• BERANDA
  • BERITA
  • SERAH TERIMA 31 SUDIRMAN SUITES MAKASSAR DIRENCANAKAN TAHUN DEPAN

SERAH TERIMA 31 SUDIRMAN SUITES MAKASSAR DIRENCANAKAN TAHUN DEPAN

Bakal menjadi bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan mulus, PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak usahanya, PT Rifai Maju Properti, dipastikan bakal melakukan proses serah terima apartemen 31 Sudirman Suites Makassar pada tahun 2022.

Dan, lebih dari itu, Indonesian Paradise Property juga telah memberikan amanah kepada Jones Lang La Salle untuk berperan sebagai pengelola apartemen 31 Sudirman Suites Makassar.

Kata Presiden Direktur dan CEO Indonesian Paradise Property, Anthony Prabowo Susilo, sejak diluncurkan pada Mei 2019, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar yang terletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, itu telah terjual 60 persen.

Ditambahkan pula, apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 3,949 meter persegi ini, menawarkan 231 private residences dengan kisaran harga mulai dari Rp 2,5 miliar hingga Rp 5 miliar per unitnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar yang baru saja memasuki tahap topping off bakal menjadi bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai.

Selain itu, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar pun diklaim menawarkan berbagai fasilitas, seperti Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool dan “Sky Garden” di lantai paling atas, serta 24 jam concierge service.

Di sisi lain, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar juga akan berintegrasi dengan Hotel Hyatt Place Makassar (145 kamar) yang disebut sebagai Hyatt Place pertama di Indonesia.

Patut juga diketahui, via anak usahanya yang lain, yaitu PT Retzan Indonusa, Indonesian Paradise Property pun telah mengembangkan One Residence Batam (300 kamar) setinggi 29 lantai yang terhubung langsung dengan Terminal Feri Batam Center. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GOLDEN TULIP GELAR GRAND OPENING GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT BATU
BERITA

GOLDEN TULIP GELAR GRAND OPENING GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT BATU

(Berita-Bisnis) - Pekan pertama Agustus 2018, manajemen perhotelan Golden Tulip -bagian dari Louvre Hotels Group- kembali membukukan catatan penting dalam...
2013, ACCOR BUKA 17 HOTEL
BERITA

2013, ACCOR BUKA 17 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Jejak manajemen perhotelan Accor yang bermarkas di Perancis tampaknya bakal semakin kokoh di ranah bisnis hotel dan resor...
RAMAYANA PRIME KEDUA HADIR DI CIBUBUR
BERITA

RAMAYANA PRIME KEDUA HADIR DI CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya perilaku konsumen saat ini tentu saja wajib menjadi bahan rujukan bagi para pelaku usaha manapun. (lebih…)
BANGUN AWARENESS VIA CO-BRANDING
MARKETING

BANGUN AWARENESS VIA CO-BRANDING

(Berita-Bisnis) - Program kerjasama antar merek dagang atau yang biasa dikenal dengan istilah co-branding sesungguhnya sudah banyak diaplikasikan di banyak...
MITRA KOMUNIKASI NUSANTARA TAWARKAN DUA TABLET DI BAWAH Rp 2 JUTA
BERITA

MITRA KOMUNIKASI NUSANTARA TAWARKAN DUA TABLET DI BAWAH Rp 2 JUTA

(Berita-Bisnis) - PT Mitra Komunikasi Nusantara, penyedia tablet merek Cyrus, punya perhitungan sendiri terhadap pasar tablet di Indonesia, yaitu sekitar...
DI SALEMBA, CAPITOL BANGUN DUA MENARA APARTEMEN
BERITA

DI SALEMBA, CAPITOL BANGUN DUA MENARA APARTEMEN

(Berita-Bisnis) - Faktor kualitas dan harga yang 30 persen lebih murah ketimbang apartemen sejenis yang berlokasi di kawasan CBD Jakarta...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia