MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

Tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tampaknya memperoleh sambutan positif dari para konsumen.

Buktinya, setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, sekitar 70 persen dari total unit yang tersedia sudah terjual.

Menurut Kelvin Octavianus, General Manager Operasional Modernland Realty, kondisi tersebut tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan.

Ditambahkan, di klaster Magnolia seluas kurang lebih 1,7 hektar tersebut, Modernland Realty membangun 89 unit hunian yang mencakup beberapa tipe, seperti tipe 7×15 dan tipe 9×15 berkonsep modern minimalis.

Seperti diketahui, kawasan hunian Modernhill seluas 60 hektar itu, saat ini telah berisikan beberapa klaster, seperti Agathis, Neo Agathis, Green Tranquility, dan The Palm.

Di sisi lain, di Modernhill juga sudah dibuka Sekolah Harapan Bangsa yang diklaim sebagai sekolah nasional plus yang menerapkan kurikulum Cambridge International School.

Kelak, dalam rangka peningkatan nilai tambah Modernhill, Modernland Realty berencana untuk merealisasikan pembangunan club house yang terletak di klaster Green Tranquility.

Medio Oktober silam, dengan berlokasi di kawasan hunian Kota Modern, Tangerang, Modernland Realty pun sudah meluncurkan klaster anyar Garcia -berkapasitas 75 unit- yang dibangun sangat eksklusif di atas lahan seluas 1,26 hektar.

Sampai dengan kuartal ketiga tahun ini, Modernland Realty sukses membukukan marketing sales sebanyak Rp 1,57 triliun. Angka ini diproyeksikan meningkat menjadi Rp 2,7 triliun hingga akhir Desember ini.

Berita-Bisnis mencatat, dari total marketing sales sebesar Rp 1,57 triliun tadi, kontribusi segmen residensial mencapai kurang lebih 70 persen. Sisanya bersumber dari kombinasi penjualan segmen kawasan industri dan pendapatan berulang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DIGITAL MEDIA WORKSHOP
EVENT

DIGITAL MEDIA WORKSHOP

How To Build an Engaging Multi-Channel Campaign Through Digital Media Workshop (lebih…)
DONGKRAK MARKET SHARE SEGMEN BEAUTY PRODUCT, SHARP LANSIR DUA PRODUK BARU
BERITA

DONGKRAK MARKET SHARE SEGMEN BEAUTY PRODUCT, SHARP LANSIR DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan pengamatan PT Sharp Electronics Indonesia, kategori produk elektronik di segmen beauty product belakangan ini memperlihatkan pertumbuhan yang...
LEWAT PRISTINE, SINAR MAS AGRO JAJAL BISNIS AIR MINUMAN DALAM KEMASAN
BERITA

LEWAT PRISTINE, SINAR MAS AGRO JAJAL BISNIS AIR MINUMAN DALAM KEMASAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya arena bisnis air minuman dalam kemasan (AMDK) di Indonesia bakal semakin riuh di masa mendatang. (lebih…)
MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL
BERITA

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim berada di lokasi strategis di kawasan "segitiga emas Tangerang" (Lippo Karawaci, Summarecon, Paramount Serpong), PT Mahakarya Agung...
SIMPLY FRESH GELAR PROGRAM CSR
BERITA

SIMPLY FRESH GELAR PROGRAM CSR

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar program corporate social responsibility bertajuk Kado Untuk Sesama Simply Fresh Laundry ke tiga panti asuhan pada...
SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER
BERITA

SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa kepada tamu sekaligus menyambut liburan akhir tahun, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia