• BERANDA
  • BERITA
  • RAMBAH BISNIS RADIO, MILESTONE MENGUDARA VIA SMOOTH FM

RAMBAH BISNIS RADIO, MILESTONE MENGUDARA VIA SMOOTH FM

Memiliki beberapa program andalan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam perhitungan Milestone Pacific Group, market size bisnis radio di area komersil Jabodetabek, diperkirakan telah mencapai Rp 150 miliar hingga Rp 200 miliar per tahun.

Dengan demikian, kendati diwarnai persaingan yang sangat ketat, ranah bisnis ini tetap masih menjanjikan.

Itu pula sebabnya, lewat anak usaha PT Radio Bahana Sanada Dunia, Milestone Pacific Group baru saja menghadirkan stasiun baru dengan nama Smooth 99.5 FM.

Kata Denise Tjokrosaputro, Presiden Direktur Radio Bahana Sanada Dunia, dengan mengusung tagline Your Kind of Music, Smooth 99.5 FM menyuguhkan format musik yang berasal dari tahun 90-an dan 2000-an.

Ditambahkan pula, radio anyar ini memiliki beberapa program andalan, antara lain, Ricky Tenny in The Morning (mengudara dari Senin sampai Jumat setiap jam 6-10 pagi) dan Smooth Delight yang mengudara setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pada jam 4-8 malam.

Plus Le’ Bistro yang dirancang sebagai program yang memberikan informasi tentang rekomendasi tempat hang out, kafe maupun restoran baru.

Milestone Pacific Group mengatakan, kehadiran Smooth 99.5 FM tak lepas dari akusisi yang dilakukan oleh pihaknya terhadap Urban RKM FM yang mengudara di frekuensi yang sama, beberapa waktu lalu.

Dan, lebih dari itu, bila semuanya berjalan lancar, Milestone Pacific Group pun diketahui bakal memiliki satu stasiun radio lagi yang menyasar pendengar dengan rentang usia 18-30 tahun.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Smooth 99.5 FM merupakan stasiun radio perdana yang berada dalam kendali Milestone Pacific Group.

Adapun jauh sebelumnya, kelompok usaha yang dibentuk Denise Tjokrosaputro ini, sudah berkecimpung di beberapa segmen bisnis, seperti MPG Media Publishing (14 media cetak), Spinner (PR Agency), bisnis modeling, serta MPHG Hotel.

Khusus untuk yang disebut terakhir, hingga kini, telah melansir dua merek hotel, yaitu MaxOne Hotels dan Nite & Day Hotels. Yang terbaru, MPHG Hotel resmi membuka Nite & Day Panakkukang, Makassar dan Nite & Day Roxy, Jakarta, sekitar Februari dan Maret 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERJAYA BERSAMA SALLY TARGETKAN 50 GERAI SOUR SALLY MINI
BERITA

BERJAYA BERSAMA SALLY TARGETKAN 50 GERAI SOUR SALLY MINI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas penetrasi gerai Sour Sally Mini di Indonesia, PT Berjaya Bersama Sally -pemilik jaringan gerai Sour...
MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio September tahun lalu sejatinya merupakan awal perjalanan penting bagi MR. D.I.Y. (Trading) Sdn Bhd Malaysia di arena...
SUNRISE INTERNATIONAL RILIS HOLLAND PARK MALANG
BERITA

SUNRISE INTERNATIONAL RILIS HOLLAND PARK MALANG

(Berita-Bisnis) - Medio November mendatang, PT Sunrise International Persada dipastikan bakal memulai pembangunan proyek kondominium hotel (kondotel) Holland Park yang...
GAET REMAJA, SARINAH MENJADI SARINAH SQUARE
BERITA

GAET REMAJA, SARINAH MENJADI SARINAH SQUARE

(Berita-Bisnis) - Lama tak terdengar kabarnya, PT Sarinah (Persero) akhirnya angkat bicara perihal keberadaan Sarinah yang berlokasi di kawasan MH....
TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI
BERITA

TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki manfaat baru berupa cash back hingga 3,5 persen atau total mencapai Rp 650 ribu per bulan,...
LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU
BERITA

LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Dalam rangka mengincar pasar primer maupun secondary bisnis properti di kawasan selatan Jakarta yang belakangan semakin bergairah, LJ...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia