TAUZIA RILIS BRAND YELLO HOTELS

Bakal mengembangkan 20 Yello Hotels di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lini bisnis manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management tampaknya semakin lengkap dengan kehadiran brand baru bertajuk Yello Hotels yang dikategorikan sebagai economic hotel.

Tauzia Hotel Management mengklaim Yello Hotels berada setingkat di atas budget hotel serta menyasar kelas menengah Indonesia dengan rate sekitar Rp 450 ribu per malam.

Menurut Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management, hingga tiga tahun ke depan, pihaknya berniat mengembangkan sekitar 20 Yello Hotels di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, Yello Hotels mengusung konsep street art yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi.

Itu sebabnya, di Yello Hotels yang berlokasi di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, Tauzia Hotel Management melengkapinya dengan layanan teknologi mutakhir, seperti tablet corner (ruangan yang menyediakan 4 tablet yang bisa digunakan untuk mengakses internet) dan Wifi gratis.

Tauzia Hotel Management memproyeksikan Yello Hotels Hayam Wuruk Jakarta yang terdiri dari 418 unit kamar bakal dibuka pada kuartal kedua tahun 2014. Selang beberapa bulan kemudian, Yello Hotels Benoa Bali dengan kapasitas 120 unit kamar diperkirakan bisa mulai beroperasi.

Adapun Yello Hotels Embong Sawo (160 unit kamar) dan Jemur Sari yang mencakup 150 unit kamar (keduanya berlokasi di Surabaya) direncanakan dibuka pada kuartal ketiga tahun 2014.

Sebelumnya, pada awal medio Oktober 2012, Tauzia Hotel Management telah memperoleh kepercayaan dari PT Hitakara Development untuk mengoperasikan kondominium hotel (kondotel) Tijili Seminyak by Preference di kawasan Seminyak, Bali.

Pembangunan kondotel Tijili Seminyak by Preference diproyeksikan selesai pada kuartal ketiga tahun 2014. Pengoperasian kondotel tersebut sekaligus merupakan penanda awal diluncurkannya label Preference oleh Tauzia Hotel Management. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI MEDAN, RIYADH GROUP BANGUN SETIABUDI CONDOMINIUM
BERITA

DI MEDAN, RIYADH GROUP BANGUN SETIABUDI CONDOMINIUM

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group Indonesia berniat membangun Setiabudi Condominium Medan yang terletak di...
RAMAYANA OPERASIKAN 116 GERAI RAMAYANA DEPARTMENT STORE
BERITA

RAMAYANA OPERASIKAN 116 GERAI RAMAYANA DEPARTMENT STORE

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya perilaku konsumen memang wajib dicermati dan patut untuk diakomodasi agar pertumbuhan usaha bisa tetap terjaga. (lebih…)
RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER
BERITA

RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, roda ekspansi AccorHotels di ranah bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tetap bergulir...
DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA
BERITA

DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014, PT Semen Bosowa Sorong akan mulai mengoperasikan pabrik...
PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL
BERITA

PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Puri Dibya Properti untuk memiliki hotel bintang empat yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Margo City Depok,...
ANTAM SABET DUA PENGHARGAAN
BERITA

ANTAM SABET DUA PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Antam (Persero) Tbk. untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan setiap sumber daya manusianya melalui beragam program pelatihan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia