MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

Tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tampaknya memperoleh sambutan positif dari para konsumen.

Buktinya, setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, sekitar 70 persen dari total unit yang tersedia sudah terjual.

Menurut Kelvin Octavianus, General Manager Operasional Modernland Realty, kondisi tersebut tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan.

Ditambahkan, di klaster Magnolia seluas kurang lebih 1,7 hektar tersebut, Modernland Realty membangun 89 unit hunian yang mencakup beberapa tipe, seperti tipe 7×15 dan tipe 9×15 berkonsep modern minimalis.

Seperti diketahui, kawasan hunian Modernhill seluas 60 hektar itu, saat ini telah berisikan beberapa klaster, seperti Agathis, Neo Agathis, Green Tranquility, dan The Palm.

Di sisi lain, di Modernhill juga sudah dibuka Sekolah Harapan Bangsa yang diklaim sebagai sekolah nasional plus yang menerapkan kurikulum Cambridge International School.

Kelak, dalam rangka peningkatan nilai tambah Modernhill, Modernland Realty berencana untuk merealisasikan pembangunan club house yang terletak di klaster Green Tranquility.

Medio Oktober silam, dengan berlokasi di kawasan hunian Kota Modern, Tangerang, Modernland Realty pun sudah meluncurkan klaster anyar Garcia -berkapasitas 75 unit- yang dibangun sangat eksklusif di atas lahan seluas 1,26 hektar.

Sampai dengan kuartal ketiga tahun ini, Modernland Realty sukses membukukan marketing sales sebanyak Rp 1,57 triliun. Angka ini diproyeksikan meningkat menjadi Rp 2,7 triliun hingga akhir Desember ini.

Berita-Bisnis mencatat, dari total marketing sales sebesar Rp 1,57 triliun tadi, kontribusi segmen residensial mencapai kurang lebih 70 persen. Sisanya bersumber dari kombinasi penjualan segmen kawasan industri dan pendapatan berulang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS
BERITA

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai menara apartemen pertama yang bakal dikembangkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Damai Putra Group...
WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M

(Berita-Bisnis) - Kiprah Waringin Hospitality Hotel Group di pentas bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali,...
INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK
BERITA

INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk konsumsi segmen wanita usia 16 hingga 35 tahun, PT Sappe Indonesia resmi memperkenalkan minuman kesehatan bernama...
T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR
BERITA

T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR

(BeritaBisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun 2012, T-Cash, produk e-money Telkomsel akan menambah merchant baru. Salah satu...
UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10
BERITA

UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung empat keunggulan, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 yang diklaim telah teruji dan...
DITOPANG DISPENSER DUO GALLON, ISTANA ARGO KENCANA INCAR 70 PERSEN MARKET SHARE
BERITA

DITOPANG DISPENSER DUO GALLON, ISTANA ARGO KENCANA INCAR 70 PERSEN MARKET SHARE

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa penghematan listrik hingga 30 persen, PT Istana Argo Kencana resmi meluncurkan dispenser Sanken yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia