KANTOR JAFRA COSMETICS DIRESMIKAN

Di Asia, Indonesia adalah pasar kedua bagi Jafra Cosmetics International. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosmetik Indonesia kelihatannya bakal semakin cemerlang di masa mendatang.

Terlebih, setelah Jafra Cosmetics Indonesia meresmikan kantornya di Menara Duta, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Menurut Evelyne Klepic, Managing Director Jafra Indonesia, dengan dukungan kantor tersebut, pihaknya optimis penetrasi produk kecantikan Jafra Cosmetics Indonesia bakal memperoleh respon positif dari konsumen, khususnya segmen wanita.

Ditambahkan, Jafra Cosmetics Indonesia yang baru beroperasi medio Maret lalu, menawarkan 150 stock keeping unit produk kecantikan yang mencakup perawatan kulit, perawatan tubuh, wewangian, dan kosmetik tata rias.

Misal, di kategori perawatan kulit, Jafra Cosmetics Indonesia menghadirkan pembersih, penyegar, dan pelembab. Di kategori perawatan tubuh, tersedia shower gel, scrub, dan spa. Sedangkan di kategori wewangian, Jafra Cosmetics Indonesia menawarkan parfum untuk perempuan, laki-laki, dan remaja. Adapun untuk kosmetik, tersedia lipstik, bedak, dan cat kuku.

Jafra Cosmetics Indonesia menyatakan penjualan keseluruhan produk tersebut ditempuh melalui dua cara, yakni membership dan penjualan langsung. Khusus untuk pola membership, pembeli disebut memiliki peluang untuk menjadi konsultan atau agen layaknya bisnis multi level marketing.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Jafra Cosmetics Indonesia didukung ratusan member alias konsultan yang beroperasi di Jakarta, Sumatera, dan Kalimantan. Jafra Cosmetics Indonesia juga menegaskan bahwa sampai saat ini produk perawatan kulit menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen.

Jafra Cosmetics Indonesia sendiri adalah bagian dari Jafra Cosmetics International yang berada di bawah naungan Vorwerk Group, perusahaan penjualan langsung yang bermarkas di Jerman. Dan, di Asia, Indonesia adalah pasar kedua bagi Jafra Cosmetics International, setelah India.

Khusus untuk operasionalisasi bisnis Jafra Cosmetics International di India, Vorwerk Group menggandeng Ruchi Soya Industries Limited yang dimiliki keluarga konglomerat Shahra.

Hingga kini, guna menopang ekspansinya di 11 negara, Vorwerk Group tercatat memiliki pabrik kosmetik di Queretarro, Meksiko, dengan kapasitas satu juta unit per tahun. Selain itu, Vorwerk Group -via Jafra Cosmetics International- didukung lebih dari 550 ribu konsultan dengan total penjualan mencapai $ 650 juta per tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL
BERITA

DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL

(Berita-Bisnis) - Besarnya konsumsi pelumas mobil di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, tak luput dari perhatian PT Wiraswasta Gemilang...
BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG
BERITA

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG

(BeritaBisnis) - PT Indobiosis Marketing meluncurkan Axcel8, produk yang diklaim mampu menjaga kestabilan jantung agar bisa berfungsi dengan baik.Axcel8 berfungsi...
FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE
BERITA

FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE

(Berita-Bisnis) - Menjelang akhir tahun lalu, langkah PT Fajar Mitra Indah di pentas bisnis convenience store di pasar domestik, tampak...
XL AXIATA BANTU SOS CHILDREN’S VILLAGE
BERITA

XL AXIATA BANTU SOS CHILDREN’S VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Selain merenovasi dua ruang kreatifitas (Xpressive Lounge dan Xperential Lounge), PT XL Axiata Tbk. juga memberikan bantuan laboratorium...
AGATE STUDIO RILIS GAME MONSTER LEAGUE GRATIS DI PONSEL
BERITA

AGATE STUDIO RILIS GAME MONSTER LEAGUE GRATIS DI PONSEL

(Berita-Bisnis) - Ingin melatih monster menjadi pesepak bola legendaris? Kalau ya, cobalah game Monster League buatan pengembang game asal Bandung,...
MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA
BERITA

MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan fleksibilitas instalasi, PT Indomo Mulia -exclusive distributor Modena di Indonesia dan populer dengan label Modena Indonesia-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia