DIGITAL ALPHA LUNCURKAN UANGTEMAN.COM

Bunga pinjamannya terhitung sebesar satu persen per hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai situs pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman tanpa jaminan, PT Digital Alpha Indonesia resmi meluncurkan website bernama UangTeman.com.

Dan, asal tahu saja, pinjaman dana dengan waktu pengembalian maksimal 30 hari itu, disebut maksimal sebanyak Rp 2 juta.

Kata Aidil Zulkifli, CEO UangTeman.com, lewat kehadiran situs baru tersebut, pihaknya ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan pinjaman dana tunai dengan jumlah kecil. Lebih dari itu, proses pengajuan pinjaman pun dijamin cepat, mudah serta aman.

Ditambahkan, untuk memperoleh dana pinjaman, calon peminjam (minimal berusia 21 tahun, berpenghasilan minimal Rp 3 juta, berdomisili serta memiliki KTP Jabodetabek, dan memiliki rekening bank atas nama pribadi) cukup mengisi formulir yang tersedia di UangTeman.com.

Setelah itu, Tim UangTeman.com bakal melakukan evaluasi via algoritma sistem credit scoring and fraud plus verifikasi data.

Lantas, setelah memperoleh persetujuan, peminjam dipastikan bakal menerima seluruh dana secara utuh melalui rekening, tanpa potongan biaya tambahan, seperti biaya administrasi ataupun biaya agen. Adapun besaran bunga pinjamannya terhitung sebesar satu persen per hari.

UangTeman.com menginformasikan, apabila peminjam bisa mengembalikan dana lebih cepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya, maka peminjam tidak akan dikenakan denda pelunasan. Di sisi lain, jumlah bunga yang dibayarkan pun hanya terhitung sampai hari pengembalian.

Bahkan, bila peminjam secara disiplin mampu mengembalikan pinjamannya dengan tepat waktu, dijanjikan memperoleh keringanan bunga saat mengajukan pinjaman berikutnya.

Hingga saat ini, layanan peminjaman dana UangTeman.com baru tersedia di area Jabodetabek. Kelak, bila tak ada halangan, UangTeman.com berniat hadir di beberapa kota lain di Indonesia, seperti di Yogyakarta.

Digital Alpha Indonesia sendiri merupakan bagian dari Digital Alpha Grup Pte. Ltd., salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek, baik untuk keperluan konsumsi atau bisnis. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S
BERITA

PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan bisnis es krim selama dua tahun terakhir ini tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Unilever Indonesia...
MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN
BERITA

MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jamak tentunya bagi peritel untuk selalu aktif melansir beragam program agar loyalitas pelanggannya tetap terjaga. (lebih…)
LEWAT PROMO, MATAHARI DEPARTMENT STORE DONGKRAK TRANSAKSI HINGGA 40 PERSEN
BERITA

LEWAT PROMO, MATAHARI DEPARTMENT STORE DONGKRAK TRANSAKSI HINGGA 40 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memaksimalkan potensi bisnis yang kerap terbuka lebar pada periode Ramadhan dan Lebaran, PT Matahari Department Store...
BIDIK NASABAH KAYA, BNI HADIRKAN LAYANAN HELIKOPTER
BERITA

BIDIK NASABAH KAYA, BNI HADIRKAN LAYANAN HELIKOPTER

(Berita-Bisnis) - Guna memelihara kesetiaan kurang lebih 200 nasabah kaya yang dimilikinya, PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) menghadirkan jasa...
JUMEIRAH BALI BAKAL DIRILIS KUARTAL KEDUA 2019
BERITA

JUMEIRAH BALI BAKAL DIRILIS KUARTAL KEDUA 2019

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan global lainnya, Jumeirah Group yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, tampak tetap...
ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM

(Berita-Bisnis) - Jamak dimengerti, tersedianya layanan memuaskan yang pada akhirnya membuahkan kunjungan kembali adalah salah satu kunci vital untuk memenuhi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia