DIGITAL ALPHA LUNCURKAN UANGTEMAN.COM

Bunga pinjamannya terhitung sebesar satu persen per hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai situs pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman tanpa jaminan, PT Digital Alpha Indonesia resmi meluncurkan website bernama UangTeman.com.

Dan, asal tahu saja, pinjaman dana dengan waktu pengembalian maksimal 30 hari itu, disebut maksimal sebanyak Rp 2 juta.

Kata Aidil Zulkifli, CEO UangTeman.com, lewat kehadiran situs baru tersebut, pihaknya ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan pinjaman dana tunai dengan jumlah kecil. Lebih dari itu, proses pengajuan pinjaman pun dijamin cepat, mudah serta aman.

Ditambahkan, untuk memperoleh dana pinjaman, calon peminjam (minimal berusia 21 tahun, berpenghasilan minimal Rp 3 juta, berdomisili serta memiliki KTP Jabodetabek, dan memiliki rekening bank atas nama pribadi) cukup mengisi formulir yang tersedia di UangTeman.com.

Setelah itu, Tim UangTeman.com bakal melakukan evaluasi via algoritma sistem credit scoring and fraud plus verifikasi data.

Lantas, setelah memperoleh persetujuan, peminjam dipastikan bakal menerima seluruh dana secara utuh melalui rekening, tanpa potongan biaya tambahan, seperti biaya administrasi ataupun biaya agen. Adapun besaran bunga pinjamannya terhitung sebesar satu persen per hari.

UangTeman.com menginformasikan, apabila peminjam bisa mengembalikan dana lebih cepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya, maka peminjam tidak akan dikenakan denda pelunasan. Di sisi lain, jumlah bunga yang dibayarkan pun hanya terhitung sampai hari pengembalian.

Bahkan, bila peminjam secara disiplin mampu mengembalikan pinjamannya dengan tepat waktu, dijanjikan memperoleh keringanan bunga saat mengajukan pinjaman berikutnya.

Hingga saat ini, layanan peminjaman dana UangTeman.com baru tersedia di area Jabodetabek. Kelak, bila tak ada halangan, UangTeman.com berniat hadir di beberapa kota lain di Indonesia, seperti di Yogyakarta.

Digital Alpha Indonesia sendiri merupakan bagian dari Digital Alpha Grup Pte. Ltd., salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek, baik untuk keperluan konsumsi atau bisnis. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DIDUKUNG 100 UNIT TAKSI, BLUE BIRD HADIR DI PEKANBARU
BERITA

DIDUKUNG 100 UNIT TAKSI, BLUE BIRD HADIR DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan ekspansi ke Palembang dan Medan, Blue Bird Group kembali melebarkan sayap bisnis taksinya ke Pekanbaru dengan...
INTILAND GELAR TOPPING OFF SUMATRA36 SURABAYA
BERITA

INTILAND GELAR TOPPING OFF SUMATRA36 SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development Tbk akhirnya resmi menggelar topping off menara apartemen mewah Sumatra36 yang...
SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN
BERITA

SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berkat strategi marketing yang pas plus didorong penambahan kantor unit pelayanan baru, selama kuartal ketiga tahun ini, PT...
ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER
BERITA

ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER

(Berita-Bisnis) - Medio Januari lalu, Adonara Group melansir sebuah informasi penting yang berkaitan dengan pertumbuhan usahanya di masa depan. (lebih…)
ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU
BERITA

ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU

(Berita-Bisnis) - Di samping strategi pemasaran yang jitu, para pebisnis sejatinya paham kalau saluran distribusi juga memegang peranan yang tak...
PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN
BERITA

PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk menuju Next Generation Healthcare Provider lewat kehadiran jejaring layanannya yang lebih memuaskan pelanggan,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia