• BERANDA
  • BERITA
  • HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM

HARTADINATA RILIS GERAI KEDUA AURUM COLLECTION CENTRE DI BATAM

Dibuka melalui skema waralaba. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Area komersil Batam sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Hartadinata Abadi Tbk, yang populer sebagai produsen sekaligus penyedia perhiasan emas terintegrasi di Indonesia.

Bagaimana tidak. Berlokasi di bilangan Ruko Megalegenda Extension, Batam Centre, Hartadinata Abadi telah merilis Toko Mas ACC Batam, yang otomatis menjadi gerai perdana Toko Mas ACC di Batam, Kepulauan Riau. Persisnya, pada medio September tahun lalu.

Lantas, pada akhir pekan lalu, Hartadinata Abadi resmi menambah gerai sejenis lewat peluncuran Toko Mas ACC anyar yang berada di Mega Mall Batam Centre.

Kata General Manager Produksi dan Operasional Hartadinata Abadi, Inke Zumaytis, pengoperasian Toko Mas ACC Mega Mall Batam Centre sejatinya erat kaitannya dengan besarnya potensi pasar di Batam.

Terlebih, tambahnya, kehadiran warga asing di Batam pun memungkinkan pangsa pasar Hartadinata Abadi bakal semakin luas.

Plus, bisa digunakan sebagai acuan preferensi konsumen asing terhadap beragam produk perhiasan emas keluaran pihaknya.

Hartadinata Abadi juga mengabarkan, setali tiga uang dengan Toko Mas ACC Ruko Megalegenda Extension Batam Centre, gerai baru tersebut juga dibuka melalui skema waralaba.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Hartadinata Abadi menaungi tiga jaringan ritel yang mengibarkan label Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, serta ACC/Aurum Collection Centre.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, saat ini sudah beroperasi 25 Toko Mas ACC. Lalu, dari jumlah tersebut, sebanyak enam gerai diluncurkan lewat kerjasama franchise.

Di saat yang sama, Hartadinata Abadi juga mengelola tiga gerai Claudia Perfect Jewellery yang terletak di Istana Plaza Bandung, Grand Metropolitan Bekasi, dan Paskal Hyper Square Bandung.

Adapun gerai Celine Jewellery diposisikan sebagai gerai penjualan beragam produk berlian besutan Hartadinata Abadi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACCOR UBAH NIKKO MENJADI HOTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA
BERITA

ACCOR UBAH NIKKO MENJADI HOTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA

(BeritaBisnis) - Ekspansi bisnis jaringan manajemen/operator hotel Accor yang bermarkas di Perancis tampaknya semakin menderu dengan mengambilalih pengelolaan operasional Hotel...
AWAL MEI, ZURI GELAR SOFT OPENING THE ZURI HOTEL AND CONVENTION PALEMBANG
BERITA

AWAL MEI, ZURI GELAR SOFT OPENING THE ZURI HOTEL AND CONVENTION PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Bila melongok lamannya (www.zhmhotels.com), perjalanan usaha Zuri Hotel Management di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak...
GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN
BERITA

GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN

(BeritaBisnis) - Mengingat pasar otomotif di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sangat menggandrungi mobil jenis SUV, maka pada tahun 2012, PT...
INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU
BERITA

INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) dan PT Indosat Tbk, kemitraan tampaknya bukan sekedar wacana belaka. (lebih…)
PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU
BERITA

PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Premier Qualitas Indonesia akan mulai menjual dua menara apartemen yang dikembangkan di...
MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM
BERITA

MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tampak semakin semarak dengan kehadiran PT Moto Arte Indonesia sebagai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia