NUSANTARA SEJAHTERA RAYA HADIRKAN 57 THE PREMIERE

Melayani para penonton yang menginginkan eksklusifitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX) pun tetap getol menghadirkan gerai-gerai anyar bioskopnya di berbagai lokasi di Indonesia, sepanjang semester pertama tahun ini.

Buktinya, pelaku usaha bioskop yang berbasis di bilangan Jalan K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, ini telah meluncurkan 15 gerai baru Cinema XXI dalam rentang waktu Januari 2018 hingga pertengahan medio Juni lalu, sebagaimana tertera di lamannya.

Dan, asal tahu saja, pengoperasian gerai-gerai anyar Cinema XII dengan total 72 studio deluxe itu dilakukan baik di wilayah pemasaran Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa.

Termasuk, salah satunya, merilis kembali Cijantung XXI (4 studio deluxe) yang sebelumnya populer dengan label Cijantung 21 Jakarta Timur.

Di saat yang sama, Nusantara Sejahtera Raya bahkan terbilang menggelar ekspansi perdana di lima area, menyusul pembukaan Cinema XXI Plaza Asia Sumedang, Cinema XXI Transmart Kupang, Cinema XXI Transmart Sidoarjo, Cinema XXI Jatiland Mall Ternate Tengah (Maluku Utara), dan Garut XXI Ramayana Mall.

Lantas, di sisi lain, terutama untuk melayani para penonton yang menginginkan eksklusifitas di kala menonton, Nusantara Sejahtera Raya juga tak lupa melansir beberapa gerai baru The Premiere.

Paling tidak, dalam tempo enam bulan pertama tahun ini, Nusantara Sejahtera Raya sudah meluncurkan empat gerai anyar The Premiere, yang mencakup 2 gerai di Pulau Kalimantan serta masing-masing satu gerai di Pulau Sumatera dan Pulau Sulawesi.

Persisnya, empat gerai tadi adalah The Premiere Mal Kartini Lampung (40 kursi), The Premiere Nipah Makassar (30 kursi), The Premiere Duta Mall Banjarmasin (32 kursi), serta The Premiere Pentacity Balikpapan (32 kursi) yang dirilis pada Juni lalu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir Juli 2018, Nusantara Sejahtera Raya mengoperasikan 179 gerai Cinema 21 dan Cinema XXI serta 57 gerai The Premiere di pasar domestik.

Dan, khusus untul label The Premiere, sebaran utamanya berada di Jabodetabek dengan 23 gerai. Setelah itu, menyusul Surabaya yang terdiri dari The Premiere Ciputra World, The Premiere Grand City, The Premiere Lenmarc, The Premiere Pakuwon Mall, serta The Premiere Tunjungan 5.

Selebihnya, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan gerai sejenis di Denpasar, Solo, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Tak terkecuali, masing-masing satu gerai The Premiere yang dibuka di Lombok, Bandung, Karawang, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, Lampung, hingga Jayapura. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PREMI, GENERALI INDONESIA GANDENG BANK TABUNGAN NEGARA
BERITA

DONGKRAK PREMI, GENERALI INDONESIA GANDENG BANK TABUNGAN NEGARA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng PT Bank Chinatrust Indonesia pada pertengahan April lalu, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali merangkul...
TIGA ANAK USAHA APP RAIH PRIMANIYARTA 2012
BERITA

TIGA ANAK USAHA APP RAIH PRIMANIYARTA 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk kelima kalinya, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk. berhasil memperoleh penghargaan Primaniyarta untuk kategori pembangunan merek global....
DENPOO MANDIRI INDONESIA TARGETKAN TUMBUH 25 PERSEN SEPANJANG TAHUN INI
BERITA

DENPOO MANDIRI INDONESIA TARGETKAN TUMBUH 25 PERSEN SEPANJANG TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sampai akhir Oktober 2011, permintaan terhadap seluruh produk yang dirilis PT Denpoo Mandiri Indonesia mengalami kenaikan lebih dari...
SHELL MULAI BANGUN PABRIK PELUMAS DI MARUNDA
BERITA

SHELL MULAI BANGUN PABRIK PELUMAS DI MARUNDA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, dua tahun lagi, PT Shell Indonesia bakal mengoperasikan pabrik pelumasnya yang terletak di Marunda...
BERBEKAL SEMANGAT KARYAWAN, CITO PUTRA UTAMA DONGKRAK LAYANAN LABORATORIUM KLINIK CITO
BERITA

BERBEKAL SEMANGAT KARYAWAN, CITO PUTRA UTAMA DONGKRAK LAYANAN LABORATORIUM KLINIK CITO

(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan pengelola jaringan gerai Laboratorium Klinik Cito- tampak disibukkan...
GANDENG LANGHAM, MUGIE BALI INDAH LUNCURKAN THE LANGHAM BALI RESORT
BERITA

GANDENG LANGHAM, MUGIE BALI INDAH LUNCURKAN THE LANGHAM BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, sampai saat ini, Bali masih menjadi salah satu pilihan utama bagi pelancong saat berwisata. Itu pula...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia