• BERANDA
  • BERITA
  • PRIMEBIZ KUTA: PRIME PLAZA HOTELS OPERASIKAN HOTEL BUJET PERDANA

PRIMEBIZ KUTA: PRIME PLAZA HOTELS OPERASIKAN HOTEL BUJET PERDANA

Menawarkan harga khusus selama masa pembukaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rentang segmen hotel yang dikelola oleh PT Prime Plaza Hotels -populer dengan label Prime Plaza Hotels & Resorts- kini bertambah seiring kehadiran Hotel PrimeBiz Kuta yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Kuta, Bali.

Hotel bintang tiga tersebut otomatis menjadi hotel bujet pertama yang telah beroperasi yang berada dalam naungan brand PrimeBiz Hotels serta merupakan properti ke-8 yang ditangani oleh Prime Plaza Hotels & Resorts, sampai saat ini.

Menurut Taufik Hidayat, Hotel Manager PrimeBiz Kuta, hotel bujet dengan konsep unik tersebut memiliki kapasitas sebanyak 143 unit kamar dan dilengkapi dengan restoran Kopi Bali House yang menyajikan menu Internasional dan Asia.

Ditambahkan, selain didukung kolam renang, ruang olahraga, dan perawatan spa untuk relaksasi, PrimeBiz Kuta juga mempunyai ruang pertemuan.

Adapun dalam rangka pembukaan perdana, PrimeBiz Kuta tak lupa menawarkan harga khusus menginap sebesar Rp 500 ribu untuk kategori kamar Interface yang berlaku via pemesanan situs resmi PrimeBiz Kuta.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Prime Plaza Hotels & Resort merilis beberapa brand sesuai dengan segmen market yang dituju. Misal, untuk brand Plaza Suites, Prime Plaza Hotels & Resort mengelola Sanur Paradise Plaza Suites dan Sanur Paradise Plaza Hotel.

Sedangkan untuk brand Plaza Hotels, Prime Plaza Hotels & Resort menghadirkan Jogjakarta Place Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel (Purwakarta), dan Surabaya Plaza Hotel.

Khusus untuk resort dan vila, Prime Plaza Hotels & Resort mengelola Bali Dynasty Resort dan Amadea Resort & Villas yang terletak di Seminyak, Bali.

Pada medio September tahun lalu, Prime Plaza Hotels & Resorts sudah melaksanakan tahapan groundbreaking Hotel PrimeBiz di Cikarang, Jawa Barat. Hotel bintang tiga tersebut direncanakan terdiri dari 192 unit kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda (standar, superior, deluxe, suites) plus 12 ruang rapat dan ballroom dengan kapasitas 500 orang.

Prime Plaza Hotels & Resorts memproyeksikan Hotel PrimeBiz Cikarang bakal mulai beroperasi pada medio September tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JULI 2012, TOSHIBA JUAL TELEVISI 3D TANPA KACAMATA SEHARGA Rp 150 JUTA
BERITA

JULI 2012, TOSHIBA JUAL TELEVISI 3D TANPA KACAMATA SEHARGA Rp 150 JUTA

(Berita-Bisnis) - Mulai Juli nanti, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia secara resmi akan menghadirkan televisi Regza RZ1, televisi 3...
TELKOMVISION INCAR LAGI 1,5 JUTA PELANGGAN BARU
BERITA

TELKOMVISION INCAR LAGI 1,5 JUTA PELANGGAN BARU

(Berita-Bisnis) - Beragam inovasi produk yang dilakukan sepanjang tahun lalu akhirnya menuai sukses. Alhasil, TelkomVision pun mampu menghimpun 1 juta...
PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL
BERITA

PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL

(Berita-Bisnis) - Dengan membidik kalangan muda pecinta sepak bola di Indonesia, Procter and Gamble (P&G) Indonesia merilis kampanye pemasaran via...
VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG
BERITA

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan...
DARI HOLLAND VILLAGE MANADO, LIPPO RAUP LEBIH DARI Rp 380 MILIAR
BERITA

DARI HOLLAND VILLAGE MANADO, LIPPO RAUP LEBIH DARI Rp 380 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Lippo Karawaci Tbk untuk menghadirkan kawasan kota baru bernama Holland Village di Paniki Kairagi, Manado, yang...
MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP
BERITA

MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP

(BeritaBisnis) - Kenyamanan dan kemudahan bertransaksi disadari merupakan salah satu kunci unggulan untuk memenangkan persaingan bisnis di dunia maya. Apalagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia