• BERANDA
  • BERITA
  • HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM

HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM

Dibuka melalui skema waralaba. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Area komersil Batam sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Hartadinata Abadi Tbk, yang populer sebagai produsen sekaligus penyedia perhiasan emas terintegrasi di Indonesia.

Bagaimana tidak. Berlokasi di bilangan Ruko Megalegenda Extension, Batam Centre, Hartadinata Abadi telah merilis Toko Mas ACC Batam, yang otomatis menjadi gerai perdana Toko Mas ACC di Batam, Kepulauan Riau. Persisnya, pada medio September tahun lalu.

Lantas, pada akhir pekan lalu, Hartadinata Abadi resmi menambah gerai sejenis lewat peluncuran Toko Mas ACC anyar yang berada di Mega Mall Batam Centre.

Kata General Manager Produksi dan Operasional Hartadinata Abadi, Inke Zumaytis, pengoperasian Toko Mas ACC Mega Mall Batam Centre sejatinya erat kaitannya dengan besarnya potensi pasar di Batam.

Terlebih, tambahnya, kehadiran warga asing di Batam pun memungkinkan pangsa pasar Hartadinata Abadi bakal semakin luas.

Plus, bisa digunakan sebagai acuan preferensi konsumen asing terhadap beragam produk perhiasan emas keluaran pihaknya.

Hartadinata Abadi juga mengabarkan, setali tiga uang dengan Toko Mas ACC Ruko Megalegenda Extension Batam Centre, gerai baru tersebut juga dibuka melalui skema waralaba.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Hartadinata Abadi menaungi tiga jaringan ritel yang mengibarkan label Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, serta ACC/Aurum Collection Centre.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, saat ini sudah beroperasi 25 Toko Mas ACC. Lalu, dari jumlah tersebut, sebanyak enam gerai diluncurkan lewat kerjasama franchise.

Di saat yang sama, Hartadinata Abadi juga mengelola tiga gerai Claudia Perfect Jewellery yang terletak di Istana Plaza Bandung, Grand Metropolitan Bekasi, dan Paskal Hyper Square Bandung.

Adapun gerai Celine Jewellery diposisikan sebagai gerai penjualan beragam produk berlian besutan Hartadinata Abadi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR Rp 20 TRILIUN, LG KENALKAN BERAGAM PRODUK BARU
BERITA

KEJAR Rp 20 TRILIUN, LG KENALKAN BERAGAM PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini yang sebesar Rp 20 triliun, LG Electronics Indonesia memperkenalkan beragam...
A-Z SUKSES DONGKRAK PENJUALAN: CONCEPT – STRATEGY – ACTION
EVENT

A-Z SUKSES DONGKRAK PENJUALAN: CONCEPT – STRATEGY – ACTION

By FORCE ONE – Trade Marketing & Sales Consultant (lebih…)
ASUS OPERASIKAN SERVICE CENTER DI JAKARTA DAN SURABAYA
BERITA

ASUS OPERASIKAN SERVICE CENTER DI JAKARTA DAN SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya, terutama untuk lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya, Asus membuka gerai layanan purnajual...
BERKAT BIO-PLASTIC, TESSA RAIH PENGHARGAAN LINGKUNGAN
BERITA

BERKAT BIO-PLASTIC, TESSA RAIH PENGHARGAAN LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Di saat banyak pebisnis lain masih berkutat dalam wacana kepedulian lingkungan, PT Graha Kerindo Utama sepertinya telah mengambil...
MINIGOOD HADIR DI SURABAYA
BERITA

MINIGOOD HADIR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi jumlah, populasi gerai yang mengibarkan label Minigood -yang diusung PT Minigood Selective Lifestyle- memang...
PERUMNAS LUNCURKAN SENTRALAND SEMARANG
BERITA

PERUMNAS LUNCURKAN SENTRALAND SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru dalam usahanya untuk mengoptimalkan aset yang dimiliki, Badan Usaha Milik Negara Perum Perumnas resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia