• BERANDA
  • BERITA
  • HINGGA AWAL AGUSTUS, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR KEGIATAN RAMADAN

HINGGA AWAL AGUSTUS, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR KEGIATAN RAMADAN

Hingga saat ini mengoperasikan 56 mal yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PT Lippo Malls Indonesia resmi menggelar beragam kegiatan menarik di berbagai pusat perbelanjaan yang dikelolanya mulai Juli hingga awal Agustus mendatang.

Adapun kegiatan yang dimaksud terdiri dari pemilihan dekorasi mal serta kehadiran berbagai atraksi yang menampilkan nuansa Islami.

Kata Nidia N. Ichsan, Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif hiburan bagi pengunjung yang merencanakan berbuka puasa di mal-mal yang dikelola oleh Lippo Malls Indonesia.

Dijelaskan pula, beberapa mal yang mengusung tema negara Arab bisa ditemui, antara lain, di Blu Plaza Bekasi, Cibubur Junctions, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Kramat Jati serta Mall WTC Matahari Serpong.

Sementara untuk nuansa khas Marocco yang mewah dan modern bisa dilihat di Pluit Village maupun Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, hingga akhir medio Juni lalu, Lippo Malls Indonesia yang berinduk kepada PT Lippo Karawaci Tbk telah mengoperasikan 56 mal yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, Lippo Malls Indonesia membuka Lippo Mall Puri seluas lebih dari 300 ribu meter persegi yang berada di dalam kawasan superblok St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, Jakarta Barat.

Kelak, angka tersebut diperkirakan bakal bertambah lantaran Lippo Malls Indonesia diketahui sudah berancang-ancang membangun sejumlah mal anyar, antara lain, Lippo Mall Kupang (40 ribu meter persegi) dan Lippo Mall St. Moritz Makassar seluas 227 ribu meter persegi.

Di sisi lain, Lippo Malls Indonesia juga berencana mengoperasikan Mal Superblok Bintaro seluas 120 ribu meter persegi plus Grand Lippo Mall yang terletak di proyek Central Business District Millennium Village, Tangerang, seluas 400 ribu meter persegi.

Berita-Bisnis juga mencatat, bahwa pada awal Juni 2014, Lippo Group telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan mal baru di atas lahan seluas 1,5 hektar di kawasan Jl. Abdul Kartawirana/Jl. Rangkayo Hitam, Talang Banjar, Jambi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR INVESTASI MASA DEPAN, YAKULT TAMBAH FASILITAS YAKULT SCIENCE LABORATORIUM KIDZANIA JAKARTA
BERITA

GELAR INVESTASI MASA DEPAN, YAKULT TAMBAH FASILITAS YAKULT SCIENCE LABORATORIUM KIDZANIA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pebisnis manapun tentunya paham jika investasi memiliki makna dan rupa yang beragam serta sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai wahana...
WINTERMAR BELI 8 KAPAL BESAR
BERITA

WINTERMAR BELI 8 KAPAL BESAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang pertumbuhan bisnis kegiatan lepas pantainya (offshore), PT Wintermar Offshore Marine Tbk berniat menambah kapal baru...
AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA
BERITA

AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli kelas menengah di Yogyakarta sepertinya tak luput dari perhatian Sahid...
DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS
BERITA

DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS

(Berita-Bisnis) - Medio Juni, tiga tahun silam, Fujita Kanko Inc. yang berbasis di Tokyo, Jepang, resmi melansir kantor perwakilannya di...
ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP
BERITA

ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan konsumen terhadap aksesori gadget belakangan ini, ternyata tak lepas dari pengamatan PT Erafone Artha Retailindo. (lebih…)
MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN
BERITA

MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jamak tentunya bagi peritel untuk selalu aktif melansir beragam program agar loyalitas pelanggannya tetap terjaga. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia