• BERANDA
  • BERITA
  • EAR’S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES

EAR’S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES

Memiliki kapasitas sebanyak 180 unit dan terdiri dari empat tipe. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal menghadirkan bangunan berbentuk V yang memungkinkan semua unit memiliki pemandangan langsung ke pantai Jimbaran, PT Menara Batakan Jimbaran resmi melansir Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites.

Adapun harga masing-masing unit kondominium hotel (kondotel) itu terentang mulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 3,9 miliar.

Menurut Eddy Arifin, CEO EAR’S Corporation (induk usaha Menara Batakan Jimbaran), pembangunan kondotel tersebut akan dimulai pada awal tahun depan dan diperkirakan selesai dalam kurun waktu 24 bulan.

Ditambahkan, Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites berdiri di atas lahan seluas 6 ribu meter persegi dan terletak di kawasan Jl. Pantai Jimbaran, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites sendiri memiliki kapasitas sebanyak 180 unit yang terdiri dari empat tipe (39, 42, 42 Pool, 84).

EAR’S Corporation menginformasikan, setiap unit kondotel dipasarkan fully furnished dengan sistem pembayaran mulai dari cash keras sampai pembayaran bertahap sebanyak 24 kali.

Sementara itu, untuk urusan return of investment, EAR’S Corporation menegaskan bahwa setiap investor dipastikan akan memperoleh jaminan imbal hasil sebesar 16 persen dalam tempo dua 2 tahun plus free stay sebanyak 21 point per tahun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites nantinya akan dikelola oleh manajemen Oaks Hotels & Resorts Limited yang saat ini mengelola kurang lebih 40 properti yang tersebar di Australia, Selandia Baru, Middle East, dan Thailand.

Masih di Bali, EAR’S Corporation sekarang ini juga sedang mengembangkan 3 proyek lain, yakni Mercure Jimbaran, Nismara Apartment Umalas Seminyak serta Royal Bali Tulip yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri Kuta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR SEGMEN MUDA, SAMSUNG PERKENALKAN GALAXY S III MINI SEHARGA Rp 3,49 JUTA
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, SAMSUNG PERKENALKAN GALAXY S III MINI SEHARGA Rp 3,49 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan muda, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone Galaxy S III Mini seharga Rp 3,49 juta...
BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS
BERITA

BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, salah satu sektor industri yang tergolong bergelora beberapa tahun terakhir ini adalah bisnis rumah sakit....
PANASONIC OPTIMIS JUAL 400 RIBU UNIT LAMPU HEMAT LISTRIK
BERITA

PANASONIC OPTIMIS JUAL 400 RIBU UNIT LAMPU HEMAT LISTRIK

(Berita-Bisnis) - Kecenderungan masyarakat saat ini yang lebih memilih menggunakan lampu Light Emitting Diode (LED) ketimbang lampu tabung Compact Fluorscent...
GANDENG TOTAL, KAWASAKI LUNCURKAN PELUMAS PREMIUM
BERITA

GANDENG TOTAL, KAWASAKI LUNCURKAN PELUMAS PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan manfaat lebih kepada pelanggannya, PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan pelumas ELF Vent Vert sintetis,...
LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM
BERITA

LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, inovasi kerap mewarnai perjalanan usaha PT Unilever Indonesia Tbk di pentas bisnis fast moving consumer goods...
MONICA TAMBAH 20 GERAI PULSE STORE BODY SHOP
BERITA

MONICA TAMBAH 20 GERAI PULSE STORE BODY SHOP

(Berita-Bisnis) - Gerai bertajuk Pulse Store yang mengusung konsep beauty with heart yang dilansir PT Monica Hijau Lestari pada pertengahan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia