• BERANDA
  • BERITA
  • RAMBAH BISNIS RADIO, MILESTONE MENGUDARA VIA SMOOTH FM

RAMBAH BISNIS RADIO, MILESTONE MENGUDARA VIA SMOOTH FM

Memiliki beberapa program andalan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam perhitungan Milestone Pacific Group, market size bisnis radio di area komersil Jabodetabek, diperkirakan telah mencapai Rp 150 miliar hingga Rp 200 miliar per tahun.

Dengan demikian, kendati diwarnai persaingan yang sangat ketat, ranah bisnis ini tetap masih menjanjikan.

Itu pula sebabnya, lewat anak usaha PT Radio Bahana Sanada Dunia, Milestone Pacific Group baru saja menghadirkan stasiun baru dengan nama Smooth 99.5 FM.

Kata Denise Tjokrosaputro, Presiden Direktur Radio Bahana Sanada Dunia, dengan mengusung tagline Your Kind of Music, Smooth 99.5 FM menyuguhkan format musik yang berasal dari tahun 90-an dan 2000-an.

Ditambahkan pula, radio anyar ini memiliki beberapa program andalan, antara lain, Ricky Tenny in The Morning (mengudara dari Senin sampai Jumat setiap jam 6-10 pagi) dan Smooth Delight yang mengudara setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pada jam 4-8 malam.

Plus Le’ Bistro yang dirancang sebagai program yang memberikan informasi tentang rekomendasi tempat hang out, kafe maupun restoran baru.

Milestone Pacific Group mengatakan, kehadiran Smooth 99.5 FM tak lepas dari akusisi yang dilakukan oleh pihaknya terhadap Urban RKM FM yang mengudara di frekuensi yang sama, beberapa waktu lalu.

Dan, lebih dari itu, bila semuanya berjalan lancar, Milestone Pacific Group pun diketahui bakal memiliki satu stasiun radio lagi yang menyasar pendengar dengan rentang usia 18-30 tahun.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Smooth 99.5 FM merupakan stasiun radio perdana yang berada dalam kendali Milestone Pacific Group.

Adapun jauh sebelumnya, kelompok usaha yang dibentuk Denise Tjokrosaputro ini, sudah berkecimpung di beberapa segmen bisnis, seperti MPG Media Publishing (14 media cetak), Spinner (PR Agency), bisnis modeling, serta MPHG Hotel.

Khusus untuk yang disebut terakhir, hingga kini, telah melansir dua merek hotel, yaitu MaxOne Hotels dan Nite & Day Hotels. Yang terbaru, MPHG Hotel resmi membuka Nite & Day Panakkukang, Makassar dan Nite & Day Roxy, Jakarta, sekitar Februari dan Maret 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PENJUALAN, ADIDAS PERKENALKAN ADIPURE 360 SENILAI Rp 999 RIBU
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, ADIDAS PERKENALKAN ADIPURE 360 SENILAI Rp 999 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung materi ringan dan fleksibel serta disebut cocok untuk fitness atau gym karena didesain mengikuti anatomi tubuh,...
REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL
BERITA

REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kibaran bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal semakin kencang lagi di masa mendatang. Buktinya, target awal pengoperasian...
LIPPO BANGUN LIPPO OFFICE TOWER @ St. MORITZ
BERITA

LIPPO BANGUN LIPPO OFFICE TOWER @ St. MORITZ

(BeritaBisnis) - PT Lippo Karawaci Tbk. akan membangun Lippo Office Tower di kawasan mega proyek The St. Moritz Penthouses &...
SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA
BERITA

SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Shakti Top Finance berupaya memperkuat posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik. (lebih…)
SASAR SEGMEN MENENGAH, JJ ROYAL COFFEE KENALKAN KOPI TUBRUK
BERITA

SASAR SEGMEN MENENGAH, JJ ROYAL COFFEE KENALKAN KOPI TUBRUK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyasar segmen menengah, PT JJ Multi Utama Indonesia -produsen JJ Royal Coffee- memperkenalkan kopi kemasan berlabel...
TINGKATKAN PRODUKSI TINTA, COLORPAK BELI MESIN BARU
BERITA

TINGKATKAN PRODUKSI TINTA, COLORPAK BELI MESIN BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana Rp 23,6 miliar, PT Colorpak Indonesia Tbk berniat membeli empat mesin baru dari Jerman. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia