GERAI ANYAR PHILIPS HOME LIGHTING DIBUKA DI MANADO

Menawarkan pengalaman one stop shopping. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menghadirkan sekitar 200 varian produk pencahayaan, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting Store di Kota Manado, pada akhir pekan lalu.

Gerai anyar itu sendiri terletak di UK Home Solution (Utama Karya Bangunan) yang berlokasi di kawasan Jl. Yos Sudarso, Kairagi Weru, Manado.

Kata Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, gerai baru tersebut diharapkan bisa menjadi solusi pencahayaan bagi konsumen, khususnya yang berdomisili di Manado maupun Sulawesi Utara pada umumnya.

Ditambahkan pula, Philips Home Lighting Store – UK Home Solution Manado menempati area seluas kurang lebih 80 meter persegi.

Dan, lebih dari itu, sebagaimana halnya gerai yang sama yang telah dibuka lebih dahulu di berbagai lokasi lainnya, Philips Home Lighting Store – UK Home Solution Manado juga dipastikan menawarkan pengalaman one stop shopping.

Plus sudah dilengkapi dengan konsultan yang dapat membantu konsumen untuk memilih produk pencahayaan, baik untuk hunian ataupun untuk usaha, yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada medio Agustus lalu, Philips Indonesia telah mengoperasikan gerai ke-25 Philips Home Lighting Store yang berada di dalam pusat perbelanjaan Pluit Village, Jakarta Utara.

Dan, asal tahu saja, gerai ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta tersebut, menempati area seluas 175 meter persegi serta didukung kehadiran 350 jenis lampu pencahayaan yang inovatif, dengan berbagai warna, desain maupun ukuran.

Philips Home Lighting Store merupakan sarana bagi Phlips Indonesia untuk memperkuat dominasinya di ranah bisnis pencahayaan di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KOMPETISI TUTUR TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK UNILEVER DENGAN MITRA PETANI
BERITA

KOMPETISI TUTUR TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK UNILEVER DENGAN MITRA PETANI

(BeritaBisnis) - Merangkul dan tetap membina hubungan baik dengan mitra bisnis adalah kunci lain untuk menjaga kesinambungan bisnis. Itulah yang...
DALAM TEMPO SEBULAN, MANDIRI PASANG LEBIH DARI SERIBU MESIN ATM BARU
BERITA

DALAM TEMPO SEBULAN, MANDIRI PASANG LEBIH DARI SERIBU MESIN ATM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengerek pos pendapatan non bunganya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sukses menghadirkan 1.421 unit mesin ATM...
9 PEMAIN BEREBUT PASAR MULTIVITAMIN ANAK
DATA BISNIS

9 PEMAIN BEREBUT PASAR MULTIVITAMIN ANAK

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2010, nilai pasar multivitamin anak di Indonesia diperkirakan mencapai Rp 400 miliar. Tahun 2011, angka tersebut...
LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU
BERITA

LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu bayi berkebutuhan khusus (bayi prematur, bibir sumbing dan atau bayi berat badan rendah), Pigeon Corporation...
MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK
BERITA

MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para siswanya, Wall Street Institute Indonesia -pengelola kursus bahasa Inggris- merilis manual berbentuk...
PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA
BERITA

PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA

(BeritaBisnis) - Potensi pasar pelumas China yang sepuluh kali lebih besar ketimbang Indonesia, dimanfaatkan oleh PT Pertamina (Persero) dengan meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia