• BERANDA
  • BERITA
  • HINGGA AKHIR TAHUN NANTI, AHMAD DANI BAKAL BUKA 30 GERAI KARAOKE

HINGGA AKHIR TAHUN NANTI, AHMAD DANI BAKAL BUKA 30 GERAI KARAOKE

Menawarkan beberapa ruangan dengan menggunakan nama Ahmad Dani sendiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejatinya, persaingan di pentas bisnis karaoke sudah semakin menggelora sejak awal tahun ini, menyusul dibukanya gerai perdana Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke yang berlokasi di pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Dan dalam tempo relatif cepat (Februari 2014), gerai kedua pun hadir di kawasan Jl. Tegar Beriman, Cibinong. Persisnya di daerah Ruko Cibinong City Center, berseberangan dengan Cibinong City Mall.

Masih di bulan yang sama, gerai ketiga Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke dioperasikan di Palembang Trade Center. Lantas, pada medio Maret ini, dibuka di kawasan Jl. Brigjen M. Yunus By Pass, Wua-Wua, Kendari.

Menurut musisi Ahmad Dani, pihaknya telah merancang pembukaan sekitar 30 gerai Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke hingga akhir tahun nanti di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, khusus untuk gerai Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke Sarinah, didesain bernuansa layaknya rumahnya sendiri. Alhasil, ratusan lukisan bergambar perjalanan karir dan hidup Ahmad Dhani tampak memenuhi setiap dinding ruang karaoke.

Dalam laman resminya, gerai Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke Sarinah -diketahui berada dalam naungan PT Investama Jaya Pratama- tercatat menawarkan beberapa ruangan dengan menggunakan nama Ahmad Dani sendiri.

Misal, untuk ruangan dengan kapasitas large (8-10 orang) diberi label Ahmad Dhani Triad. Sedangkan ruangan deluxe (maksimal 12 orang) bernama Ahmad Dhani Mahadewa. Adapun ruangan VIP berdaya tampung maksimal 20 orang berjulukan Ahmad Dhani Dewa.

Di sisi lain, ada juga small room (2-4 orang), medium room (4-8 orang) serta large room (8-10 orang). Namun, berbeda dengan ruangan yang mengusung nama Ahmad Dhani tadi yang terletak di lantai podium, ketiga ruangan yang disebut terakhir ini tercatat berada di lantai 14 pusat perbelanjaan Sarinah.

Lebih dari itu, guna menggaet pengunjung yang lebih banyak, Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke Sarinah juga menjanjikan bakal menggelar berbagai program atraktif, seperti program karaoke bersama anaknya Al Ghazali maupun musisi-musisi yang bernaung di dalam Republik Cinta Manajemen plus pencarian bakat dan talent.

Berita-Bisnis mencatat, beberapa musisi dan selebritas lebih dahulu telah berkecimpung di arena bisnis ini. Ambil contoh, Maia Estianty yang merilis Alegro. Lalu, ada Rossa yang melansir Diva Karaoke serta gerai Charly yang dijajakan oleh Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

Sedangkan pada medio Desember silam, via PT Lima Jaya Lestari, musisi Anang Hermansyah sudah menghadirkan Anang Family KTV pertama di Malang, Jawa Timur.

Sementara Inul Daratista melalui PT Vizta Pratama tercatat mengelola sekitar 88 gerai karaoke di seluruh Indonesia, sampai saat ini. Asal tahu saja, perkembangan gerai yang hadir dalam dua format ini (Inul Vizta Light dan Inul Vizta) tak lepas dari skema franchise. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PASAR BARU
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PASAR BARU

(Berita-Bisnis) - Seusai membuka Amaris Hotel Cilegon pada minggu terakhir medio Oktober lalu, PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels &...
INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD
BERITA

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya saat membeli aplikasi di BlackBerry App World, PT Indosat Tbk. menawarkan layanan...
SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL
BERITA

SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL

(BeritaBisnis) - Sejak diluncurkan akhir Oktober 2011, 43 persen dari 221 unit rumah di Suvarna Padi, Pasar Kemis, Tangerang, telah...
TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD
BERITA

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Road tingkat Asia Tenggara tahun lalu, PT Adidas Indonesia kembali...
BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI CITO SURABAYA
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI CITO SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah hadir di Jakarta dan Bandung, gerai Butik Emas Logam Mulia besutan PT Antam (Persero) Tbk kembali dibuka...
KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI
BERITA

KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, wilayah pemasaran Bali ternyata memiliki andil yang cukup signifikan terhadap total penjualan beragam produk perangkat elektronik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia