• BERANDA
  • BERITA
  • SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

Diklaim sebagai kelompok rumah sakit swasta terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menawarkan pelayanan berbasis one stop services dan team approach yang baik antara dokter spesialis kulit kelamin dan dokter spesialis bedah plastic, Siloam Hospitals Kebon Jeruk secara resmi menghadirkan Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic.

Fasilitas baru Siloam Hospitals Kebon Jeruk tersebut didukung teknologi modern seperti microdermabration, Laser, IPL, dan growth factor. Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic tersebut juga dilengkapi dengan teknik-teknik aesthetic non invasif lainnya.

Menurut Dr. Melissa S. Luwia, MHA, CEO Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dengan fasilitas itu maka pihaknya saat ini sudah dapat menangani masalah aging skin (proses penuaan) dan masalah-masalah aesthetic pasien.

Ditambahkan, Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic merupakan solusi bagi seseorang yang menginginkan pelayanan filler injection, botox injection, set grafting, skin lifting, ataupun pelayanan ging skin dan aesthetic lainnya.

Tim Skin Plastic Surgery and Aesthetic Clinic Siloam Hospitals Kebon Jeruk sendiri terdiri dari 3 dokter spesialis kulit dan kelamin, 2 dokter bedah plastik serta 2 dokter yang berkecimpung dalam bidang laser.

Siloam Hospitals Kebon Jeruk yang bergabung di dalam jaringan bisnis Siloam Hospitals Group adalah lini bisnis kesehatan PT Lippo Karawaci Tbk. Saat ini, dengan tujuh rumah sakit umum dan spesialis yang terletak di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Jambi, dan Balikpapan, Siloam Hospitals Group diklaim sebagai kelompok rumah sakit swasta terbesar dan paling menonjol di Indonesia.

Siloam Hospitals Lippo Village merupakan rumah sakit internasional pertama di Indonesia dan juga satu dari 20 rumah sakit di Asia Tenggara yang telah memperoleh akreditasi dari Joint Commission International (JCI) Amerika Serikat.

Sebelumnya, Lippo Karawaci sendiri telah menginformasikan bakal meningkatkan lini bisnis kesehatannya menjadi 4 kali lipat atau mengelola 25 rumah sakit di seluruh Indonesia dengan proyeksi pendapatan tahunan sebesar USD 500 juta dalam tempo lima tahun ke depan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Komitmen Sinar Mas Group untuk memperluas jaringan layanan kesehatannya di pasar domestik, tampaknya bukan sebatas wacana belaka. (lebih…)
DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN
BERITA

DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, air minum dalam kemasan (AMDK) ukuran 600 ml yang diproduksi oleh PT Tirta...
CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD
BERITA

CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Asuransi Cigna meraih penghargaan Service Quality Gold Award yang digelar oleh Center for Customer...
TAHAP PERTAMA, FITFLOP AKAN HADIR DI KUNINGAN CITY
BERITA

TAHAP PERTAMA, FITFLOP AKAN HADIR DI KUNINGAN CITY

(Berita-Bisnis) - Konsumen Indonesia yang selalu menginginkan produk gaya hidup modern tampaknya menjadi sasaran berikutnya bagi FitFlop. (lebih…)
BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU
BERITA

BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, portofolio hotel yang dimiliki Bosowa Group semakin bertambah seiring rencana pembangunan hotel di Barru, Sulawesi...
LOTTE BUKA DUTY FREE DI SOEKARNO-HATTA
BERITA

LOTTE BUKA DUTY FREE DI SOEKARNO-HATTA

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 31 Januari 2012 nanti, gerai duty free Lotte secara resmi akan mulai dioperasikan di Terminal 2,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia