• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI

GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI

Direncanakan beroperasi pada kuartal keempat tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pertengahan Mei 2009, Kempinski Hotels SA akhirnya merambah pasar domestik lewat pengoperasian Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Oleh Djarum Group sendiri, manajemen perhotelan global yang berasal dari Swiss itu pun resmi dipercaya untuk mengelola 289 kamar dan suite di hotel mewah yang terletak di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, tersebut.

Dan, sampai saat ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang memiliki ballroom seluas 3 ribu meter persegi itu populer sebagai salah satu hotel mewah dengan layanan standar internasional.

Ke depan, bila tak ada halangan, layanan ala Kempinski Hotels SA yang terkenal dengan individualistic luxury in hospitality itu, dipoyeksikan bakal hadir di Bali.

Persisnya, Kempinski Hotels SA akan mengelola The Apurva Kempinski Bali yang dikembangkan oleh PT Graha Alam Lestari.

Kata Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels and Member of the Management Board, Michael Henssler, sebagaimana dikutip www.hotelnewsresource.com, pihaknya sangat antusias untuk segera menyambut The Apurva Kempinski Bali ke dalam portofolio Kempinski Hotels SA.

Maklumlah, tambahnya, The Apurva Kempinski Bali mampu menampilkan karakteristik arsitektur Bali serta estetika desain interior yang terinspirasi dari warisan bangsa Indonesia, yang digarap oleh peraih penghargaan arsitek Budiman Hendropurnomo (Denton Corker Marshall) dan desainer interior Rudy Dodo dari Trivium Design Group.

Kempinski Hotels SA mengabarkan, selain menyediakan 475 kamar, The Apurva Kempinski Bali juga menghadirkan lima tempat makan dan Cigar & Shisha Lounge.

Selebihnya, The Apurva Kempinski Bali menawarkan spa dan pusat kebugaran yang menghadap ke laut, kolam renang (termasuk untuk anak-anak), serta family club.

Lebih dari itu, The Apurva Kempinski Bali juga dilengkapi dengan ballroom -tanpa pilar dan pemandangan laut- seluas 996 meter persegi, ruang pertemuan, dan kapel pernikahan tepi pantai bertajuk The Apurva.

Berita-Bisnis mencatat, hotel mewah anyar yang berada di kawasan Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali, ini direncanakan beroperasi pada kuartal keempat tahun ini. 

Lantas, Graha Alam Lestari sendiri diketahui berada dalam naungan Wings Group, kelompok usaha terkemuka di pentas bisnis produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS
BERITA

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakangan ini, PT Paramount Propertindo pun sepertinya tak ingin ketinggalan kereta. (lebih…)
PRODUK DAN JALUR DISTRIBUSI SOKONG PEROLEHAN PREMI CIMB SUN LIFE MENJADI Rp 943 MILIAR
BERITA

PRODUK DAN JALUR DISTRIBUSI SOKONG PEROLEHAN PREMI CIMB SUN LIFE MENJADI Rp 943 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Berkat upaya yang giat meluncurkan produk baru tiga tahun belakangan ini, PT CIMB Sun Life pun sukses mendulang...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Manajemen perhotelan Aston International secara resmi membuka Favehotel Premier Cihampelas, Bandung. Favehotel terbaru ini merupakan Favehotel yang ketujuh...
AQUA HADIRKAN WAHANA BARU DI KIDZANIA JAKARTA
BERITA

AQUA HADIRKAN WAHANA BARU DI KIDZANIA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebih mendidik untuk anak-anak, PT Tirta Investama -populer dengan label Danone...
RAMAYANA OPERASIKAN 116 GERAI RAMAYANA DEPARTMENT STORE
BERITA

RAMAYANA OPERASIKAN 116 GERAI RAMAYANA DEPARTMENT STORE

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya perilaku konsumen memang wajib dicermati dan patut untuk diakomodasi agar pertumbuhan usaha bisa tetap terjaga. (lebih…)
TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA
BERITA

TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai tablet edukasi inovatif pertama di Indonesia, PT Intel Indonesia Corporation (Intel Indonesia) resmi meluncurkan GramediaBook yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia