FEDERAL KARYATAMA GELAR MUDIK BARENG FEDERAL OIL

Wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia produk pelumas besutannya, PT Federal Karyatama resmi memberangkatkan 600 orang dalam program mudik yang digelar akhir pekan ini.

Dan, asal tahu saja, para peserta mudik itu sendiri, terdiri dari para mekanik bengkel dan konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Kata Erika Dianasari Go, General Marketing Federal Karyatama, program bertajuk Mudik Bareng Federal Oil tersebut adalah program perdana mudik yang digelar oleh pihaknya.

Dijelaskan pula, Mudik Bareng Federal Oil menggunakan 12 bus dengan tujuan Yogyakarta, Solo, dan beberapa daerah lainnya.

Lebih dari itu, Federal Karyatama juga tak lupa memberikan beragam paket lebaran spesial kepada para peserta mudik, dengan harapan bisa menambah kebahagiaan di momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, pada akhir Mei lalu, Federal Karyatama telah melaksanakan seremoni pemancangan tiang pertama (groundbreaking) pabrik barunya yang berlokasi di Krakatau Indutrial Estate Cilegon, Banten.

Adapun luas lahan yang ditempati mencapai kurang lebih 2 hektar dengan estimasi dana investasi sekitar Rp 400 miliar.

Kelak, bila semuanya berjalan lancar, pabrik yang akan dilengkapi dengan robot untuk melakukan proses blending dan filling tersebut, diharapkan mulai beroperasi pada awal 2017.

Federal Karyatama sendiri menargetkan pabrik pelumas anyar ini mampu menghasilkan 100 juta liter pelumas per tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KALLA GROUP GARAP BISNIS COKLAT
BERITA

KALLA GROUP GARAP BISNIS COKLAT

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Desember mendatang, PT Kalla Kakao Industri akan mengoperasikan pabrik pengolahan biji...
GRAHA SERAYA PRATAMA TUNJUK TRAVELODGE KELOLA TRAVELODGE BATAM
BERITA

GRAHA SERAYA PRATAMA TUNJUK TRAVELODGE KELOLA TRAVELODGE BATAM

(Berita-Bisnis) - Walau saat ini telah mengelola masing-masing dua aset di Hong Kong dan Thailand, Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd....
BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS
BERITA

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakangan ini, PT Paramount Propertindo pun sepertinya tak ingin ketinggalan kereta. (lebih…)
ZOOM SMART HOTEL DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA
BERITA

ZOOM SMART HOTEL DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Ibarat gula yang dirubungi semut, seperti itulah kiranya atmosfer pentas bisnis hotel saat ini. Bagaimana tidak, mulai dari...
TOPOTELS KELOLA ADIMULIA HOTEL MEDAN
BERITA

TOPOTELS KELOLA ADIMULIA HOTEL MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis manajemen perhotelan lainnya, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- pun...
2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR
BERITA

2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR

  (Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sampai akhir tahun ini, PT Steel Pipe Industry of Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia