TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART

Memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Trans Retail Indonesia untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket di pasar domestik, lewat pembukaan 30 gerai anyar Transmart yang bakal digelar sepanjang tahun ini, sejatinya bukanlah pepesan kosong.

Buktinya, pada akhir Februari lalu, lini bisnis ritel milik CT Corp. ini telah resmi mengoperasikan gerai Transmart Rungkut Surabaya, yang merupakan transformasi dari gerai sebelumnya yang mengusung label Carrefour.

Sesudah itu, Trans Retail Indonesia meluncurkan sekaligus dua gerai Transmart, yakni di Maguwoharjo (Yogyakarta) dan di Resinda Park Mall Karawang, Jawa Barat. Persisnya, akhir Maret 2017.

Dan, menginjak medio April lalu, Trans Retail Indonesia bahkan membuka 3 gerai Transmart, yaitu Transmart Tegal (Jawa Tengah), Transmart Buah Batu Bandung Square, serta Transmart Lenmarc Mall Surabaya.

Adapun yang terbaru, tepatnya pada pertengahan Mei 2017, pengelola jaringan gerai Transmart-Carrefour-Groserindo ini resmi meluncurkan Transmart Pekanbaru (Riau) dan Transmart Padang (Sumatera Barat) setinggi 4 lantai.

Presiden Direktur Trans Retail Indonesia, Shafie Bin Shamsuddin, dalam satu kesempatan pernah mengungkapkan bahwa dari rencana pembukaan 30 gerai anyar, sebanyak 14 gerai akan dioperasikan lebih dahulu pada semester pertama 2017. Sisanya, menyusul pada semester kedua.

Kelak, pada tahun depan, Trans Retail Indonesia juga berniat kembali membuka 30 gerai baru Transmart yang tersebar di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Trans Retail Indonesia menaungi lebih dari 90 gerai yang terdiri dari Transmart, Carrefour, dan Groserindo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR TAHUN NANTI, WARINGIN HOSPITALITY KELOLA HOTEL 88 BANJARMASIN
BERITA

AKHIR TAHUN NANTI, WARINGIN HOSPITALITY KELOLA HOTEL 88 BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, manajemen perhotelan Waringin Hospitality yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, dipastikan bakal menambah portofolionya...
DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES
BERITA

DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi maupun daya beli, perilaku konsumen pun berkembang sangat dinamis akhir-akhir...
AKHIR TAHUN DEPAN, ARTOTEL SEMARANG BEROPERASI
BERITA

AKHIR TAHUN DEPAN, ARTOTEL SEMARANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Konsep urban boutique art hotel yang ditawarkan oleh PT Artotel Indonesia di ranah bisnis hospitality di pasar domestik,...
TOYOTA BUKA GERAI HASJRAT ABADI LIMBOTO GORONTALO
BERITA

TOYOTA BUKA GERAI HASJRAT ABADI LIMBOTO GORONTALO

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, perkembangan perekonomian di suatu wilayah, bakal mendorong terciptanya peluang bisnis yang baru, seiring meningkatnya permintaan...
BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA
BERITA

BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Batiqa Hotel Managemen -populer dengan label Batiqa Hotels- pun tetap konsisten...
METLAND GELAR SEREMONI TUTUP ATAP M-GOLD TOWER BEKASI
BERITA

METLAND GELAR SEREMONI TUTUP ATAP M-GOLD TOWER BEKASI

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) resmi menggelar seremoni tutup atap M-Gold Tower, Bekasi, Jawa Barat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia