JAMU GENDONG
BERITA

MARTINA BERTO GELAR PELATIHAN LASKAR JAMU GENDONG

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility, PT Martina Berto Tbk. menggelar Pelatihan Laskar Jamu Gendong yang dilaksanakan...
KECERDIKAN SATRIA KENCANA MELAMBUNGKAN THE BAYWALK
MARKETING

KECERDIKAN SATRIA KENCANA MELAMBUNGKAN THE BAYWALK

(Berita-Bisnis) - Semilir angin pantai langsung terasa sejuk di kulit saat menginjakkan kaki di tempat ini. Kendati masih berbalut suasana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia