• BERANDA
  • BERITA
  • TANGKAP PELUANG, SURYA INTERNUSA OPERASIKAN BATIQA HOTEL CIREBON

TANGKAP PELUANG, SURYA INTERNUSA OPERASIKAN BATIQA HOTEL CIREBON

Memiliki posisi istimewa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring beroperasinya jalan tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) yang menghubungkan Cikopo, Purwakarta, dengan Palimanan, Cirebon, beberapa waktu lalu, berbagai potensi wisata di Cirebon kini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan.

Di saat yang sama, kondisi ini pun turut mendorong hadirnya hotel-hotel anyar yang otomatis meramaikan pertumbuhan Kota Cirebon.

Dalam hal ini, Batiqa Hotel Cirebon adalah salah satu contohnya. Berlokasi di bilangan Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Cirebon, hotel bintang tiga yang berada dalam naungan PT Surya Internusa Hotels ini, telah menggelar seremoni grand opening pada awal September 2015.

Alhasil, hingga saat ini, Surya Internusa Hotels -anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk- sudah mengoperasikan tiga hotel yang mengusung merek Batiqa Hotels, yakni Batiqa Hotel Cirebon, Batiqa Hotel & Apartments Karawang (dibuka sejak tahun lalu), dan Batiqa Hotel Jababeka berkapasitas 127 kamar, yang telah melaksanakan soft opening pada medio Mei lalu.

Patut diketahui, Batiqa Hotel Cirebon sendiri memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar, yang terdiri dari 97 kamar superior dan 11 kamar suite.

Sementara itu, fasilitas yang tersedia mencakup, antara lain, ruang pertemuan, business center services plus Fresqoa Bistro.

Dan, oleh Surya Internusa Hotels, Batiqa Hotel Cirebon ditempatkan dalam posisi istimewa, lantaran hotel ini dikategorikan sebagai pilot project dalam hal penerapan sistem operasional plus gaya interior-exterior khas Batiqa Hotels.

Kelak, bila tak ada halangan, implementasi sistem operasional dan gaya interior-exterior tadi, akan menjadi standar bagi hotel-hotel lainnya yang mengibarkan label Batiqa Hotels.

Berita-Bisnis mencatat, Surya Internusa Hotels saat ini juga sedang menyelesaikan pembangunan beberapa Batiqa Hotels yang berlokasi di berbagai daerah, seperti di Palembang, Pekanbaru, Lampung, dan Jakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA
BERITA

CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, Chery International -produsen kendaraan asal China- berniat menghadirkan delapan produk. Tiga diantaranya sudah diluncurkan secara...
SAMPAI AKHIR TAHUN NANTI, BRI GELAR PROMO DI GERAI COURTS
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN NANTI, BRI GELAR PROMO DI GERAI COURTS

(Berita-Bisnis) - Sengitnya persaingan di pentas bisnis perbankan, khususnya di area consumer banking, tentu saja perlu disiasati lewat beragam cara...
LG RESMI PASARKAN TV LAYAR RAKSASA
BERITA

LG RESMI PASARKAN TV LAYAR RAKSASA

(Berita-Bisnis) - Rencana itu akhirnya terealisasi. Buktinya, dengan membanderol harga pada angka Rp 200 juta per unit, PT LG Electronics...
PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA
BERITA

PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA

(Berita-Bisnis) - Rentang produk tabungan keluarga yang dimiliki PermataBank semakin lengkap dengan kehadiran tabungan remaja berlabel PermataMe!. (lebih…)
KERETA API INDONESIA BUKA RUANG CUSTOMER SERVICE BARU
BERITA

KERETA API INDONESIA BUKA RUANG CUSTOMER SERVICE BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka program peningkatan pelayanannya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka secara resmi ruangan Customer Service yang baru...
CIPTAKAN SINERGI, BANDUNG SUPERMAL BERUBAH MENJADI TRANS STUDIO MALL
BERITA

CIPTAKAN SINERGI, BANDUNG SUPERMAL BERUBAH MENJADI TRANS STUDIO MALL

(Berita-Bisnis) - Tingginya animo masyarakat untuk mengunjungi taman hiburan Trans Studio Bandung menjadi alasan kuat bagi PT Para Bandung Propertindo...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia