• BERANDA
  • BERITA
  • HINGGA AWAL AGUSTUS, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR KEGIATAN RAMADAN

HINGGA AWAL AGUSTUS, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR KEGIATAN RAMADAN

Hingga saat ini mengoperasikan 56 mal yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PT Lippo Malls Indonesia resmi menggelar beragam kegiatan menarik di berbagai pusat perbelanjaan yang dikelolanya mulai Juli hingga awal Agustus mendatang.

Adapun kegiatan yang dimaksud terdiri dari pemilihan dekorasi mal serta kehadiran berbagai atraksi yang menampilkan nuansa Islami.

Kata Nidia N. Ichsan, Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif hiburan bagi pengunjung yang merencanakan berbuka puasa di mal-mal yang dikelola oleh Lippo Malls Indonesia.

Dijelaskan pula, beberapa mal yang mengusung tema negara Arab bisa ditemui, antara lain, di Blu Plaza Bekasi, Cibubur Junctions, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Kramat Jati serta Mall WTC Matahari Serpong.

Sementara untuk nuansa khas Marocco yang mewah dan modern bisa dilihat di Pluit Village maupun Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, hingga akhir medio Juni lalu, Lippo Malls Indonesia yang berinduk kepada PT Lippo Karawaci Tbk telah mengoperasikan 56 mal yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, Lippo Malls Indonesia membuka Lippo Mall Puri seluas lebih dari 300 ribu meter persegi yang berada di dalam kawasan superblok St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, Jakarta Barat.

Kelak, angka tersebut diperkirakan bakal bertambah lantaran Lippo Malls Indonesia diketahui sudah berancang-ancang membangun sejumlah mal anyar, antara lain, Lippo Mall Kupang (40 ribu meter persegi) dan Lippo Mall St. Moritz Makassar seluas 227 ribu meter persegi.

Di sisi lain, Lippo Malls Indonesia juga berencana mengoperasikan Mal Superblok Bintaro seluas 120 ribu meter persegi plus Grand Lippo Mall yang terletak di proyek Central Business District Millennium Village, Tangerang, seluas 400 ribu meter persegi.

Berita-Bisnis juga mencatat, bahwa pada awal Juni 2014, Lippo Group telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan mal baru di atas lahan seluas 1,5 hektar di kawasan Jl. Abdul Kartawirana/Jl. Rangkayo Hitam, Talang Banjar, Jambi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOME ENTERTAINMENT MELUNCUR, PANASONIC INCAR 273 PERSEN
BERITA

HOME ENTERTAINMENT MELUNCUR, PANASONIC INCAR 273 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang melibatkan konsumen, diler dan peritel, PT Panasonic Gobel Indonesia resmi...
JARING TAMU HOTEL LEWAT LELANG, SURYA SEMESTA LANSIR TRAVELIO
BERITA

JARING TAMU HOTEL LEWAT LELANG, SURYA SEMESTA LANSIR TRAVELIO

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk menjaring tamu yang menginap di hotel, tentulah bukan perkara mudah untuk dilakoni saat ini, termasuk dalam...
PERKUAT POSISI, NUTRICIA LUNCURKAN BEBELAC COMPLETE
BERITA

PERKUAT POSISI, NUTRICIA LUNCURKAN BEBELAC COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu mengatasi masalah rendahnya tingkat konsumsi sayur dan buah di kalangan anak di bawah usia lima...
MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA
BERITA

MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar porsi dana pihak ketiganya, PT Bank Muamalat Tbk. meneken kerjasama corporate sales dan transaksi pembelian tiket...
EXERTAINMENT INDONESIA GELAR EKSPANSI CELEBRITY FITNESS
BERITA

EXERTAINMENT INDONESIA GELAR EKSPANSI CELEBRITY FITNESS

(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh PT Exertainment Indonesia di ranah bisnis pusat kebugaran di pasar...
HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM
BERITA

HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Area komersil Batam sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Hartadinata Abadi Tbk, yang populer sebagai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia