• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG POS INDONESIA, COFFEE TOFFEE BUKA GERAI KOPI DI KANTOR POS SIMPANG SURABAYA

GANDENG POS INDONESIA, COFFEE TOFFEE BUKA GERAI KOPI DI KANTOR POS SIMPANG SURABAYA

Sepenuhnya beranjak dari pola kerjasama business to business. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan memanfaatkan bangunan Kantor Pos Simpang yang terletak di kawasan Jl. Taman Apsari, Surabaya, PT Coffee Toffee Indonesia -pemilik jaringan gerai Coffee Toffee- menghadirkan gerai barunya yang bernama Post Shop Coffee Toffee Simpang.

Gerai itu sendiri dapat beroperasi berkat kerjasama Coffee Toffee Indonesia dengan PT Pos Indonesia (Persero).

Menurut Oddi Anindito, Managing Director Coffee Toffee Indonesia, gerai tadi merupakan gerai ke-4 Coffee Toffee yang dibuka di wilayah kota Surabaya sekaligus menjadi gerai ke-138 di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, berbeda dengan perluasan jaringan gerai yang biasanya dilakukan lewat skema franchise, kehadiran Post Shop Coffee Toffee Simpang sepenuhnya beranjak dari pola kerjasama business to business.

Itu pula sebabnya, Post Shop Coffee Toffee Simpang ditangani oleh manajemen Coffee Toffee Indonesia secara langsung.

Kelak, masih dalam kerangka yang sama, Coffee Toffee Indonesia pun direncanakan bakal menghadirkan gerai serupa di 59 lokasi lain yang dimiliki Pos Indonesia.

Bagi Pos Indonesia sendiri, Kantor Pos Simpang Surabaya adalah bangunan yang ke-58 yang dimanfaatkan untuk peningkatan nilai tambah melalui kemitraan dengan mitra bisnisnya.

Sebelumnya, Pos Indonesia tercatat sudah menggandeng PT Indomarco Prismatama (pemilik jaringan gerai Indomaret) dan PT Circle K Indonesia (pemilik jaringan gerai Circle-K) dalam bentuk kolaborasi sejenis di 57 bangunan yang dikuasainya.

Patut diketahui, hingga dua tahun ke depan, Coffee Toffee Indonesia telah membulatkan tekadnya untuk mengoperasikan total 250 gerai sekaligus berambisi merambah pasar luar negeri menyusul pemberlakuan pasar bebas Asean 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA
BERITA

ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global sejatinya tidak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali, di pasar domestik. (lebih…)
WALDORF ASTORIA HOTEL JAKARTA DIBUKA DI THAMRIN NINE
BERITA

WALDORF ASTORIA HOTEL JAKARTA DIBUKA DI THAMRIN NINE

(Berita-Bisnis) - Kabar tentang merek hotel yang akan dibuka di kompleks Thamrin Nine Jakarta yang dikembangkan oleh PT Putragaya Wahana...
BOSOWA HADIRKAN TAKSI DI BANYUWANGI
BERITA

BOSOWA HADIRKAN TAKSI DI BANYUWANGI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT Merpati Wahana Taksi akhirnya resmi menggelindingkan roda armada taksi Bosowa di Banyuwangi, pekan...
NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018
BERITA

NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya terhadap upaya penurunan emisi global, Novotel Balikpapan pun ikut aktif menyelenggarakan kampanye Earth Hour...
KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS OPERASIKAN THE CENTRUM BANDUNG

(BeritaBisnis) - Pelan tapi pasti, Kagum Karya Husada Hotel Management Group yang bermarkas di Bandung, semakin menancapkan cengkeraman bisnisnya di...
KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES
EVENT

KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES

By LEADER COACH FORUM (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia